JAKARTA, INFOBRAND.ID - Menyediakan furnishing rumah dengan budget minimalis, memilih kasur berbahan busa menjadi pilihan menarik. Untuk tetap menjaga kualitas produk yang digunakan, memilih brand yang tepat perlu diperhatikan. Memberikan jaminan 100% busa berkualitas dan tahan lama, merek kasur busa yang satu ini layak diperhitungkan.
Dengan dukungan hampir 50an pabrik dan cabang penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Medan hingga Jayapura, membuat namanya telah dikenal luas oleh masyarakat. produknya dicari oleh rata-rata seribuan orang di internet setiap bulan, dan Namanya pun telah diulas di lebih dari 25 ribu halaman internet, membuat brand ini populer di ranah digital.
Bigfoam sebagai pabrikan kasur busa ternama yang berada di bawah naungan PT Cahaya Buana Furindotama selalu menghadirkan inovasi terbarunya. Salah satunya adalah produk yang memiliki garansi busa 15 tahun dan semuanya tersebar di seluruh Indonesia.
Dengan inovasi tersebut masyarakat juga menilai lebih terhadap Bigfoam Kasur Busa karena terdapat 3 point penting seperti Giant Distributor, yang berarti sebagai sebuah perusahaan yang bersekala nasional, Cahaya Buana Grup memiliki banyak pabrik yang sekaligus berperan sebagai jaringan distribusi yang terdiri dari : 39 pabrik yang memproduksi kasur busa dan springbed, 7 pabrik injection plastik, 6 cabang penjualan dan 6 depo distribusi, dan juga memiliki point TrustWorthy yang artinya dalam membangun dan mengembangkan potensi sumber daya manusia dari sisi mentalitas, kemampuan teknis serta manajerial, Cahaya Buana Grup senantiasa memberikan pelatihan-pelatihan berupa in-house training, seminar-seminar dan lainnya agar sumber daya yang ada semakin profesional.
Serta tak kalah penting ada pula Customer Oriented, yang senantiasa mendengarkan pelanggan dengan seksama, menganalisis kebutuhan dengan hati-hati namun tetap memberikan pelayanan terbaik. jujur berfikiran positif dan selalu dibekali dengan pengetahuan produk yang cukup.
Hal tersebut yang membuktikan Bigfoam berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Kasur Busa, dalam acara penghargaan yang dilaksanakan pada (30/06) tersebut, penghargaan diserahkan pada Bapak Polyman Tjia, selaku Chief Executief Officer PT Cahaya Buana Furindotama.
Ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id, juga kepada pelanggan setia BigFoam diseluruh Indonesia. Sehingga perusahaan mendapatkan kepercayaan meraih penghargaan bergengsi tersebut.
“Suatu kebangaan tersendiri bagi kami sebagai penerima penghargaan sekali lagi pada Indonesia Digital Popular Brand Award 2021, dengan penghargaan ini kami percaya kepada masyarakat Indonesia yang selalu mencari Produk BigForam Premium di ranah digital. Terima kasih kepada toko-toko yang tersebar diseluruh Indonesia, kepada pelanggan setia yang selalu update info produk kami, serta masyarakat Indonesia yang percaya menggunakan produk kami sebagai yang pertama digunakan.”
Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat kepada Bigfoam yang meraih penghargaan keduanya pada penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Kasur Busa.
“Saya berharap penghargaan ini memberikan banyak dukungan dan support kepada Bigfoam” Ujar Tri.
Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Maret 2021 – Mei 2021.
Dari riset yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus Digimarketing Consultant Certified Google Partner, menemukan 10 kategori yang banyak di ulas di internet, yaitu; Motor mencapai (111,2 juta), Jam Tangan (16,6 juta), Listing Properti Online (15,1 juta), Sepeda Motor Bebek (14,4 juta), Resto Fried Chicken (11,5 juta), Sepatu Running (7,2 juta), Bra (4,1 juta), Sabun Pembersih Muka (3,7 juta), City Car (3,6 juta), Ban Motor (3 juta).
Selanjutnya untuk 10 kategori produk yang banyak dicari di internet adalah; Resto Fried Chicken (552,5 ribu), Sepeda Motor Matic (387,2 ribu), City Car (327,1 ribu), Mobil SUV (249,4 ribu), Mobil MPV (241,9 ribu), Kendaraan Niaga (224,6 ribu), Supermarket Perabot Rumah Tangga (215,5 ribu), Kredit Barang Elektronik (198,4 ribu), Vitamin Sistem Imunitas Anak (160,6 ribu), dan Sepatu Runing (151,9 ribu).
Tri Raharjo juga mengungkapkan, peningkatan aktivitas masyarakat di ranah digital, selain memberikan tantangan juga merupakan sebuah peluang untuk dikenal lebih cepat dan lebih luas. Karena itu brand harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.
“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” jelas Tri, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.