Rabu, 29 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bikin Merinding, Brand Pengharum Ruangan Ini Sediakan Aroma Rumah Angker

Posted by: 1659 viewer

Bikin Merinding, Brand Pengharum Ruangan Ini Sediakan Aroma Rumah Angker
Pengharum ruangan unik dari Kemayu/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pengharum ruangan kini semakin diminati banyak orang, dengan wewangian berbau manis hingga rempah dan bunga kerap dipilih sebagian orang untuk mengharumkan ruangan.

Nah, kalau kamu mau mencoba wewangian unik coba deh pengharum ruangan yang disuguhkan dalam bentuk kekinian yakni stick diffuser dari brand bernama Kemayu.

Ya, brand wewangian Kemayu, menyediakan 35 varian unik berbau lokal, seperti di antaranya aroma Nasi Uduk, Es Campur, Kecombrang, hingga Rumah Angker.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Awalnya konsepku ingin wewangian khas Indonesia seperti salah satunya melati, namun sejak pandemi aku ingin berinovasi, kenapa tidak membuat sesuatu yang unik?” Kata Owner Kemayu, Vica Mardika dalam lokakarya di Tokopedia Tower, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

Sebagaimana diketahui, wangi Nasi Uduk sejatinya merupakan campuran wangi dari buah kelapa, daun salam, pandan, dan sereh. 

Meski memiliki wangi nasi uduk, pengharus ruangan ini tidak akan membuat lapar loh jika kamu menciumnya, malah aroma ini membuat pikiran terasa lebih tenang.

Wangi lainnya, Es Campur berbau cocopandan, dan varian Kecombrang yang memang memiliki aroma tanaman kecombrang terasa menyegarkan.

Dari sekian banyak wangi yang dihasilkan, yang paling menarik perhatian adalah varian Rumah Angker. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Pasalnya, hampir tidak ada brand pengharum ruangan yang menyediakan wangi yang terkesan mencekam ini.

“Varian Rumah Angker sebetulnya wanginya menenangkan walau memang agak menyeramkan, kandungannya campuran woody, melati, dan kamboja,” jelasnya.

Meski menyeramkan, pada kenyataannya wewangian rumah angker yang dirilis pada saat perayaan Halloween itu sangat populer dan laris di pasara.

Brand yang didirikan sejak 2018 ini juga memiliki wewangian unik lain berkolaborasi dengan brand kudapan yang cukup terkenal di Tanah Air, seperti aroma biskuit Khong Guan dan Lemonia.

"Satu botol pengharum ruangan Kemayu ini dapat bertahan cukup lama, yakni dua hingga tiga bulan," klaim Vica akan kualitas produknya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Soal harga, pengharus ruangan unik ini dibanderol dengan harga Rp159 ribu sampai Rp600 ribu. Dengan harga yang ditetapkan tersebut Kemayu mampu meraih omzet hingga ratusan juta dalam sebulan.

Untuk mendapatkannya, pengharus ruangan unik ini telah tersedia di e-commerce, dan pusat-pusat perbelanjaan besar di Jakarta seperti Pondok Indah Mall, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading dan masih banyak lagi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami

Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan jamu PT Herbathos untuk Indonesia merilis studi yang menunjukkan bahwa kalangan muda mengapresiasi jamu sebagai war...


4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024

4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini berhasil meraih penghargaan dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 untuk empat model mo...


Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions

Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel Oppo, baru-baru ini menghadirkan ponsel lipat Find N3 edisi Liga Champions yang merupakan kolaborasi dengan UEFA...


Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024

Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024
INFOBRAND.ID-Edisi ketiga Borobudur Peace & Prosperity Festival (BPF), yaitu BPF 2024, telah sukses diselenggarakan pada periode Perayaan Waisak a...