Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bisnis e-Grocery Meningkatkan selama Pandemi, KedaiMart Luncurkan Kampanye Selalu Fresh

Posted by: 1470 viewer

Bisnis e-Grocery Meningkatkan selama Pandemi, KedaiMart Luncurkan Kampanye Selalu Fresh
Foto dari KedaiMart

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Aplikasi KedaiMart dari PT Kedai Sayur Indonesia, perusahaan grosir berbasis teknologi di bawah Triputra Group, terus melanjutkan pertumbuhan bisnis di tengah perkembangan digitalisasi yang semakin masif selama masa pandemi Covid-19.

Seiring dengan peningkatanan kebiasaan masyarakat dalam berbelanja secara online, turut mendorong pertumbuhan kinerja KedaiMart mencapai lebih dari 10 kali lipat di tahun ini. Disamping terus mengembangkan dan menambah produk, KedaiMart juga terus menggandeng berbagai mitra untuk memasok bahan baku segar, salah satunya dengan menggandeng seluruh gerai BKB (Bebek Kepahiang Babase) di seluruh Jabodetabek.

Natalie Djuhandi selaku Product Owner KedaiMart mengatakan, “Salah satu komitmen kami adalah untuk menjamin kualitas produk yang konsisten dan unggul, tanpa perlu keluar dari rumah. Kami menyadari pandemi Covid-19 telah memajukan gaya hidup masyarakat hingga 10 tahun ke depan, sehingga hal ini turut mendorong pertumbuhan yang signifikan terhadap bisnis online groceries di Indonesia.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejalan dengan peningkatan tren belanja dari rumah, KedaiMart bersama seluruh gerai BKB di Jabodetabek meluncurkan kampanye “Selalu Fresh”. Kampanye ini merupakan bentuk kolaborasi KedaiMart dan BKB dalam menyediakan dan mengutamakan kualitas dan kesegaran pada bahan-bahan makanan yang dimiliki. Sebelumnya, BKB telah terlebih dahulu menjalin kerja sama dengan PT Kedai Sayur Indonesia yang merupakan induk usaha dari KedaiMart.

Lebih lanjut Natalie menjelaskan bahwa melalui kerja sama ini, pihaknya berupaya untuk mempertahankan kualitas rasa dari seluruh gerai BKB, serta menciptakan sistem kerja sama yang berkelanjutan. Selain itu, melalui kerja sama KedaiMart dan BKB, pelanggan akan mendapatkan promo berupa voucher yang dapat digunakan di aplikasi KedaiMart.

“Kerja sama eksklusif ini merupakan simbol kerja sama erat yang terjalin dari jaminan kualitas bahan makanan yang dimiliki BKB dan dapat dibuktikan kesegarannya melalui aplikasi KedaiMart. Tidak hanya itu, akan ada juga program lucky draw dari BKB untuk pemenang beruntung yang akan mendapatkan hadiah tambahan dari KedaiMart dan BKB,” ujarnya.

Ke depan, KedaiMart bersama Kedai Sayur akan terus menjadi solusi yang jelas dan layak bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja bahan makanan secara efisien, dan aman. Bahkan setelah pandemi ini, KedaiMart akan tetap berkembang mengikuti gaya hidup masyarakat yang semakin terbiasa dengan platform digital. “Konsep ini akan terus berkembang, dan kami berharap layanan KedaiMart dapat tersedia di seluruh wilayah Indonesia,” tutup Natalie.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Segera Beroperasi, Starlink Siap Ikuti Aturan Indonesia

Segera Beroperasi, Starlink Siap Ikuti Aturan Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi memastikan Satelit Starlink milik Elon Musk dapat mengikuti...


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...