Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bizhare Gandeng Bank BJB Syariah Hadirkan Pembayaran Syariah

Posted by: 2236 viewer

Bizhare Gandeng Bank BJB Syariah Hadirkan Pembayaran Syariah
Bapak Indra Falatehan, Direktur Utama PT bank bjb syariah bersama Heinrich Vincent, CEO Bizhare dan Gatot Adhi Wibowo, CFO Bizhare beserta jajaran pada acara penandatangan Perjanjian Kerjasama di kantor cabang bank bjb syaria

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Platform Securities Crowdfunding Bizhare melakukan penandatanganan kerjasama dengan Bank Jabar dan Banten Syariah (bank bjb syariah) pada hari ini (30/12) di Kantor Cabang bank bjb syariah Jakarta Soepomo. Penandatanganan Surat Perjanjian Kerjasama ini dihadiri oleh Direktur Utama bank bjb syariah, Indra Falatehan,  CEO Bizhare, Heinrich Vincent dan CFO Bizhare, Gatot Adhi Wibowo.

Perjanjian kerjasama antara Bizhare dan bank bjb syariah ini berisi tentang rencana kerjasama pembiayaan UMKM dimana bank bjb syariah akan mendukung perkembangan bisnis UMKM di Indonesia melalui skema urun dana Bizhare sebagai investor institusional. bank bjb syariah juga akan mendukung proses pendanaan produk layanan Bizhare yang terbaru yaitu Sukuk, melalui berbagai layanan perbankan yang dimilikinya. 

Melalui sambutannya Direktur Utama bank bjb syariah, Indra Falatehan mengungkapkan antusiasmenya untuk berkontribusi pada perkembangan bisnis UMKM dari segi pendanaan melalui platform digital yang sangat mudah, aman dan efisien. "Kami sangat antusias akan kerjasama ini karena saat ini kami sedang menggalakkan pemanfaatan crowdfunding ini untuk pembiayaan UMKM. Banyak kerjasama yang dapat bank bjb syariah untuk berkolaborasi di ekosistem digital bersama Bizhare” ujar Indra.

IKLAN INFOBRAND.ID


Kerjasama Bizhare dan bank bjb syariah yang akan dilakukan juga berupa metode pembayaran melalui Rekening Escrow dan Virtual Account yang akan hadir di platform Bizhare. Hal ini ditujukan untuk lebih mempermudah pengguna rekening syariah untuk dapat berinvestasi melalui Bizhare khususnya untuk pembelian produk Sukuk. Dengan Kerjasama ini Investor sangat dimudahkan untuk melakukan transaksi dalam berinvestasi pada bisnis-bisnis UKM Syariah yang ada di Bizhare. Diharapkan dengan kemudahan berinvestasi melalui layanan oleh BJB Syariah ini, 350 UMKM Syariah yang mengajukan pendanaan dapat terpenuhi kebutuhan pendanaannya di 2022. Sehingga sinergi antara Bizhare dan BJB Syariah ini dapat membantu Ekonomi Syariah di Indonesia lebih cepat berkembang. 


Indra Falatehan juga menjelaskan akan banyak kerjasama yang bisa bank bjb syariah dan Bizhare garap salah satunya bersinergi dalam mengoptimalisasi customer base satu sama lain. Dijelaskan, BJBS memiliki keunggulan di daerah kami masing-masing seperti 3 provinsi, Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten. Bizhare juga bisa mengoptimalisasi customer base tersebut sesuai dengan pengembangan yang ingin dilakukan Bizhare.

“Begitu juga kami ingin bersinergi dengan Bizhare terkait dengan lebih dari 110 ribu customer base yang dimiliki oleh Bizhare, dimana kita bisa memasarkan produk perbankan secara digital, mengawinkan produk perbankan dan Fintech” ungkap Indra.

Heinrich Vincent selaku CEO Bizhare berharap kerjasama bersama bank bjb syariah ini dapat menjadi langkah awal yang baik untuk mengawali tahun 2022. Pihaknya sangat bangga dapat berkolaborasi bersama bank bjb syariah untuk bisa mempercepat penyaluran pendanaan kepada UMKM, disertai ekosistem perbankan yang ada di Bank BJBS. Penandatanganan kerjasama itu diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk eksekusi kerjasama kita di tahun 2022 dan seterusnya.

Selaras dengan apa yang disampaikan oleh Vincent, Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan berharap kerjasama bersama Bizhare menjadi jendela untuk kerjasama yang lebih besar lagi dalam mewujudkan ekonomi bisnis yang semakin maju melalui skema urun dana yang aman dan mudah bagi pelaku bisnis UMKM. “Kita harap bisa melahirkan kerjasama dan inovasi baru bersama Securities Crowdfunding Bizhare untuk melahirkan cara pemasaran yang dinamis untuk kedua belah pihak secara offline maupun digital,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...