Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Biznet Perluas Cakupan Area di Kota Makassar

Posted by: 1680 viewer

Biznet Perluas Cakupan Area di Kota Makassar
Perluasan jaringan, Biznet resmikan dua kantor cabang baru, yakni Biznet Branch Makassar Maccini yang beralamat di Jl. Gunung Bawakaraeng (Sumber: biznet)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai bagian dari komitmen dan upaya Biznet menghadirkan layanan Internet WiFi yang cepat dan stabil di lebih banyak area di Pulau Sulawesi, Biznet resmi mengumumkan perluasan jaringan di Kota Makassar. Perluasan jaringan ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet WiFi yang cepat dan stabil di wilayah tersebut, untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup digital yang semakin berkembang.

Perluasan jaringan ini juga dibarengi dengan peresmian dua kantor cabang baru, yakni  Biznet Branch Makassar Maccini yang beralamat di Jl. Gunung Bawakaraeng No.111H, Tompo Balang, Bontoala, Makassar 90151 dan juga Biznet Branch Makassar Parang Tambung yang beralamat di Ruko Permata Mutiara Blok B, No.21, Jl. Dg Tata, Makassar 90223.

Sebagai Ibu Kota Sulawesi Selatan, Makassar merupakan salah satu kota yang telah berkembang cukup pesat termasuk dari segi pertumbuhan teknologi digital. Selain itu, kota ini juga akan dikembangkan menjadi kota metropolitan dalam beberapa tahun ke depan. Perkembangan kota yang pesat ini tentunya tidak lepas dari peran teknologi yang handal dan juga berkualitas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Karena itu, Biznet melakukan perluasan jaringan ke Kota Makassar, yang diharapkan dapat menginspirasi masyarakatnya untuk dapat memanfaatkan layanan Internet dalam menjalankan aktivitas digital di segala sektor dan industri. Saat ini, jaringan Biznet telah tersedia di beberapa wilayah di Makassar termasuk di Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kelurahan Lembo, Kelurahan Karuwisi Utara, Kelurahan Malimongan Baru, Kelurahan Suangga, Kelurahan Kalukuang, Kelurahan Wala-Walaya, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kelurahan Timungan Lompoa, Kelurahan Bontoala, Kelurahan La’latang, Kelurahan Baraya, Kelurahan Tallo dan Kelurahan Ujung Tanah.

“Melihat perkembangan yang cukup pesat di Kota Makassar, Biznet semakin yakin untuk memperluas jaringan dan layanan kami, sehingga dapat mendukung seluruh aktivitas digital masyarakat Kota Makassar yang semakin beragam. Selain itu, kami juga menyadari bahwa pesatnya perkembangan teknologi saat ini telah merubah gaya hidup masyarakat serta memberikan banyak manfaat untuk kita semua. Karena itu, kehadiran Biznet di sini diharapkan dapat menjadi solusi atas kebutuhan Internet berkualitas yang semakin tinggi di tengah era digitalisasi,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Di masa seperti sekarang ini, teknologi Internet kian menjadi kebutuhan utama masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, dimana seluruh aktivitas sudah serba digital dan online. Termasuk, Internet dan teknologi yang memiliki peran penting dalam proses pengembangan bisnis.

Kehadiran Biznet juga diharapkan dapat memberikan pilihan layanan Internet yang sesuai untuk melengkapi pilihan yang ada selama ini, sehingga masyarakat dapat memilih layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...