Senin, 03 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Blibli Sabet Penghargaan Genesys Customer Innovation 2022

Posted by: 21-09-2022 17:35 WIB 370 viewer

Blibli Sabet Penghargaan Genesys Customer Innovation 2022
Penghargaan Genesys Customer Innovation 2022

INFOBRAND.ID- Blibli meraih penghargaan CX Empathy – Best Use of Empathy in Customer Experience pada ajang Genesys Customer Innovation Awards 2022. Di ajang ini, Blibli merupakan satu-satunya e-commerce asli Indonesia yang meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Lisa Widodo selaku COO Blibli menyampaikan bahwa pencapaian ini tentunya tak lepas dari dedikasi tim customer care, dukungan teknologi yang disediakan oleh Genesys, yang pada akhirnya membuahkan kepuasan dan kepercayaan dari para pelanggan Blibli.

“Blibli memaknai apresiasi ini sebagai motivasi untuk terus memberi pelayanan empati setulus hati yang menjadi DNA dalam pelayanan pelanggan kami,” ujarnya.

Semua itu, tambah Lisa, sekaligus membuktikan komitmen nyata perusahaan dalam mengedepankan inovasi dan solusi mutakhir untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, yakni dengan memberikan pemberdayaan secara berkelanjutan kepada karyawan dan para mitra, serta melakukan optimalisasi teknologi terkini yang menjadikan ekosistem digital Blibli semakin inklusif.

Salah satu upaya yang disoroti oleh Genesys sendiri adalah AHA Moment bagi pelanggan Blibli, di mana program ini telah mencatat peningkatan sebesar 2.5x dan salah satunya didukung fitur Genesys seperti call transfer, whispering dan real-time monitoring.

Selain itu, kualitas terdepan Blibli dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dilengkapi dengan layanan 24/7 customer care, yang didukung oleh teknologi Artificial Intelligence (AI) serta tim terbaik untuk menjawab kebutuhan pelanggan secara fleksibel, kapan pun dan dimana pun.

Memaknai penghargaan yang diraih dan sejalan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasional di bulan September ini, Blibli menghadirkan program untuk menumbuhkan senyum bagi pelanggan dan menebarkan senyuman bagi mereka yang membutuhkan dengan mengajak pelanggan berdonasi untuk pengobatan anak-anak dengan bibir sumbing melalui upaya kolaboratif bersama Pepsodent dan Benih Baik.

Blibli akan menyalurkan sebagian dari hasil penjualan produk dari Official Store Pepsodent di Blibli. Penggalangan donasi akan berlangsung hingga 30 September 2022.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


WIR Asia Terima  Penghargaan TOP Digital PR 2022

WIR Asia Terima Penghargaan TOP Digital PR 2022
INFOBRAND.ID- PT WIR Asia menerima penghargaan TOP Digital Public Relation (PR) 2022 atas kontribusi nya memanfaatkan secara maksimal peran PR digital...


Mereknya Melekat di Customer Berkat Aktif Campaign di Platform Digital

Mereknya Melekat di Customer Berkat Aktif Campaign di Platform Digital
INFOBRAND.ID-Menjadi brand produk perawatan dan vitamin rambut, Natur selalu berinovasi dengan mengikuti perkembangan. Selain itu mereknya selalu kons...


Sicepat Raih Penghargaan Indonesia Contact Center Association

Sicepat Raih Penghargaan Indonesia Contact Center Association
INFOBRAND.ID- Inovasi dalam layanan kepada pelanggan menghantarkan SiCepat Ekspres meraih penghargaan. Kali ini, penerapan teknologi Interactive Voice...


Blibli Sabet Penghargaan Genesys Customer Innovation 2022

Blibli Sabet Penghargaan Genesys Customer Innovation 2022
INFOBRAND.ID- Blibli meraih penghargaan CX Empathy – Best Use of Empathy in Customer Experience pada ajang Genesys Customer Innovation Awards 20...