Kamis, 28 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Blue Band Manfaatkan Official Store Berikan Penawaran Menarik

Posted by: 3034 viewer

Blue Band Manfaatkan Official Store Berikan Penawaran Menarik
CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo menyerahkan penghargaan Top Official Store Award 2022 untuk Blue Band.

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Dikenal sebagai bahan makanan yang memiliki kandungan gizi yang bermanfaat bagi tubuh, Blue Band telah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari meja dapur masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi. Untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen, merek ini pun membangun toko resmi di sejumlah marketplace.

Hadir sejak 26 bulan yang lalu, toko resminya telah berhasil mencatatkan 105 ribu lebih transaksi di dua marketplace teratas, dan mendapatkan 84 ribu ulasan dengan bintang 4,9. Menghadirkan 84 jenis produk, toko resminya juga telah diikuti oleh 45 ribu pengguna aktif.

Michael Suwito, Senior Marketing Manager Blue Band mengungkapkan, kendati telah dikenal luas masyarakat di Indonesia, Blue Band merasa perlu membangun official shop di marketplace, karena melihat peranan penting dari ecommerce, termasuk salah satunya adalah marketplace. Dengan semakin bertumbuhnya market di ecommerce, peranan penting dari official store Blue Band itu sendiri sebagai jaminan kualitas dari produk yang akan dikirim oleh store paling up-to-date dalam hal pengadaan produk baru, dan juga penawaran yang menarik bagi konsumen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ada banyak hal yang dapat dilakukan oleh brand melalui official store, bukan hanya sebagai platform berjualan, tapi juga menjadi sarana branding, dan promosi. Blue Band sendiri, memanfaatkan official store untuk mengintegrasikan kampanye kami ke official store kami, sehingga pesan kampanye tersebut bisa sampai juga ke konsumen yang lebih memilih berbelanja di ecommerce.

“Ada faktor kenyamanan dan kepercayaan dari konsumen ketika berbelanja langsung kepada official store, sehingga berdampak posifit terhadap penjualan Blue Band khususnya di tempat ini,” ujar Michael.

Dari berbagai ulasan yang diterima di official store Blue Band, lanjut Michael, brand mendapatkan beragam apresiasi dari para pembeli terhadap kualitas produk Blue Band. Hal itu juga menjadi bukti kepercayaan pembeli tersebut selama 88 tahun Blue Band hadir di Indonesia.

“Kami juga rajin sekali berbagi berbagai macam menu inspiratif yang enak dan bergizi, sehingga para orang tua dapat menyajikan menu makanan agar anak tumbuh sehat dan bahagia. Selain itu, ulasan yang diterima juga merupakan bentuk apreasiasi terhadap servis dari marketplace mitra kami, atas kualitas, kecepatan dan ketepatan pengiriman akan produk Blue Band. Kami juga sangat menghargai kerjasama ini,” beber Michael.

Saat ini official store Blue Band memiliki pengikut 45 ribu lebih pengguna aktif yang siap berbelanja produk Blue Band. Blue Band sendiri, berharap agar perusahaan tetap bisa memberikan yang terbaik untuk para pengikut Blue Band dalam hal apapun, kualitas produk, inovasi, promosi, dsb. Dengan demikian para pengikut Blue Band akan semakin loyal terhadap Blue Band sebagai margarin nomor 1 di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Ke depannya, pastinya kami akan terus meluncurkan inovasi baru di official store kami dan terus memberikan penawaran yang menarik,” tutup Michael.

Berkat capaian tersebut, Blue Band meraih penghargaan Top Official Store Award 2022, yang diselenggarakan oleh infobrand.id sebagai Indonesia number one brand media, bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan riset yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan dalam kegiatan virtual award ceremony yang digelar Kamis 27 Januari 2022.

TOP OFFICIAL AWARD 2022 merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada Official Store atau Official Shop yang sukses mengoptimalkan aktivitas brand, produk atau jasa melalui marketplace. Penghargaan ini diberikan kepada 500 Official Store atau Official Shop terbaik berdasarkan tiga metodologi pendekatan survei, yaitu; Store Sales Aspect, Store Reviews & Rating Aspect, dan Store Followers Aspect.

Brand-brand yang masuk sebagai 500 TOP OFFICIAL STORE AWARD 2022 merupakan hasil filterisasi dari lebih dari 5.000 Official Store di Indonesia, berdasarkan kinerja Official Store atau Official Shop di marketplace, yang dilakukan sejak bulan Oktober – Desember 2021.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Apresiasi Perusahaan dan Brand Sukses Jalankan Digital PR, INFOBRAND.ID Hadirkan Top Digital PR Award 2023

Apresiasi Perusahaan dan Brand Sukses Jalankan Digital PR, INFOBRAND.ID Hadirkan Top Digital PR Award 2023
INFOBRAND.ID - Aktivitas Public Relation (PR) tidak dapat dipisahkan dalam keberlangsungan bisnis dan perusahaan. Sebab PR memiliki peran penting dala...


Bantu Brand Optimalkan Marketplace, INFOBRAND.ID Hadirkan Top Official Store Award 2023

Bantu Brand Optimalkan Marketplace, INFOBRAND.ID Hadirkan Top Official Store Award 2023
INFOBRAND.ID - Perkembangan teknologi digital dan pandemi covid-19 telah meningkatkan aktivitas belanja online di kalangan masyarakat. Meningkatnya po...


INFOBRAND.ID dan TRAS N CO, Sukses Gelar TOP CSV Award dan Top SDGs Award 2022

INFOBRAND.ID dan TRAS N CO, Sukses Gelar TOP CSV Award dan Top SDGs Award 2022
INFOBRAND.ID - Tanggung jawab sosial perusahaan atau lebih dikenal dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) telah menjadi bagian penting d...


Inilah Jajaran Pemimpin Perusahaan yang Meraih Top Executive Award 2022

Inilah Jajaran Pemimpin Perusahaan yang Meraih Top Executive Award 2022
INFOBRAND.ID-Sejak terjadi pandemi yang berlangsung mulai tahun 2020, aktivitas bisnis dan perusahaan dihadapkan pada situasi yang sangat menantang. D...