INFOBRAND.ID-Mengawali tahun 2024, Bluebird merilis fitur MyBluebird Subscription. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menikmati mobilitas ber-Standar Nyaman Indonesia (SNI) dengan harga yang lebih terjangkau.
Dengan membeli paket di MyBluebird Subscription mulai dari Rp 50.000, pengguna akan mendapatkan potongan harga hingga jutaan rupiah untuk layanan Bluebird, Silverbird, dan Bluebird Kirim. Paket tersebut juga bersifat personalised, sehingga setiap pengguna akan mendapatkan paket dan keuntungan yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhannya.
Dituturkan Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto (Andre) Djokosoetono, "Fitur MyBluebird Subscription hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan baru dan generasi muda yang ingin bepergian bersama Bluebird dengan lebih mudah dan terjangkau. Ini menjadi bukti bahwa Bluebird selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan untuk menjaga relevansi dengan kebutuhan pengguna yang beragam."
Sementara itu, untuk menikmati fitur MyBluebird Subscription, pengguna harus meng-update aplikasi MyBluebird 6.8 di App Store, Google Play Store, atau AppGallery. Selanjutnya, membuka halaman promo kemudian pilih paket subscription yang diinginkan. Lakukan pembayaran melalui ragam metode transaksi non-tunai yang tersedia di aplikasi MyBluebird. Berikutnya, MyBluebird Subscription siap diaktifkan. Paket MyBluebird Subscription berlaku selama 30 hari dari waktu aktivasi.
Dengan fitur MyBluebird Subscription, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan EZPoint yang dapat ditukar dengan promo dan hadiah menarik. "Bluebird akan terus menghadirkan pilihan subscription yang sesuai dengan kebutuhan pengguna," tutupnya.