Sabtu, 02 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BMoney Jadi Aplikasi Merakyat Untuk Berivestasi, Mulai dari Rp. 1000

Posted by: 1219 viewer

BMoney Jadi Aplikasi Merakyat Untuk Berivestasi, Mulai dari Rp. 1000
BMoney Aplikasi Investasi Terbaru Mulai dari Rp. 1000

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bukalapak dan PT Ashmore Asset Management Indonesia Tbk (“Ashmore”) melalui PT Buka Investasi Bersama (“BIB”), anak perusahaan Bukalapak yang telah memiliki izin Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD), yang pada hari ini secara resmi meluncurkan BMoney, aplikasi investasi untuk menjadi solusi baru dalam berinvestasi.

Mengusung konsep “Cuan Jadi Gampang, dengan BMoney”, pengguna bisa mendapatkan banyak kemudahan, seperti bisa berinvestasi mulai dari Rp1.000, proses registrasi yang mudah kurang dari lima menit, tidak ada biaya transaksi, serta pengguna dapat mengakses BMoney 24/7 dimana saja dan kapan saja untuk mengatur portofolio.

Selain itu, keamanan  menjadi salah satu prioritas kedua perusahaan ini untuk dapat memberikan rasa aman, mudah, dan cepat dalam berinvestasi menggunakan BMoney.

IKLAN INFOBRAND.ID

BMoney merupakan salah satu perwujudan dari komitmen riil Bukalapak untuk mewujudkan misi “Fair Economy for All” dengan terus membangun dan memperluas kesetaraan akses ke investasi yang bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat melalui kapabilitas teknologi.

Hal ini diungkapkan oleh CEO Buka Investasi Bersama dan President Bukalapak, Teddy Oetomo menyatakan, “Melalui BIB dalam aplikasi BMoney ini merupakan realisasi dari kerjasama strategis kita, yang merupakan penggabungan dari infrastruktur teknologi, yang merupakan salah satu kekuatan kunci Bukalapak, serta kemampuan dan pengalaman Ashmore sebagai salah manajer investasi terbesar di Indonesia. Kami optimis kehadiran BMoney dapat berkontribusi positif terhadap terciptanya inklusi finansial di tanah air dan terciptanya fair economy for all”.

BMoney berharap memberikan nilai tambah bagi para pengguna, terutama dalam hal pemilihan produk investasi secara tepat, serta memberikan edukasi kepada para investor, baik kepada investor yang baru memulai ataupun yang sudah berpengalaman dalam berinvestasi.

Lebih lanjut, Teddy kembali menekankan bahwa Buka Investasi Bersama telah memiliki izin APERD yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Artinya, pemenuhan kepatuhan juga telah dilakukan dengan sangat baik di dalam operasional yang diawasi penuh oleh OJK secara berkelanjutan.

Hal itu menuai respon dari Direktur Utama Ashmore, Ronaldus Gandahusada, ia menjelaskan “Kami percaya bahwa kolaborasi antara Ashmore dan Bukalapak melalui BIB memiliki kedua hal tersebut. Dengan diluncurkannya BMoney, kami berharap ini merupakan langkah awal pada inklusifitas keuangan di Indonesia terutama dengan rendahnya nominal investasi yang diperbolehkan, berbagai produk investasi yang populer dan fitur yang mudah digunakan.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan semua fitur dan kemudahan yang ditawarkan bagi seluruh pengguna, BMoney menargetkan untuk mengajak 500.000 pengguna di tahun pertama

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI

Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI
INFOBRAND.ID - Artificial Intelligence (AI) merupakan fenomena terkini di dunia IT, yang menjadikan berbagai profesi bisa jadi di masa depan akan terg...


Survey Internal HPM, Ini Tiga Kekhawatiran Konsumen Beralih ke EV

Survey Internal HPM, Ini Tiga Kekhawatiran Konsumen Beralih ke EV
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Survei internal PT Honda Prospect Motor (HPM) beberapa waktu lalu menyebutkan, terdapat tiga faktor yang belum bisa menggerakk...


Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) 2024 Hadirkan Inovasi dan Peluang Baru di Industri Olahraga

Indonesia Sport Facility Expo (ISFEX) 2024 Hadirkan Inovasi dan Peluang Baru di Industri Olahraga
INFOBRAND.ID - Turut menggerakkan roda industri olahraga agar melaju lebih cepat, maka PT Debindo Exponet Asia (Debindo Group) siap menggelar Ind...


Mudahkan Pengguna Mencari Pesan, WhatsApp Hadirkan Fitur Pencarian Berdasarkan Tanggal

Mudahkan Pengguna Mencari Pesan, WhatsApp Hadirkan Fitur Pencarian Berdasarkan Tanggal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi perpesanan instan, WhatsApp, menghadirkan fitur pencarian pesan berdasarkan tanggal untuk memudahkan pengguna dalam m...