Senin, 27 September 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

BNI dan Traveloka Hadirkan Fitur Paylater Virtual Card Number

Posted by: 13-09-2021 15:10 WIB 111 viewer

BNI dan Traveloka Hadirkan Fitur Paylater Virtual Card Number
Gedung BNI/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - BNI dan Traveloka menghadirkan fitur paylater Virtual Card Number (VCN) yang memungkinkan pengguna Traveloka Paylater memaksimalkan penggunaan limit mereka untuk pembelian produk di luar platform Traveloka tanpa harus membuat kartu kredit tambahan.

Selain itu, VCN juga memungkinkan pengguna Traveloka PayLater untuk tidak hanya bertransaksi di Traveloka, namun juga di berbagai platform e-commerce terkemuka serta memiliki akses ke beragam manfaat lainnya.

Seperti program cicilan hingga 12 bulan dengan bunga yang rendah, serta mengaktifkan dan penonaktifan fitur melalui aplikasi, sehingga aspek keamanan dapat lebih terjaga.

Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies mengungkapkan, Virtual Card Number adalah salah satu fitur terbaru yang dapat digunakan sebagai alternatif transaksi online yang sangat mudah untuk digunakan. 

"Fitur ini memberikan kenyamanan dan keamanan dalam melakukan transaksi online dengan nomor kartu virtual yang unik sebagai pengganti nomor asli Kartu Kredit yang akan digunakan," kata dalam keterangannya Senin (13/9/2021).

Menurut Corina, banyak keunggulan VCN BNI yang dapat dimanfaatkan oleh berbagai perusahaan atau corporate partner.

Adapun keunggulannya antara lain, penggunaan VCN dapat disesuaikan baik dari sisi nominal transaksi, frekuensi transaksi dan kategori merchant yang akan dipilih untuk melakukan transaksi. 

Fitur ini memungkinkan para penggunanya untuk menggunakan Nomor Kartu Virtual yang berbeda dalam setiap transaksi online yang dilakukan. Hal tersebut tentu saja dapat mengurangi resiko terjadinya penipuan dan penyalahgunaan ketika transaksi berlangsung.

VCN diterbitkan dan dikirimkan secara elektronik, tanpa biaya, serta secara real time, sehingga akan memberikan pengalaman tertentu bagi para penggunanya, terlebih dari sisi kecepatan layanan mulai dari pengajuan VCN sampai dengan proses penggunaannya yang dapat langsung digunakan untuk melakukan transaksi di merchant online.

Terakhir dan yang tidak kalah penting, penggunaan VCN dapat memberikan keamanan bagi corporate partner melalui notifikasi yang didapat secara real-time yang telah terintegrasi dengan email mitra korporasi. 

"Corporate partner juga dapat mengakses laporan transaksi secara menyeluruh terkait penggunaan VCN sehingga dapat memudahkan corporate partner untuk melakukan proses rekonsiliasi. Ke depan, VCN juga akan tersedia bagi pengguna layanan PayLater lainnya," ujarnya.

Sementara itu, Caesar Indra, President, Traveloka, mengatakan bahwa kehadiran fitur tersebut melengkapi portofolio produk layanan keuangan Traveloka dan mengukuhkan komitmen perusahaan untuk menghadirkan solusi end-to-end guna memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen.

Sebagai lifestyle superapp, kami senantiasa mengamati perkembangan industri dan menelisik gap antara kebutuhan konsumen dengan produk yang tersedia saat ini. Hal inilah yang melandasi mereka untuk meluncurkan Traveloka PayLater VCN yang merupakan terobosan inovasi yang pertama kali diperkenalkan di Asia Tenggara. 

"Traveloka PayLater ‘Virtual Card Number’ memungkinkan pengguna Traveloka PayLater memaksimalkan penggunaan limit mereka untuk pembelian produk di luar platform Traveloka tanpa harus membuat kartu kredit tambahan," jelasnya.

Caesar juga menambahkan bahwa selain menghadirkan beragam tawaran menarik untuk dinikmati, pengguna juga dapat mengelola penggunaan Traveloka PayLater Virtual Card Number mereka melalui aplikasi.

Dengan adanya fitur pengelolaan melalui aplikasi, pengguna dapat dengan mudah memantau, mengendalikan, serta mengontrol penggunaan Traveloka PayLater mereka, sehingga pengguna dapat mengelola keuangan dengan cerdas dan bijak. 

"Kami berharap fitur ini tak hanya menghadirkan pengalaman kemudahan transaksi yang aman dan nyaman bagi pengguna, namun juga dapat berkontribusi untuk mendorong pertumbuhan inklusi keuangan nasional," paparnya lagi.

Layaknya kartu kredit, fitur Traveloka PayLater Virtual Card Number juga dilengkapi dengan 16 digit angka, tanggal kedaluwarsa kartu, serta kode CVV (Card Verification Value), yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi secara online di sejumlah e-commerce ternama.

Seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, JD.ID, dan Blibli serta mitra e-commerce lainnya yang akan terus bertambah. Saat ini, fitur Traveloka PayLater Virtual Card Number hadir secara terbatas bagi sejumlah pengguna Traveloka PayLater terpilih dengan jumlah limit penggunaan yang menyesuaikan dengan limit Traveloka PayLater.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kolaborasi Vivo-ZEISS Dorong Inovasi Fotografi Smartphone

Kolaborasi Vivo-ZEISS Dorong Inovasi Fotografi Smartphone
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kemitraan strategis jangka panjang antara Vivo dan ZEISS mendorong pengembangan inovasi teknologi berbasis fotografi kamera sm...


Foopak Bio Natura APP Hadirkan Kertas untuk Kemasan Mamin Bersertifikat Flustix

Foopak Bio Natura APP Hadirkan Kertas untuk Kemasan Mamin Bersertifikat Flustix
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Foopak Bio Natura, merek kertas untuk kemasan makanan dan minuman sekaligus salah satu merek unggulan Asia Pulp & Paper...


EPEIOS Hadirkan Produk

EPEIOS Hadirkan Produk "6-in-1 Air Fryer" Berkapasitas 14 Liter, Masak Makin Mudah dan Cepa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sejak pandemi global terjadi pada 2020, kita semakin sulit bersantap di restoran. Biaya pesan-antar dan belanja makanan...


Integrasikan Oracle Moat, MGID Hadirkan Tools untuk Ukur Efektivitas Beriklan

Integrasikan Oracle Moat, MGID Hadirkan Tools untuk Ukur Efektivitas Beriklan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Platform periklanan native, MGID, resmi mengintegrasikan Oracle Moat Measurement ke dalam platform-nya. Langkah ini sebagai up...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index