Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BNI Indonesian Masters Siap Digelar untuk ke-11 Kalinya

Posted by: 872 viewer

BNI Indonesian Masters Siap Digelar untuk ke-11 Kalinya
BNI Indonesian Masters Siap Digelar untuk ke-11 Kalinya

INFOBRAND.ID-BNI Indonesian Masters Presented by Tunas Niaga Energi (TNE) akan kembali digelar mulai 16-19 November 2023 di Royale Jakarta Golf Club yang telah menjadi rumah bagi turnamen ini untuk ke sebelas kalinya.

Pada akhir pekan ini, BNI Indonesian Masters presented by TNE akan diikuti para pegolf elite dari Asian Tour dan dunia internasional, serta para pegolf terbaik Nasional, yang berjuang memperebutkan total hadiah US$1,5 juta atau equivalen Rp23,5 miliar.

Dalam pembukaanya, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan BNI Indonesian Masters merupakan salah satu ajang golf terbesar dan paling ikonik di Indonesia. Selain sejarahnya yang panjang, turnamen ini selalu dapat menampilkan pemain kelas dunia dengan audiens global yang luas.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia melanjutkan, keikutsertaan BNI sebagai salah satu pendukung utama ajang ini adalah untuk memperkuat branding Go Global BNI. Terlebih, banyak mitra, dan investor lokal hingga internasional yang gemar menyaksikan olahraga bergengsi ini.

“BNI merupakan bank global sebagaimana diamanatkan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara. Oleh karena itu, kami tentu semakin proaktif mendorong branding sekaligus pembukaan potensi-potensi bisnis global baru termasuk melalui ajang BNI Indonesian Masters presented by Tunas Niaga Energi (TNE) ini,” ujarnya.

Royke melanjutkan Indonesian Masters memiliki penggemar kelas atas dari segmen korporasi dan komersial, yang merupakan target BNI. Perseroan meyakini turnamen ini memberikan peluang besar bagi BNI untuk terhubung dengan klien potensial baru, serta membina hubungan yang lebih kuat dengan klien dan pemangku kepentingan yang sudah ada.

“Kami juga memandang turnamen ini sebagai langkah yang tepat untuk terhubung dengan segmen prioritas melalui BNI Emerald’ sebutnya.

Adapun Turnamen BNI Indonesian Masters pertama kali digelar pada tahun 2011, dengan pegolf Inggris Lee Westwood sebagai juara hingga tiga kali (2011, 2012, dan 2015).

IKLAN INFOBRAND.ID

Jazz Janewattananond dari Thailand meraih gelar Asian Tour Order of Merit 2019 berkat kemenangannya dalam BNI Indonesian Masters 2019. Tahun lalu, pegolf Thailand, Sarit Suwannarut, menjadi juara dalam debutnya sebagai bagian dari International Series.

Tahun ini, sejumlah turnamen International Series telah berlangsung di berbagai negara seperti Oman, Qatar, Thailand, Vietnam, Inggris, dan Skotlandia. Sebelum berlangsung di Indonesia, International Series akan singgah di Singapura pada bulan Oktober mendatang.

Selain Westwood (2011, 2012, 2015) dan Jazz (2019), para pegolf yang pernah menjuarai turnamen Indonesian Masters meliputi Bernd Wiesberger (2013), Anirban Lahiri (2014), Poom Saksansin (2016 & 2018), dan Justin Rose (2017).

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...