Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BNI Salurkan Bantuan bagi Korban Erupsi Gunung Ruang

Posted by: 649 viewer

BNI Salurkan Bantuan bagi Korban Erupsi Gunung Ruang
BNI Berbagi/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, melalui BNI Berbagi kembali menyalurkan bantuan korban erupsi Gunung Ruang Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara.

"Penyerahan bantuan ini merupakan kali kedua, dan berharap dapat meringankan beban para korban erupsi Gunung Ruang," kata Pemimpin BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut Lodewyck Z S Pattihahuan, dikutip Antara, Senin (13/5/2024).

Menurut dia, melalui program BNI Berbagi, kembali menunjukkan komitmennya dengan menyediakan dukungan langsung kepada masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Ruang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penyerahan bantuan kedua ini berupa paket sembako senilai Rp20 juta, merupakan hasil kolaborasi antara BNI dengan BUMN lainnya seperti Pelindo, Pegadaian, Pertamina, BRI, dan Bank Mandiri, serta dukungan TNI Angkatan Laut.

Penyerahan bantuan ini di Desa Apengsala, Tagulandang, bantuan logistik diangkut oleh KRI Kakap, kapal dari Lantamal, menegaskan komitmen terpadu dalam mendukung pemulihan bencana.

"Kami berkomitmen untuk mendukung pemulihan masyarakat yang terdampak erupsi. Melalui kerja sama erat antar BUMN dan dukungan TNI Angkatan Laut, kami berharap dapat membawa dampak yang lebih besar dan lebih nyata kepada masyarakat," ujarnya.

Penyerahan bantuan BNI Wilayah 11 Suluttenggomalut diwakili oleh G Fredericus Heijneker mengatakan kehadiran dan dukungan dari sinergi BUMN serta TNI Angkatan Laut dalam penyaluran bantuan ini sangat penting.

Hal ini menunjukkan kekuatan kolaborasi dalam mengatasi dampak bencana, memastikan bantuan sampai secara efektif dan efisien.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam hal ini, BNI akan terus memantau situasi di Tagulandang dan sekitarnya, memfokuskan usaha pada penyaluran bantuan berkelanjutan melalui Program BNI berbagi. Ini merupakan bagian dari komitmen BNI untuk meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...