Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BNI Syariah Berhasil Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 2878 viewer

BNI Syariah Berhasil Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award  2018
BNI Syariah

BNI Syariah yang bergerak di bidang usaha perbankan syariah sejak puluhan tahun lalu, buktikan bahwa perusahaanya mampu tetap eksis dengan terus mengikuti perkembangan zaman, terlebih di era digital, untuk itu BNI Syariah berhasil kantongi penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award  2018.

“Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Digital Popular Brand Award yang memberikan penghargaan kepada PT.Bank syariah sebagai the most popular brand untuk kategori produk tabungan. Untuk kami ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa karena sebagai Bank Syariah yang mengedepankan value khasanah banking partner, ditengah derasnya arus perubahan digital yang merevolusi dunia, kami harus bersiap menghadapi perubahan ini,” ujar Rima Dwi Permatasari selaku Kepala Divisi Kesekretarian dan Komunikasi BNI Syariah kepada INFOBRAND.ID.

Rima merasa sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih oleh BNI Syariah tersebut.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Penghargaan ini memberikan impact yang sangat besar kepada kami karena ini merupakan hasil bukti dan kepercayaan masyarakat kepada produk tabungan BNI Syariah,” kata Rima.

BNI Syariah yang didukung sepenuhnya oleh BNI Incorporated dimana BNI Syariah mendapat dukungan untuk mengembangkan dan memberikan inovasi untuk produk-produk digital BNI Syariah.

“Dengan adanya dukungan tersebut lah yang membuat kami mampu maju dengan lebih cepat di dunia digital,” Imbuh Rima.

Kalau berbicara soal digital bagi Rima, perkembangan digital terakhir ini paling banyak terjadi, “Saya kira di tahun 2017 perkembangan digital ini akan cepat berkembang sehingga kami harus siap menghadapi perubahan itu.”

BNI Syariah saat ini telah memiliki akun di Twitter, Facebook, Instagram, itu sebenarnya sesuai dengan value proposition (Khasanah Banking Partner) dimana BNI Syariah mencoba untuk mentag nasabah di usia produktif.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Instagram kami sekarang sudah ada sekitar 25 ribuan followers, Facebook juga sudah cukup banyak lah karena sudah lebih dulu dari sosial media yang lain,” Terang Rima.

Rina berujar, “Karena sekarang banking sudah dalam tahap yang berbeda dengan banking sebelumnya, yang akan kami tingkatkan adalah apa yang diinginkan oleh nasabah, jadi value yang diberikan kepada kami adalah lebih kepada apa yang diperlukan nasabah.”

Harapan kedepanya bagi BNI Syariah tentu dengan kepercayaan ini, pastinya akan meningkatkan semangat BNI Syariah untuk terus berinovasi.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...