Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

BNI Syariah Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 Kategori KPR Syariah

Posted by: 30-07-2019 11:11 WIB 1621 viewer

BNI Syariah Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 Kategori KPR Syariah
Senior Manager BNI Syariah M. Iqbal Taqiudin

PT Bank BNI Syariah untuk kali keempat berturut-turut mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 kategori KPR Bank Syariah.

Senior Manager BNI Syariah M. Iqbal Taqiudin yang hadir menerima penghargaan tersebut mengatakan produk perbankan perseroan yang menjadi andalan pada segmen KPR adalah BNI Griya iB Hasanah.

“Perolehan penghargaan ini seiring dengan kinerja pembiayaan BNI Griya IB Hasanah yang terus tumbuh dengan baik,” ujarnya di Jakarta, Kamis (25/7).

Menurut dia, apresiasi yang diterima oleh BNI Syariah berdasarkan aspek pemberitaan positif dan obrolan di media cetak, online dan sosial media.

“Untuk sosmed kami hadir di platform Facebook,Twitter, Instagram dan website,” sebutnya.

Iqbal menjelaskan, pengukuran berdasarkan aktivitas sosial media, engagement, total fans, followers, total viewers dan like dan subscriber di youtube dengan menggunakan keyword KPR Bank Syariah dan KPR BNI Syariah.

Sebagai Informasi, produk BNI Griya IB Hasanah per Juni 2019 mencatatkan outstanding sebesar Rp 12,43 triliun atau tumbuh 12,78% year on year dari periode yang sama tahun sebelumnya.

Adapun, sebaran peminat BNI Griya IB Hasanah tertinggi berada di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Makassar, dan Malang dengan harga rumah berkisar antara Rp300 juta hingga Rp500 juta .

BNI Griya IB Hasanah makin diminati masyarakat, terutama kalangan milenial yang mengakses informasi produk ini berdasarkan review di sosial media, influencer dan pemberitaan di media lainya.

Tercatat, banyak fasilitas yang ditawarkan oleh BNI Griya IB Hasanah, diantaranya bebas biaya provisi, pembiayaan hingga Rp25 miliar, serta tenor sampai dengan 20 tahun bagi fixed income. Selain itu, BNI Syariah juga telah bekerja sama dengan developer-developer yang terpercaya.

Pada kesempatan terpisah, Corporate Secretary BNI Syariah Rima Dwi Permatasari menjelaskan pihaknya terus menggenjot penyebaran informasi di ranah maya guna mendukung keberhasilan produk perusahaan.

“Kami terus mengoptimalkan official website www.bnisyariah.co.id, kemudian sosial media Facebook PT Bank BNI Syariah, Twitter @BNISyariah, serta Instagram @bni.syariah,” tuturnya.

Rima mengungkapkan bahwa upaya tersebut memiliki peranan penting dalam memberikan edukasi kepada generasi milenial untuk mulai merencanakan kepemilikan aset terutama hunian.

“Kami menawarkan kepemilikan properti melalui pembiayaan yang sesuai prinsip syariah, melalui produk BNI Griya IB Hasanah,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


INFOBRAND Rilis Pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022

INFOBRAND Rilis Pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022
INFOBRAND.ID - Jumlah pengguna internet dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Kondisi tersebut memberikan peluang bagi pelaku bisnis dan br...


INFOBRAND Rilis Pemenang Top Digital Public Relations Award 2022

INFOBRAND Rilis Pemenang Top Digital Public Relations Award 2022
INFOBRAND.ID - ktivitas Public Relations (PR) tidak dapat dipisahkan dalam keberlangsungan bisnis dan perusahaan. PR memiliki peran penting dalam memb...


Keuntungan Menggunakan TikTok Marketing

Keuntungan Menggunakan TikTok Marketing
INFOBRAND.ID - Hadirnya TikTok menambah daftar media sosial yang memiliki potensi membantu pelaku brand dalam melakukan digital marketing. TikTok menj...


Strategi Digital Marketing Membuat Bisnis Berkembang di Era Digital

Strategi Digital Marketing Membuat Bisnis Berkembang di Era Digital
INFOBRAND.ID - Di era digital, aktivitas marketing perlu bertransformasi menjadi digital marketing. Digital marketing adalah jenis pemasaran yang memp...