Senin, 09 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BNI Targetkan Nasabah Wisatawan Bali Melalui Digital Banking Cafe

Posted by: 395 viewer

BNI Targetkan Nasabah Wisatawan Bali Melalui Digital Banking Cafe
BNI Digital Banking Cafe/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meresmikan BNI Digital Banking Cafe di kawasan Gunung Batur, Bali, guna memperluas jangkauan dan menarik minat lebih banyak nasabah, khususnya di kawasan wisata.
 
"Kami menggabungkan kebutuhan transaksi nasabah yang aman dan nyaman. BNI Digital Banking Cafe ini menjadi tempat yang ideal untuk bertransaksi sekaligus bersantai dengan latar belakang alam yang indah," kata Direktur Network & Services BNI Ronny Venir dalam keterangannya dikutip, Senin (11/11/2024).

Bangunan BNI Digital Banking Cafe dirancang dengan desain modern yang selaras dengan keindahan alam sekitarnya.

BNI juga menghadirkan layanan digital yang terintegrasi, mulai dari mesin ATM, CRM, hingga layanan customer service digital atau DigiCS yang memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi. Nasabah juga bisa melakukan transaksi secara digital melalui aplikasi wondr by BNI.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menambahkan, melalui konsep yang menyatu dengan alam diharapkan menjadi tren baru dalam dunia perbankan di Indonesia. 

Kehadiran BNI Digital Banking Cafe di lokasi ini juga merupakan bentuk dukungan BNI terhadap sektor pariwisata Indonesia, khususnya Bali, serta menjadi contoh penerapan inovasi layanan perbankan yang adaptif dan ramah lingkungan.

BNI membukukan laba bersih senilai Rp16,3 triliun hingga kuartal III-2024 berkat pulihnya pendapatan operasional dan kualitas aset yang terjaga dengan baik.
 
Bank pelat merah ini juga mencatatkan pemulihan kinerja terutama pada kuartal III-2024. Pendapatan operasional sebelum pencadangan atau PPOP pada kuartal III-2024 mencapai Rp8,8 triliun atau telah hampir menyentuh posisi tertingginya pada kuartal III tahun lalu sebesar Rp8,9 triliun.

Sementara transaksi perbankan digital (digital banking) mengalami pertumbuhan signifikan pada kuartal III-2024, yakni mencapai 1,04 miliar transaksi (tumbuh 40,9 persen yoy) dengan nilai menyentuh Rp1.104 triliun (tumbuh 26,2 persen yoy).

Jumlah pengguna layanan BNI Mobile Banking dan wondr by BNI tercatat meningkat 14,8 persen yoy menjadi 17,9 juta pengguna. Sebanyak 70 persen dari nasabah tabungan BNI dikontribusikan oleh nasabah pengguna wondr by BNI. Pengguna aktif yang melakukan transaksi di platform ini mencapai 50 persen.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Grand Opening Timezone Emporium Mall Pluit, Pengalaman Bermain Tanpa Batas

Grand Opening Timezone Emporium Mall Pluit, Pengalaman Bermain Tanpa Batas
INFOBRAND.ID-Timezone resmi membuka cabangnya di Emporium Mall Pluit, Lantai 1. Area ini menawarkan pengalaman bermain menakjubkan dengan berbagai pil...


Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal

Pizza Hut Jalin Kemitraan dengan 100 Petani Lokal
INFOBRAND.ID-Pizza Hut Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung petani lokal. Melalui Program Pizza Hut Peduli 8P, salah satunya adala...


Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!

Micellar Water Series Terbaru Viva Queen Hempas Makeup Dalam 5 Detik!
INFOBRAND.ID-Viva Queen Micellar Water Series efektif #SwipeOffStress dari sunscreen, makeup, dan kotoran di wajah hanya dalam 5 detik! Seri makeup...


Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo

Starvo dan Wobn Teken 400 Lebih Kerja Sama dalam Internasional PNE Expo
INFOBRAND.ID - Dua perusahaan lokal teknologi yakni PT Starvo Global Energi dan PT Wobn Technology Indonesia mencatat, masing-masing lebih dari dari p...