Senin, 19 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Brand Premium Roda Empat Turut Hadir di Telkomsel IIMS 2019

Posted by: 11-04-2019 09:52 WIB 224 viewer

Brand Premium Roda Empat Turut Hadir di Telkomsel IIMS 2019
Telkomsel IIMS 2019/ Foto: dok istimewa

Semarak penyelenggaraan event Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019  akan semakin terasa dengan hadirnya brand premium roda empat. Audi, Mercedes-Benz dan Volkswagen turut melengkapi pagelaran yang dihelat di JIExpo Kemayoran, 25 April – 5 Mei 2019.

Telkomsel IIMS 2019 mengusung tema “Your Infinite Automotive Experience”. Nantinya, pengunjung akan disajikan oleh penampilan berbagai macam brand, tidak hanya kepada para pecinta otomotif, namun juga kepada siapa saja. Pameran Mobil, motor, area jual beli, kompetisi, pagelaran kuliner, musik, dan juga sarana edukasi, dan masih banyak lagi suguhan menarik lainnya yang akan tersedia di area indoor dan outdoor pameran.

Telkomsel IIMS 2019 hadir dengan konsep karnival dan digitalisasi dengan mengadopsi terobosan teknologi digital pada semua elemen pameran. Diproyeksikan, Telkomsel IIMS 2019 siap mencetak sejarah. Pihak penyelenggara menargetkan lebih dari 530.000 pengunjung bisa hadir pada pameran ini, 350 perusahaan sebagai peserta, dan juga target total transaksi sebesar Rp 4.6 Triliun.

Sementara itu, dalam salah satu kemasan acara, Telkomsel IIMS 2019 akan menghadirkan brand premium yang berada di Hall D1 JIExpo Kemayoran. Brand premium roda empat yang turut melengkapi adalah Audi, Mercedes-Benz dan Volkswagen. Brand asal Eropa ini akan membawa varian-varian terbaiknya dan diyakini memiliki sejumlah penawaran menarik khusus bagi konsumen setianya.

Turut hadir FIN Komodo, kendaraan un-conventional untuk medan off-road kreasi anak bangsa yang patut dibanggakan di Hall C3.

Sementara kejutan terdapat di roda dua dengan hadirnya motor listrik Gesits dan Brand motor premium Triumph yang berada di Hall C. Kehadiran Gesits dan Triumph dipastikan akan menyemarakkan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Untuk kendaraan roda dua, brand yang akan unjuk kegigihan adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

“Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut Telkomsel IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing,” ujar Rudi, Project Manager Telkomsel IIMS 2019.

Harga tiket Telkomsel IIMS 2019

  • Tiket kategori Weekdays Experience (Senin – Kamis) dipasarkan dengan harga Rp 50.000,-

  • Tiket kategori Weekends Experience (Jumat – Minggu, dan hari libur) adalah Rp 70.000,- per pengunjung.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PT Wika dan Ratusan Karyawan BUMN Se-Sulut Peringati HUT KE-74 RI

PT Wika dan Ratusan Karyawan BUMN Se-Sulut Peringati HUT KE-74 RI
Memenuhi Lapangan Ketang Tengah, Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Sulawesi Utara, ratusan karyawan seluruh BUMN di Sulawesi Utara dengan berpakaian pu...


Hadir di Pasar iDEA 2019, Blibli Tawarkan Seabrek Promo

Hadir di Pasar iDEA 2019, Blibli Tawarkan Seabrek Promo
Platform belanja virtual Blibli.com turut serta menjadi peserta utama dalam pagelaran Pasar IdEA 2019 yang dilangsungkan pada 15-18 Agustus 2019. Meng...


Keren, Aplikasi Assemblr Tembus Pasar Internasional

Keren, Aplikasi Assemblr Tembus Pasar Internasional
BANDUNG, INFOBRAND.ID - Assemblr, sebuah aplikasi smartphone pengolah konten Augmented Reality asal Indonesia baru saja dimuat di halaman awal Apple A...


Sambut HUT RI ke-74, IM3 Ooredoo Luncurkan Program “Minggu Merdeka”

Sambut HUT RI ke-74, IM3 Ooredoo Luncurkan Program “Minggu Merdeka”
JAKARTA, INFOBRAND.ID – IM3 Ooredoo, salah satu produk Indosat Ooredoo turut menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dengan menghadi...