Senin, 29 November 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

BRI Upgrade Fitur iBBIZ untuk Mudahkan Nasabah Bisnis

Posted by: 18-10-2021 14:57 WIB 258 viewer

BRI Upgrade Fitur iBBIZ untuk Mudahkan Nasabah Bisnis
Gedung BRI/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) meperbarui platform transaksi perbankan iBBIZ atau Internet Banking Bisnis berbasis website untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dari kalangan pebisnis.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, iBBIZ memperkenalkan beragam fitur baru yang lebih user friendly seperti pembayaran payroll, billing management, menu favorit, dan lainnya.

"Peluncuran iBBIZ ini ditujukan untuk menunjang kegiatan bisnis nasabah di berbagai segmen, salah satunya bagi ribuan mitra merchant yang beberapa di antaraya juga turut diundang dalam acara ini," kata dia dalam pernyataan, Senin (18/10/2021).

Dengan adanya iBBIZ, lanjut dia, mitra merchant BRI kini dapat melakukan transaksi bisnis, kapanpun dengan limit yang lebih besar, tanpa harus datang ke bank.

"Layanan iBBIZ kami persembahkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang mempunyai kebutuhan limit transaksi yang relatif besar, tuntutan transaksi secara serentak, penggunaan multi user, dan lain-lain," ujarnya.

Dia memastikan iBBIZ dapat diakses oleh nasabah BRI baik perorangan maupun non perorangan yang memiliki jenis tabungan BritAma Bisnis, Simpedes Usaha, dan Giro yang dilengkapi Kartu Debit.

Dengan adanya iBBIZ, BRI menawarkan pengelolaan keuangan yang lebih terukur bagi pengusaha melalui berbagai fitur, diantaranya transfer, RTGS, SKN, Kliring, pembayaran, pembelian, dan berbagai top-up.

Tidak hanya itu, untuk menambah kemudahan dan meningkatkan keamanan transaksi, iBBIZ juga dilengkapi dengan soft token yang dapat diakses melalui smartphone baik Android maupun iOS.

Dengan begitu nasabah tidak perlu lagi membawa perangkat tambahan untuk melakukan transaksi.

"Tampilan baru iBBIZ ini juga sebagai bagian dari komitmen BRI untuk terus melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas produk layanan yang lebih customer centric yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah," jelasnya.

Jumlah pengguna iBBIZ sampai September 2021 telah meningkat sebesar 161 persen (yoy). Peningkatan tersebut juga sejalan dengan pertumbuhan sales volume iBBIZ yang mencapai 137 persen dan transaksi iBBIZ meningkat sebesar 154 persen (yoy).

Mayoritas pengguna iBBIZ berasal dari kalangan pebisnis baik individual maupun non individual.

"Kedepannya BRI juga akan terus menargetkan peningkatan jumlah pengguna di tahun 2022 dengan fokus menggandeng mitra merchant BRI yang berjumlah lebih dari 46 ribu," tandasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Indodana Paylater Kini Hadir di COURTS Sebagai Solusi Pembayaran

Indodana Paylater Kini Hadir di COURTS Sebagai Solusi Pembayaran
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Indodana menjalin kerja sama dengan COURTS, pusat ritel barang elektronik, furnitur, dan alat rumah tangga terkemuka di Indone...


Transaksi Astra Financial & Logistic Selama GIIAS 2021 Capai Total Transaksi Hingga Rp 830 M

Transaksi Astra Financial & Logistic Selama GIIAS 2021 Capai Total Transaksi Hingga Rp 830 M
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (...


Indosat Ooredoo Gandeng Transaksi Artha Gemilang Perluas Layanan IMkas

Indosat Ooredoo Gandeng Transaksi Artha Gemilang Perluas Layanan IMkas
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, bersama dengan Transaksi Artha Gemilang (TAG),...


Hunian Premium Bukit Podomoro Jakarta Tingkatkan Produktivitas Masyarakat Ibu Kota

Hunian Premium Bukit Podomoro Jakarta Tingkatkan Produktivitas Masyarakat Ibu Kota
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kehadiran kawasan premium Bukit Podomoro Jakarta dinilai akan mendukung produktivitas masyarakat ibu kota yang aktif den...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS






Index