Jum'at, 13 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BRIsyariah Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019

Posted by: 3794 viewer

BRIsyariah Raih Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2019
Pramita Andini, Departement Head of Public Relation Corporate Secretary Division menerima penghargaan ITDPA 2019/ Foto: Dedi Hidayat/ INFOBRAND.ID

BRIsyariah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award (ITDPA) 2019 yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan INFOBRAND.ID di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (25/01/2019) untuk kategori Bank Syariah.

PR BRIsyariah dinilai sukses memberikan informasi yang tepat sasaran. Itu dapat dilihat berdasarkan dari beberapa pengukuran. Pertama dilihat dari pemberitaan media digital terhadap suatu brand yang tercapture melalui google.co.id dengan tools news tahun 2018. Kedua, parameter social engagement aspect malalui facebook, dan terakhir melalui parameter digital mention aspect di facebook dan instagram.

Pramita Andini selaku Departement Head of Public Relation Corporate Secretary Division, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah setia mengikuti perkembangan dari setiap informasi yang diberikan tim PR BRIsyariah. Penghargaan ini sekaligus menjadi pemicu agar BRIsyariah terus dekat dan melekat di hati dan benak masyarakat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami mengucapkan terima kasih untuk TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND yang telah memberikan penghargaan kepada BRIsyariah di ajang Indonesia Digital TOP PR Award 2019 ini. Kami sangat mengapresiasi pengahrgaan yang diberikan. Penghargaan ini kami jadikan pemacu semangat kami di era digital ini,” ujarnya.

Terkait sukses yang diraih oleh BRIsyariah, Pramita menambahkan bahwa pihaknya memang berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat dan memahami apa yang diinginkannya.

“Kami berkomitmen untuk dekat dengan masyarakat dan memahami apa kebutuhan mereka. Kami memiliki program CSR dan produk-produk yang kami luncurkan juga menyesuaikan kepada masyarakat. Kami sebagai PR tentunya bertugas mengkomunikasian. Kami memang mendesain program-program BRIsyariah agar mengena di masyarakat,” tambahnya.

Ke depannya, BRIsyariah akan terus memberikan informasi yang akurat sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan masyarakat. “Kami harus terus belajar untuk mengarungi arus digital karena cukup banyak perubahan di era digital yang harus disesuaikan dengan tim PR,” ujarnya.

Indonesia TOP Digital PR Award 2019 diberikan kepada brand-brand di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh TRAS N CO Indonesia & INFOBRAND.ID melalui Survey Digital PR Index sejak September – November 2018 terhadap lebih dari 800 brand dari 100 kategori brand tersurvey di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia & INFOBRAND.ID ini menggunakan tiga parameter penilaian yakni Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.

Adapun yang telah berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Top Digital PR Award adalah : 

JNE (kategori Jasa Pengiriman)

SOFTEX (kategori Pembalut Wanita)

 KFC (kategori Resto Fast Food)

IKLAN INFOBRAND.ID

GS ASTRA (kategori Aki)

SHARP (kategori TV)

TEKIRO (kategori Tools)

CONFIDENCE (kategori Adult Diapers)

 CORSA (Kategori Ban Motor)

IKLAN INFOBRAND.ID

POLYTRON (kategori Mesin Cuci)

MIRACLE AESTHETIC CLINIC (kategori Klinik Kecantikan)

SWEETY (kategori Popok Bayi)

PIGEON (kategori Produk Perawatan Bayi)

Erha Clinic (kategori Klinik Kecantikan)

FUSO (kategori Truck And Bus)

 BRI Syariah (kategori Bank Syariah)

Mc Donalds (kategori Resto Fast Food)

Wijaya Karya (kategori Kontraktor BUMN)

Bank BRI (kategori Bank Konvensional)

Telkomsel (kategori Provider Telekomunikasi)

Axa Mandiri (kategori Asuransi)

BreadLife (kategori Toko Roti)

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Inisiatif Tower Bersama Perangi Stuntung di Daerah 3T

Inisiatif Tower Bersama Perangi Stuntung di Daerah 3T
INFOBRAND.ID - Hasil Survei Kesehatan Indonesia (SKI) 2023 yang menunjukkan bahwa stunting masih menjadi masalah serius di Indonesia dengan prevalen...


Bukukan Kinerja Positif Setiap Tahun, Asuransi Astra Sabet Tiga Penghargaan

Bukukan Kinerja Positif Setiap Tahun, Asuransi Astra Sabet Tiga Penghargaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perkembangan dan perubahan terkini secara signifikan memengaruhi lanskap ekonomi Indonesia, menandai pertumbuhan di berbagai a...


Berkat Inovasi, Brand Lokal Mercon Merah Putih Makin Diminati Konsumen

Berkat Inovasi, Brand Lokal Mercon Merah Putih Makin Diminati Konsumen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah tantangan globalisasi dan persaingan pasar yang ketat, brand lokal Indonesia tampil sebagai simbol kekuatan da...


Ramaikan Pasar Ponsel Rp1 Juta-an di Indonesia, Itel Resmi Rilis A80

Ramaikan Pasar Ponsel Rp1 Juta-an di Indonesia, Itel Resmi Rilis A80
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Itel, salah satu merek ponsel pintar yang terkenal, baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka, Itel A80, yang dirancang u...