Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Buat Kartu Kredit Dalam 60 Detik, Digibank dari Bank DBS Sabet Penghargaan Pertama di Indonesia

Posted by: 1960 viewer

Buat Kartu Kredit Dalam 60 Detik, Digibank dari Bank DBS Sabet Penghargaan Pertama di Indonesia
Penghargaan Pertama di Indonesia Untuk Digibank by Bank DBS Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Seiring meningkatnya aktivitas belanja digital, kehadiran kartu kredit semakin dibutuhkan. Mengikuti perkembangan teknologi digital pula, bank yang berdiri sejak tahun 1968 dan berkantor pusat di Singapura ini berinovasi menghadirkan layanan pembuatan kartu kredit digital dengan proses sangat cepat, approval 60 detik.

Inovasi tersebut pun berhasil menjawab kebutuhan konsumen dan mendapat atensi yang sangat tinggi, karena merupakan service yang pertama hadir di Indonesia dan didorong gaya hidup akibat pandemi covid-19, dalam berintekasi untuk keuangan.

Kehadiran kartu kredit digital ini diharapkan dapat membantu nasabah. Diketahui bahwa terdapat kesenjangan antara layanan kartu kredit yang tersedia dengan gaya hidup masyarakat saat ini, terutama milenial, dan tren yang terjadi di mana adanya shifting dari transaksioffline menuju online.

IKLAN INFOBRAND.ID

Inovasi ini tidak hanya berfokus dalam pengembangan bisnisnya, tetapi secara berkelanjutan berusaha memberikan dampak positif, salah satunya melalui peluncuran Kartu Kredit Digital digibank yang akan mempermudah kehidupan nasabah, sehingga nasabah dapat menghemat waktunya.

Digibank sebagai Pembuat Kartu Kredit Digital Dengan Approval 60 Detik itu berhasil memenangkan penghargaan Pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan Infobrand.id pada 9 Desember lalu secara virtual melalui aplikasi zoom dan dihadiri oleh awak media dan para penerima penghargaan.

Marsya Iskandar, selaku Head of Cash Management Product and Digital PT. Bank DBS Indonesia sekaligus penerima penghargaan menyatakan ucapan terima kasihnya kepada TRAS N CO Indonesia dan infobrand.id atas kepercayaannya kepada Digibank sebagai Pembuat Kartu Kredit Digital Dengan Approval 60 Detik. “Beberapa waktu lalu kami memperkenalkan Pembuatan Kartu Kredit Digital Dengan Approval 60 Detik untuk menjawab kebutuhan digitalisasi, ini sesuai dengan konsep digibank sekaligus upaya bank DBS Indonesia dalam mewujudkan kemudahan bagi nasabah melalui inovasi perbankan berbasis digital.”

Susilowati Ningsih, selaku CEO Infobrand.id juga turut mengucapkan selamat kepada Digibank dari Bank DBS atas penghargaan Pertama di Indonesia untuk kategori Pembuatan Kartu Kredit Digital Dengan Approval 60 Detik.

“Selamat sekali lagi dan sukses selalu untuk Digibank” kata Susi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai informasi, Pertama di Indonesia merupakan bentuk apresiasi yang setinggi tingginya yang diberikan kepada perusahaan atau brand atas keberhasilan mereka dalam menciptakan inovasi produk atau layanan serta menjadi pioneer di kategorinya sebagai predikat yang PERTAMA DI INDONESIA.

Melalui penghargaan tersebut diharapkan perusahaan dan brand terus berinovasi untuk berkembang serta memenangkan persaingan bisnisnya. Juga diharapkan seluruh perusahaan dan brand yang meraih penghargaan ini dapat memacu kreatifitasnya dalam hal inovasi agar semakin unggul dan terdepan dimata para konsumen serta calon konsumennya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA -  InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia T...


Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024

Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Pegadaian komitmen pada strategi transformasi produk dan layanan. Komitmen itu pun akhirnya berbuah hasil manis. Salah satu hasil d...


Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions

Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions
INFOBRAND.ID-JNE mengawali 2024 dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE meraih  penghargaan yaitu Indonesia Brand Champion 2024 . Acara yang dii...


Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024

Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan layanan keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi pembiayaan untuk berbag...