Ahad, 21 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Buat Pasar Indonesia, KIA Carens Hadir dengan Pilihan 6-Seaters

Posted by: 704 viewer

Buat Pasar Indonesia, KIA Carens Hadir dengan Pilihan 6-Seaters
KIA Carens/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Korea Selatan, KIA melalui PT Kreta Indo Artha (KIA) sebagai Agen Pemegang Merek resmi membawa produk MPV Kia Carens dengan pilihan 6-seaters ke Indonesia.

Varian terbaru bermesin 1.500cc naturally aspirated dengan transmisi IVT ini didatangkan untuk menjawab kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan setia KIA di Indonesia. 

MPV ini memiliki konfigurasi kursi captain seat pada baris kedua, yang membuat kendaraan ini menjadi terasa lebih lega.

IKLAN INFOBRAND.ID

Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo mengatakan, pihaknya selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia dengan menghadirkan produk yang sesuai dan memiliki nilai yang tinggi. 

"Karena itu, Kia Carens 1.5L IVT 6-seaters dibekali dengan fitur-fitur yang cukup lengkap dan unik di kelasnya," kata dia dalam keterangan resminya dikutip, Kamis (25/5/2023).

Dia berharap, Kia Carens 1.5L IVT 6-seaters akan menjadi pelengkap dari varian yang sudah ada sebelumnya, yakni Kia Carens 1.5L IVT 7-seaters.

Mesin yang dihadirkan KIA pada MPV ini dapat memberikan limpahan tenaga 115 Ps pada putaran mesin 6.300 rpm dan torsi maksimum hingga 144 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm. 

Tenaga dan torsi itu disalurkan ke 2 roda depan melalui sistem transmisi IVT (Intelligent Variable Transmision) virtual 8-percepatan.

IKLAN INFOBRAND.ID

MPV ini juga sudah dibekali dengan tiga mode berkendara, yakni Sport, ECO, dan Normal yang dapat disesuaikan dengan penggunanya. Selain itu, mobil ini juga sudah dibekali dengan fitur Idle Stop & Go yang akan mematikan mesin mobil sesaat ketika berhenti dalam kondisi macet atau stop and go.

Kesan mewah yang menjadi andalan MPV ini tersaji melalui berbagai fitur kekinian seperti Front Ventilated Seats untuk mendinginkan 2 jok depan, Sunroof, Ambient Light, serta Wireless Charging yang akan memudahkan penumpang dan pengemudi untuk mengisi daya smartphone secara nirkabel. Tersedia juga pengisian daya smartphone Type C di semua baris jok.

Tidak hanya sampai di situ, fitur unggulan lainnya juga dihadirkan seperti sistem infotainment dengan head unit layar sentuh berukuran 8 inci yang dapat terkoneksi Apple CarPlay dan Android Auto secara wireless serta didukung dengan audio premium lansiran Bose dengan 8 speaker.

Di Indonesia, Kia Carens 1.5L IVT 6-seaters dibanderol mulai dari Rp407 juta untuk Kia Carens 1.5L IVT 7-seaters, Rp414 juta untuk model Kia Carens 1.5L IVT 6-seaters dan Rp467 juta untuk Kia Carens 1.4T DCT 6-seaters. Semua harga berstatus on the road Jabodetabek.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...