Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Bukalapak Borong 16 Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2021

Posted by: 1035 viewer

Bukalapak Borong 16 Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia 2021
Bukalapak di ajang Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bukalapak melalui BukaBantuan berhasil meraih 16 penghargaan dari perhelatan The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2021, sebuah ajang kompetisi tahunan di bidang pelayanan pelanggan yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Pada keikutsertaannya yang ke-tiga ini, Bukalapak berhasil membawa 16 penghargaan yang terdiri dari 4 Platinum Awards dari kategori Best Customer Service, Best Employee Engagement, Best Business Contribution, dan Best Technology Innovation. Lima (6) Gold Awards melalui kategori Best Inbound Agent, Best Team Leader, Best Trainer, Best Operations, serta Best Digital Media. Kemudian 6 Silver Awards pada kategori Best Customer Experience, Best Scheduling Team, Best Digital Social Media Agent, Best Supervisor, Best Back Office Agent dan Best Desk Control. Selain itu, Bukalapak juga memperoleh 1 Bronze Award pada kategori Best IT Support.

The Best Contact Center Indonesia dari ICCA merupakan program kompetisi tingkat nasional dengan tujuan memberikan dukungan terhadap peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam hal peran, kemampuan, kreativitas, dan kinerja untuk pelayanan dan pengelolaan, serta kontribusi contact center terhadap perkembangan bisnis perusahaan. Ajang penghargaan ini telah berlangsung sejak tahun 2007 dan pada tahun 2021 ini tercatat diikuti oleh 54 perusahaan dari berbagai bidang.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada ICCA atas penghargaan ini yang merupakan apresiasi terhadap fokus tim BukaBantuan untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna Bukalapak. Penghargaan ini tentunya akan menjadi pendorong kami untuk terus mempertahankan serta meningkatkan kualitas layanan kami di berbagai aspek serta terus berinovasi agar bisa terus berkembang bersama dengan para pelanggan, seperti nilai yang kami junjung yaitu Enable Customers To Grow,” ujar Tine Ervina Effendi, VP of Customer Satisfaction Management (CSM) Bukalapak.

Penghargaan ini menambah daftar panjang pencapaian BukaBantuan di tingkat nasional maupun global, di antaranya gelar The Best Contact Center Indonesia berturut-turut di tahun 2018 dan 2019 oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) serta 6 medali dari Contact Center World Awards 2021.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA -  InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia T...


Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024

Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Pegadaian komitmen pada strategi transformasi produk dan layanan. Komitmen itu pun akhirnya berbuah hasil manis. Salah satu hasil d...


Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions

Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions
INFOBRAND.ID-JNE mengawali 2024 dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE meraih  penghargaan yaitu Indonesia Brand Champion 2024 . Acara yang dii...


Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024

Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan layanan keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi pembiayaan untuk berbag...