Ahad, 10 Desember 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Bukalapak Sediakan Lebih dari 100 Kelas Pelatihan Baru Untuk Peserta Kartu Prakerja Gelombang 23

Posted by: 1562 viewer

Bukalapak Sediakan Lebih dari 100 Kelas Pelatihan Baru Untuk Peserta Kartu Prakerja Gelombang 23
Kompetisi Bukalapak Kartu Prakerja - Dapatkan Motor & Modal Usaha.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Melanjutkan dukungan dan partisipasi dalam program Kartu Prakerja, Bukalapak kembali membuka pembelian kelas program Kartu Prakerja gelombang 23. Para peserta Kartu Prakerja dapat memilih lebih dari 100 kelas pelatihan baru sesuai dengan minat dan kebutuhan mereka.

Di gelombang ini, para peserta yang melakukan pembelian kelas pelatihan di Bukalapak juga berkesempatan untuk menikmati beragam insentif, mulai dari pulsa dan paket data dari Prakerja Bonus Pulsa, gratis ongkir dan diskon saat berbelanja di marketplace Bukalapak dari Traktir Ongkir dan Nabung Diskon, hingga hadiah motor dan modal usaha dari Kompetisi Prakerja 2022 yang akan berlangsung pada 24 Februari - 31 Maret 2022.

President, Commerce & Fintech Bukalapak, Victor Lesmana, mengatakan, ”Partisipasi kami dalam program Kartu Prakerja adalah bentuk komitmen Bukalapak untuk bergotong-royong dengan berbagai pihak dan ikut menyukseskan program pemerintah dalam membantu masyarakat mengatasi dampak sosial dari pandemi. Kami antusias untuk kembali memfasilitasi proses pembelian kelas pelatihan Kartu Prakerja di gelombang 23 ini dan berharap dapat berkontribusi mendukung lahirnya pelaku-pelaku usaha baru yang tidak hanya dapat melewati tantangan dari pandemi, tapi juga berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi nasional.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejak pemerintah mencanangkan program Kartu Prakerja pada tahun 2020, Bukalapak telah berpartisipasi dengan menjadi platform penyedia berbagai kelas pelatihan yang diselenggarakan oleh sejumlah Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) di tanah air. Dari tahun 2020 hingga 2021, pertumbuhan jumlah peserta program Kartu Prakerja yang mengakses kelas-kelas pelatihan melalui Bukalapak mencapai dua kali lipat.

Salah satu peserta Kartu Prakerja dari Sulawesi Selatan, Shinta Amang, mengungkapkan bahwa setelah mengikuti kelas fashion yang didapatkannya di Bukalapak, ia dapat mempromosikan bisnis penyewaan gaun pengantinnya di media sosial dan meningkatkan jumlah pelanggannya yang sempat menurun akibat pandemi COVID-19. “Saya merasakan bahwa menjadi peserta Kartu Prakerja membawa manfaat yang sangat besar, terutama dalam hal pengembangan kemampuan diri saya sebagai seorang pelaku usaha dan bisnis saya”, ujarnya.

Sementara itu, Syamsul Rizal, salah satu pemenang Kompetisi Prakerja 2021 di Bukalapak menyampaikan bahwa terpilih menjadi pemenang adalah salah satu dari sekian banyak manfaat dari mengikuti kelas pelatihan Prakerja yang tersedia melalui Bukalapak. “Saya sangat senang tentunya jadi pemenang dari kompetisi ini. Menambah manfaat dari mengikuti program Kartu Prakerja yang kelasnya bervariasi di Bukalapak. Saya mendapatkan ilmu desain grafis yang membantu saya meningkatkan kemampuan diri”, ujarnya.

Untuk mengakses pilihan kelas pelatihan yang tersedia di Bukalapak, para peserta dapat mengunjungi tautan ini.

 


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan

Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan
INFOBRAND.ID-Di era yang serba digital dan canggih, banyak oknum yang memanfaatkan celah untuk melakukan modus penipuan. Tujuannya, mendapatkan data p...


Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI

Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI
INFOBRAND.ID-PT Toffin Indonesia meluncurkan aplikasi Toffin App© untuk memberikan kemudahan layanan bagi para pemilik bisnis makanan dan minuman...


SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023

SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023
INFOBRAND.ID-Di pengujung tahun 2023, Sasa, brand lokal bumbu dapur, mensponsori event Decemblar Kustom Weekende 2023. Event diselenggarakan di Ecoven...


Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia

Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia
INFOBRAND.ID-Treatment kulit wajah dan tubuh sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat untuk mendapatkan kulit glowing. Meskipun sudah me...