Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Buktikan Eksistensinya dengan Mobil SUV, WULING Almaz Sukses Jadi Pilihan

Posted by: 1526 viewer

Buktikan Eksistensinya dengan Mobil SUV, WULING Almaz Sukses Jadi Pilihan
Wuling Almaz Buktikan Eksistensinya di Dunia Digital

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mobil tipe Sport Utility Vehicle (SUV) semakin digemari masyarakat Indonesia. Tidak mengherankan jika pabrikan mobil di dunia berlomba-lomba menghadirkan produk unggulannya ke tanah air.

Resmi hadir di bulan Februari 2019, brand yang satu ini langsung mencuri perhatian, karena memiliki fitur-fitur canggih yang unggul. Namanya semakin populer dicari oleh 49 ribu lebih pengguna internet setiap bulan. halaman sosial medianya pun didukung oleh 800 ribu lebih pengikut halaman facebook dan 152 ribu lebih followers Instagram, tak heran, brand mobil ini semakin familiar di telinga konsumen Indonesia.

Mobil SUV Terbaik dari Wuling yang dilengkapi dengan fitur canggih dan modern serta desain yang sporty & stylish menunjukan ketangguhan Wuling Almaz yang selalu memukau, juga kenyamanan ruang kabin Wuling Almaz yang berkelas dilengkapi teknologi canggih dan premium untuk setiap perjalanan, dan memiliki kompartemen disetiap sudut yang membuat Anda semakin nyaman dan aman saat berkendara.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tak hanya itu, di mobil tipe ini juga memiliki jok yang nyaman dan ergonomis dengan berlapis semi kulit dan performa dari tekonologi CVT (Continuously Variable Transmission) terkini dari Bosch, mobil SUV terbaik Wuling ini menawarkan perpindahaan transmisi yang halus dan juga responsif dengan 8-speed manual simulation.

Dengan beragam keunggulan yang ditawarkan tersebut, hal ini menjadikan WULING Almaz sebagai peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk kategori Mobil SUV, WULING ALMAZ.

Dalam ceremony yang dilaksanakan secara online oleh TRAS N CO Indonesia dan Infobrand.Id pada (30/06). Penghargaan langsung diterima oleh Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors, ia menyampaikan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id selaku penyelenggara penghargaan. Dan juga menambahkan “Produk SUV kami ini mendapat sambutan snagat sejak 2019 hingga sekarang, dan Almaz sendiri juga sudah meraih kepopuleran di ranah digital Indonesia.”

Dari dua varian Almaz, Almaz dan Almaz RS ini tidak hanya menghadirkan kendaraan saja untuk kebutuhan konsumen. Perusahaan juga mendukung mobilitas modern dan memberikan kemudahan bagi para penggunanya.

“Lewat penghargaan ini kami terpacu untuk terus menghadirkan rangkaian produk serta layanan dan inovasi di masa yang akan datang”. Ujar Brian.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menanggapi hal tersebut, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan “Selamat kepada Wuling Almaz, Dengan produk SUV ini membuktikan kepopulerannya dengan mencakup di semua ranah digital”

Lebih lanjut Tri Raharjo menjelaskan: Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan survey kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia pada bulan Maret 2021 – Mei 2021.

Selain itu, Tri juga mengungkapkan peningkatan aktivitas masyarakat di ranah digital, selain memberikan tantangan juga merupakan sebuah peluang untuk dikenal lebih cepat dan lebih luas. Karena itu brand harus meningkatkan aktivitas digital dengan melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan brand awareness di ranah digital.

“Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer,” jelas Tri, yang juga dikenal sebagai pengamat dan peneliti brand di Indonesia ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...