Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bulan Ini, MMKSI Distribusikan Mitsubishi XFORCE ke Konsumen

Posted by: 323 viewer

Bulan Ini, MMKSI Distribusikan Mitsubishi XFORCE ke Konsumen
Mitsubishi XForce/Istimewa

INFOBRAND.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan bahwa kompak SUV terbaru dari Mitsubishi Motors yaitu XFORCE akan segera didistribusikan kepada para konsumen di seluruh Indonesia mulai bulan November ini.

Sebagai langkah awal proses pendistribusian tersebut, MMKSI melakukan penyerahan secara simbolis sebanyak 50 unit XFORCE kepada perwakilan diler untuk segera dikirimkan kepada konsumen.

Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita mengatakan, MMKSI menyadari Mitsubishi XFORCE merupakan model terbaru yang paling ditunggu-tunggu, terutama oleh para konsumen yang telah melakukan pemesanan. 

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kami telah menjanjikan bahwa mobil ini akan sampai ke tangan para pemiliknya dimulai sejak bulan November ini," katanya saat penyerahan unit XFORCE kepada diler secara simbolis di Kawasan Land B, Greenland International Industrial Center Kota Deltamas, Bekasi, Kamis (16/11/2023).

Menurut Kurita lagi, pihaknya telah melakukan serah terima unit-unit XFORCE kepada grup diler dengan harapan ribuan unit itu dapat segera mengaspal di jalan-jalan di seluruh Indonesia dalam waktu dekat.

Dia menambahkan, kehadiran kendaraan ini menandai era baru petualangan urban yang menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan inovasi. Menurut dia, saat ini waktunya konsumen dan masyarakat Indonesia membuktikan langsung keunggulan kendaraan ini untuk menjalani petualangan sehari-hari dengan penuh kegembiraan tanpa batas.

"Kami berharap konsumen dapat terus menikmati setiap perjalanan bersama XFORCE dan menciptakan kenangan bertualang yang menyenangkan dan tak terlupakan sebagai Mitsubishi Family," ujarnya.

Sejak memperkenalkan XFC Concept yang merupakan inspirasi dari Mitsubishi XFORCE, MMKSI telah membuka sistem pra-pemesanan untuk masyarakat Indonesia yang berminat mendapatkan model ini. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejak dibukanya masa pra-pemesanan yang berlanjut ke world premiere hingga perkenalan di kota-kota besar di Indonesia, MMKSI telah mengantongi lebih dari 4.000 SPK untuk pembelian Mitsubishi XFORCE.

Mitsubishi Motors Corporation meluncurkan Mitsubishi XFORCE pada tanggal 10 Agustus lalu pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan slogan "Infinite Xcitement".

Model serba baru ini akan diproduksi di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Bekasi, Jawa Barat, dan dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika. Rencananya, ekspor akan dimulai pada Januari 2024 dengan target 3,500 unit per bulan.

Mitsubishi XFORCE merupakan kendaraan penumpang dengan model kompak SUV 5-seater yang dikembangkan dengan sebuah fokus bahwa model ini digunakan di wilayah ASEAN. XFORCE memiliki karakter bergaya dan kokoh, desain SUV autentik yang berdasarkan pada konsep "Best-suited buddy for an exciting life".

Menyuguhkan bodi yang berukuran kompak, menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan serta utilitas fitur seperti interior yang luas dan berbagai ruang penyimpanan, XFORCE diklaim sebagai SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta pada berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...