Senin, 26 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Buzawit - Bigfoam Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 3258 viewer

Buzawit - Bigfoam Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
Polyman Tjia selaku CEO PT Cahaya Buana Furindotama memberikan kata sambutan saat menerima penghargaan.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Buzawit – Bigfoam, salah satu brand di bawah Cahaya Buana Group, perusahaan terkemuka bidang manufaktur dan perdagangan furniture berskala nasional, brand yang satu ini dipercaya memiliki produk yang berkualitas. Diproduksi oleh PT Cahaya Buana Furindotama, produknya diterima masyarakat dengan sangat baik.

Di dunia digital produk ini juga sangat terkenal. Buktinya ada lebih dari satu juta ulasan halaman per bulan di temukan dalam mesin pencari Google.

Berkat popularitasnya tersebut, Buzawit – Bigfoam meraih Digital Popular Brand Award 2020 untuk kategori kasur busa. Seremoni penghargaan dilakukan secara virtual oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, Kamis (27/8/2020).

IKLAN INFOBRAND.ID

Polyman Tjia selaku CEO PT Cahaya Buana Furindotama mengungkapkan, dengan terimanya penghargaan tersebut, menunjukkan produk kasur busa Bigfoam adalah produk yang dicari-cari konsumen di pasar digital.

“Terimakasih kepada TRAS N CO Indonesia dan konsumen yang telah menggunakan Bigfoam yang telah menggunakan produk kami,” ujar Polyman Tjia.

Ardani Tamrin, Direktur PT Cahaya Buana Furidotama menambahkan, untuk meningkatkan awareness masyarakat akan produk Bigfoam di dunia digital, menurut Polyman Tjia, perusahaan telah memaksimalkan aktivitasnya di media sosial. Menurutnya banyak manfaat yang didapatkan dengan melakukan aktivitas di sosmed, seperti budget lebih rendah, target lebih terukur, karena dapat masuk ke segmen mana yang diinginkan.

Adapun berbagai media sosial yang digunakan adalah Instagram dan Facebook. Melalui media sosial semua aktivitas promosi dapat dilakukan dengan lebih aktif, konten lebih banyak, dan sangat cocok untuk memperkenalkan produk-produk baru.

“Semua dilakukan dengan sangat mudah. Biaya kecil, sasaran lebih luas dan lebih terjangkau,” ujar Ardani.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, mengucapkan selamat atas penghargaan Digital Popular Brand Award 2020 yang telah diraih. Tri berharap dengan popularitas yang semakin meningkat di dunia digital, dan dengan penghargaan tersebut, dapat membuat Bigfoam semakin menjadi pilihan konsumen.

“Semoga penghargaan dapat memicu kepercayaan konsumen menggunakan produk bigfoam dan napoly penghargaan juga jadi referensi dalam memilih produk yang berkualitas,” ujar Tri Raharjo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA -  InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia T...


Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024

Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Pegadaian komitmen pada strategi transformasi produk dan layanan. Komitmen itu pun akhirnya berbuah hasil manis. Salah satu hasil d...


Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions

Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions
INFOBRAND.ID-JNE mengawali 2024 dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE meraih  penghargaan yaitu Indonesia Brand Champion 2024 . Acara yang dii...


Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024

Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan layanan keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi pembiayaan untuk berbag...