Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Cambridge University Press & Assessment Luncurkan Identitas Merek Baru bagi Pelajar dan Guru Bahasa Inggris di Seluruh Dunia

Posted by: 8 viewer

Cambridge University Press & Assessment Luncurkan Identitas Merek Baru bagi Pelajar dan Guru Bahasa Inggris di Seluruh Dunia

SINGAPURA, 25 Juni 2022 /PRNewswire/ -- Cambridge University Press & Assessment meluncurkan identitas merek baru untuk produk belajar dan asesmen bahasa Inggris di seluruh dunia. Peluncuran identitas merek ini dilakukan setelah dua pemimpin industri Cambridge Assessment dan Cambridge University Press berhasil digabungkan pada tahun lalu.

Setiap tahun, jutaan pelajar dan guru di seluruh dunia memanfaatkan produk belajar dan asesmen bahasa Inggris dari Cambridge. Produk tersebut meliputi Cambridge English Qualifications, kursus, dukungan, dan materi digital yang membantu berbagai orang belajar bahasa Inggris, serta membuktikan kemampuannya kepada dunia. Tampilan baru Cambridge untuk lini produk bahasa Inggris mencakup slogan "where your world grows" sebagai komitmen Cambridge terhadap pelanggan di seluruh dunia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Francesca Woodward, Global Managing Director, English, berkata, identitas merek yang baru ini akan menjadi satu identitas perusahaan yang kuat. Dia akan didukung Paul Colbert, Deputy Global Managing Director, English & Commercial Director. Francesca Woodward berkata:

"Tahun lalu, kami menggabungkan unit penerbitan buku dan asesmen. Kini, tim kami bekerja sama semakin erat untuk menghadirkan solusi terbaik bagi pelajar dan guru bahasa Inggris di seluruh dunia. Sebelumnya, pelajar dan guru mengikuti ujian dengan memakai buku teks dan materi digital dari unit-unit Cambridge yang berbeda-beda. Sebuah identitas merek yang baru untuk produk belajar bahasa Inggris kini telah menyatukan seluruh unit tersebut. Hal ini juga membuktikan upaya kami untuk menciptakan pengalaman belajar dan asesmen unik yang hanya tersedia lewat Cambridge."

Dalam beberapa bulan mendatang, identitas merek terbaru Cambridge untuk produk belajar bahasa Inggris akan tampil di pusat-pusat belajar, sekolah, serta produk belajar dan asesmen di seluruh dunia. Peluncuran identitas merek baru ini akan berlangsung secara bertahap. Cambridge juga akan bekerja sama dengan mitra dan distributor dalam transisi ini.

Woodward menambahkan: 

"Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap lingkungan hidup, kami tidak meminta mitra dan distributor untuk menyingkirkan materi-materi belajar dengan identitas merek yang lama. Kami ingin agar mereka mengambil pendekatan bertahap untuk beralih menggunakan merek Cambridge yang baru untuk produk bahasa Inggris."

IKLAN INFOBRAND.ID

Cambridge University Press & Assessment adalah bagian dari University of Cambridge.  Kami meyakini, bahasa Inggris dapat mewujudkan pengalaman hidup yang penting, dan, bersama guru dan mitra, kami membantu proses belajar berbagai orang agar mereka percaya diri ketika membuktikan keahliannya kepada dunia. Kami melakukannya dengan menciptakan pengalaman belajar dan asesmen yang hanya tersedia oleh Cambridge.

Informasi lebih lanjut tersedia di www.cambridge.org/english

Cambridge University Press & Assessment mewujudkan potensi jutaan orang di seluruh dunia. Kualifikasi, asesmen, penerbitan karya ilmiah, dan riset orisinal Cambridge menyebarkan ilmu pengetahuan, merangsang keingintahuan, dan membantu pemahaman.

Informasi lebih lanjut tersedia di www.cambridge.org/what-we-do

Cambridge - Where your world grows.
Cambridge - Where your world grows.

IKLAN INFOBRAND.ID

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Proyek Forest City di Johor, Malaysia, baru-baru ini menarik perhatian luas

Proyek Forest City di Johor, Malaysia, baru-baru ini menarik perhatian luas
JOHOR BAHRU, Malaysia, 23 April 2024 /PRNewswire/ -- Pada 18 April 2024, Perdana Menteri Malaysia Anwar I...


HOZON AUTO RESMIKAN KONTRAK KERJA SAMA, RAIH INVESTASI LEBIH DARI RMB 5 MILIAR

HOZON AUTO RESMIKAN KONTRAK KERJA SAMA, RAIH INVESTASI LEBIH DARI RMB 5 MILIAR
TONGXIANG, Tiongkok, 23 April 2024 /PRNewswire/ -- Pada 15 April lalu, Hozon Auto mencapai kesepakatan in...


Concentrix Rayakan Pencapaian Signifikan dalam Inisiatif Keberlanjutan dengan Meluncurkan Laporan Keberlanjutan 2023

Concentrix Rayakan Pencapaian Signifikan dalam Inisiatif Keberlanjutan dengan Meluncurkan Laporan Keberlanjutan 2023
SINGAPURA, 22 April 2024 /PRNewswire/ -- Concentrix + Webhelp ("Concentrix"), pemimpin ind...


TCL Menyatukan Mitra-Mitra Global guna Mencapai Kesuksesan di Acara Global Partners Conference 2024

TCL Menyatukan Mitra-Mitra Global guna Mencapai Kesuksesan di Acara Global Partners Conference 2024
WUHAN, Tiongkok, 23 April 2024 /PRNewswire/ -- TCL, merek barang elektronik terkemuka dan merek TV terbes...