Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Canon EOS 6D Mark II Kamera DSLR Serba Guna Fotografi dan Videografi

Posted by: 572 viewer

Canon EOS 6D Mark II Kamera DSLR Serba Guna Fotografi dan Videografi
Canon EOS 6D Mark II

INFOBRAND.ID- Kamera untuk khusus pembuatan video saat ini juga tergolong mahal. Canon menghadirkan kamera DSLR serba guna yang tidak hanya andal dalam fotografi, kamera ini juga cukup baik untuk kebutuhan videografi.

Untuk membuat film Full HD 60p / 50p, fitur Movie Servo AF akan membantu Anda menyesuaikan sensitivitas pengejaran dan kecepatan AF.

Movie digital IS adalah fitur stabilisasi gambar di kamera yang mampu menekan guncangan kamera untuk memastikan hasil video yang stabil.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bahkan sewaktu melakukan perekaman dengan genggaman tangan sambil berjalan, dan ketika menggunakan lensa non-IS.

Semua fitur ini dapat dijalankan untuk mendukung fitur lain pada kamera seperti saat merekam video 4K Time-lapse.

Serta fitur High Dynamic Range (HDR) memastikan EOS 6D Mark II memberikan dukungan terhadap setiap ekspresi seni yang Anda buat, bahkan dalam pembuatan film. Wi-Fi / NFC, Bluetooth Hemat Energi dan Fitur GPS Logging

Konektivitas Wi-Fi / NFC memudahkan Anda dalam mentransfer file foto dan film ke smartphone yang terkoneksi. Sehingga Anda dapat mengunggah ke penyimpanan cloud atau ke media sosial.

Dengan NFC, Anda tinggal mengetuk smartphone dan kamera yang sudah terkoneksi untuk menjalankan transfer file melalui Wi-Fi. Kompatibilitasnya dengan Bluetooth hemat energi memberikan koneksi konstan hemat energi ke smartphone.

IKLAN INFOBRAND.ID

Anda dapat melakukan pemotretan jarak jauh dan pengalihan segera ke koneksi Wi-Fi apabila diperlukan tanpa melakukan re-konfigurasi apa pun.

EOS 6D Mark II juga dilengkapi fungsi GPS logging sehingga Anda bisa memberi geotag pada foto (termasuk Coordinated Universal Time serta informasi geografis.

Bukan hanya untuk menyimpan catatan lokasi pemotretan (entah untuk keperluan kerja atau semata-mata untuk mengingat kembali kenangan manis). Tetapi juga untuk mengatur gambar berdasarkan lokasinya.

Konektivitas Bluetooth, Wi-Fi dan NFC pada kamera, memerlukan aplikasi khusus dari Canon.

Yaitu Camera Connect, yang tersedia untuk diunduh secara gratis dari App Store dan Google Play. Berdasarkan situs resmi Canon Indonesia, EOS 6D Mark II (body only) dibanderol dengan harga Rp 31.290.900.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sedangkan untuk EOS 6D Mark II Kit (EF24-105mm f/4L IS II USM) dipasarkan dengan harga Rp 48,606,900.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...