Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Capai 15 Ribu Lebih Transaksi di Dua Marketplace Teratas, Speeds Jadi Brand Favorit

Posted by: 1867 viewer

Capai 15 Ribu Lebih Transaksi di Dua Marketplace Teratas, Speeds Jadi Brand Favorit
Brand Choice Award 2021 - Penghargaan Untuk Speeds

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Merek terkemuka yang menawarkan berbagai macam peralatan Gym ini semakin melambung sejak pandemi covid-19 merebak di berbagai negara. Memiliki beragam peralatan gym, diantaranya Dumbler, Gym Ball, dan HandGrip menjadi poroduk yang paling banyak dicari di pasaran, dengan lebih dari 15 ribu transaksi di dua marketplace teratas.

Melalui official storenya, brand ini berhasil mengumpulkan 6 ribu lebih ulasan konsumen yang memberikan rating rata-rata 4,8. Semakin mengukuhkan namanya sebagai merek pilihan konsumen untuk produk peralatan gym.

Selain itu, brand yang hadir sejak 2015 ini telah mengalami perkembangan yang sangat baik, yang menandai meningkatkan tren olah raga di rumah. Salah satunya adalah dengan membangun brand awareness dengan menciptakan merek yang terjangkau namun dengan kualitas yang tidak kalah dengan merek harga mahal.

IKLAN INFOBRAND.ID

Speeds juga mengedukasi calon konsumen, bahwa produk yang ditawarkan oleh Speed merupakan produk dengan desain yang menarik, dan nyaman untuk digunakan. Oleh karena itu, brand satu ini berhasil meraih penghargaan dalam ajang Brand Choice Award 2021 untuk kategori Dumbler, Gym Ball, dan HandGrip yang dilaksanakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada 28 Oktober lalu.

Ceremony tersebut dihadiri oleh Lin Xiong, selaku Komisaris PT. Bintang Makmur (Speeds). Sekaligus penerima penghargaan, ia mengatakan “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami, penghargaan ini kami dapatkan atas kerja keras dan kami berharap kedepannya akan selalu berkontribusi dalam melayani pelanggan Speeds Indonesia”

Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id mengucapkan selamat atas keberhasilan Speeds sebagai pemenang untuk kategori Dumbler, Gym Ball, dan HandGrip.

“Sukses selalu untuk Speeds Indonesia kedepannya, semoga penghargaan ini selalu dijadikan motivasi untuk perusahaan” ujar Tri.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, di era digital, ada lima tahapan penting seorang konsumen dalam memilih produk atau brand yaitu melalui; pertama Dikenal, yaitu sejauh mana orang tahu tentang brand, yang didapatkan melalui media sosial, media masa, iklan maupun mesin pencari. Kedua, Disukai, Konsumen mencari berbagai referensi akan sebuah produk yang disukai oleh para netizen dengan melihat jumlah produk yang terjual, rating & review. Ketiga, Bertanya, calon konsumen akan bertanya kepada penjual melalui berbagai sarana komunikasi baik melalui marketplaces, sosial media, whatsapp dana sarana chat yang lain.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri juga menyebutkan bahwa brand awareness penting bagi sebuah brand atau produk. Karena setiap konsumen akan mengawali pengalamannya dengan sebuah produk dengan mengenalnya, dengan melakukan penelusuran. Selanjutnya baru mempertimbangkan antara brand yang satu dengan yang lain, dengan membandingkan dari sisi merek, harga, fitur, benefit dan kualitas.

Susilowati Ningsih CEO INFOBRAND Group menyebut Brand Choice Award adalah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...