Rabu, 08 Februari 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Capillary Technologies Resmi Akuisisi Persuade

Posted by: 07-09-2021 14:08 WIB 1440 viewer

Capillary Technologies Resmi Akuisisi Persuade
Capillary-Technologies-Logo

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penyedia solusi customer loyalty dan customer engagement, Capillary Technologies, pada awal September ini, resmi mengakuisisi Persuade, perusahaan customer experience (CX) yang berbasis di Minneapolis. Langkah ini merupakan akusisi pertama Capillary Technologies di Amerika Serikat dan keempat secara global.

Akuisisi Capillary terhadap Persuade telah memperluas kehadiran Capillary di Amerika Utara dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin customer loyalty dan customer engagement di dunia.

Keahlian Persuade dalam kemampuan digital dan loyalty platform yang canggih akan melengkapi kemampuan Capillary untuk meningkatkan program customer loyalty dan menyediakan solusi untuk vertikal (industri spesifik) baru, seperti maskapai penerbangan, otomotif, dan kesehatan yang memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan di seluruh dunia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini, Capillary memiliki solusi Platform SaaS yang berbasis Artificial Intelligence yang siap untuk mendorong pertumbuhan bisnis yang konsisten bagi perusahaan dan mampu membangun hubungan dengan lebih dari 500 juta pelanggan dari berbagai industri, termasuk pakaian & fashion, kemewahan & gaya hidup, makanan & minuman, supermarket, perhotelan, ritel, dan barang konsumsi dan durables (barang-barang tahan lama).

Capillary telah bekerja sama dengan 10 perusahaan yang masuk dalam kategori Global Fortune 500 seperti GSK dan HP. Di Indonesia, Capillary bekerja sama dengan merek seperti Kanmo Retail Group, Domino Indonesia, Erajaya Group, dan Bata Indonesia.

Sementara itu, Persuade tercatat sebagai perusahaan yang sangat menguntungkan yang melayani beberapa perusahaan yang masuk dalam kategori Fortune 500 dan telah berkembang 300% di tahun 2020. Bahkan, saat ini, penghasilan Persuade sudah melampaui penghasilan 2020 selama enam bulan pertama di tahun 2021.

“Pendiri Persuade, John Tschida dan Bill Jansen memiliki pemahaman yang mendalam mengenai customer loyalty (loyalitas pelanggan) dengan pengalaman selama puluhan tahun dalam area loyalty management (pengelolaan loyalitas). Mereka telah mengkristalisasi pengetahuan mereka dengan membangun perusahaan loyalty (loyalitas) yang sangat sukses termasuk Persuade,” papar Aneesh Reddy, Co-Founder dan CEO Capillary Technologies.

Tim Persuade adalah kumpulan profesional yang berpengalaman, yang sudah membangun sebuah portofolio pelanggan bergengsi berkelas dunia. “Bersama, Persuade dan Capillary, kami berjuang untuk unggul dalam area loyalitas dunia,” ucapnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Lama Tak Bersua, Ini Progres Kilang Pertamina & Rusia

Lama Tak Bersua, Ini Progres Kilang Pertamina & Rusia
INFOBRAND.ID-PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) memastikan bahwa proyek pembangunan New Grass Root Refinery and Petrochemical (NGRR) atau Kilang...


Astra Tol Nusantara  Buka Peluang Akusisi Jalan Tol di Masa Mendatang

Astra Tol Nusantara Buka Peluang Akusisi Jalan Tol di Masa Mendatang
INFOBRAND.ID-Anak usaha PT Astra International Tbk (ASII), Astra Infra terus membuka peluang untuk pengembangan bisnis jalan tol lebih lanjut di masa...


JICT Satu-Satunya Terminal yang Layani Transshipment Internasional

JICT Satu-Satunya Terminal yang Layani Transshipment Internasional
INFOBRAND.ID-PT Jakarta International Container Terminal (JICT) siap melayani alih muat kargo internasional sejak mengantongi persetujuan dari Di...


Untuk Investasi, Komisaris Pinago Utama (PNGO) Ini Tambah Kepemilikan Saham

Untuk Investasi, Komisaris Pinago Utama (PNGO) Ini Tambah Kepemilikan Saham
INFOBRAND.ID-Komisaris dan pengendali PT Pinago Utama Tbk. (PNGO), Hasan Tantri menambah porsi kepemilikan sahamnya pada 2 November 2022. Tujuan pembe...