Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Capillary Technologies Resmi Akuisisi Persuade

Posted by: 2191 viewer

Capillary Technologies Resmi Akuisisi Persuade
Capillary-Technologies-Logo

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penyedia solusi customer loyalty dan customer engagement, Capillary Technologies, pada awal September ini, resmi mengakuisisi Persuade, perusahaan customer experience (CX) yang berbasis di Minneapolis. Langkah ini merupakan akusisi pertama Capillary Technologies di Amerika Serikat dan keempat secara global.

Akuisisi Capillary terhadap Persuade telah memperluas kehadiran Capillary di Amerika Utara dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin customer loyalty dan customer engagement di dunia.

Keahlian Persuade dalam kemampuan digital dan loyalty platform yang canggih akan melengkapi kemampuan Capillary untuk meningkatkan program customer loyalty dan menyediakan solusi untuk vertikal (industri spesifik) baru, seperti maskapai penerbangan, otomotif, dan kesehatan yang memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan di seluruh dunia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini, Capillary memiliki solusi Platform SaaS yang berbasis Artificial Intelligence yang siap untuk mendorong pertumbuhan bisnis yang konsisten bagi perusahaan dan mampu membangun hubungan dengan lebih dari 500 juta pelanggan dari berbagai industri, termasuk pakaian & fashion, kemewahan & gaya hidup, makanan & minuman, supermarket, perhotelan, ritel, dan barang konsumsi dan durables (barang-barang tahan lama).

Capillary telah bekerja sama dengan 10 perusahaan yang masuk dalam kategori Global Fortune 500 seperti GSK dan HP. Di Indonesia, Capillary bekerja sama dengan merek seperti Kanmo Retail Group, Domino Indonesia, Erajaya Group, dan Bata Indonesia.

Sementara itu, Persuade tercatat sebagai perusahaan yang sangat menguntungkan yang melayani beberapa perusahaan yang masuk dalam kategori Fortune 500 dan telah berkembang 300% di tahun 2020. Bahkan, saat ini, penghasilan Persuade sudah melampaui penghasilan 2020 selama enam bulan pertama di tahun 2021.

“Pendiri Persuade, John Tschida dan Bill Jansen memiliki pemahaman yang mendalam mengenai customer loyalty (loyalitas pelanggan) dengan pengalaman selama puluhan tahun dalam area loyalty management (pengelolaan loyalitas). Mereka telah mengkristalisasi pengetahuan mereka dengan membangun perusahaan loyalty (loyalitas) yang sangat sukses termasuk Persuade,” papar Aneesh Reddy, Co-Founder dan CEO Capillary Technologies.

Tim Persuade adalah kumpulan profesional yang berpengalaman, yang sudah membangun sebuah portofolio pelanggan bergengsi berkelas dunia. “Bersama, Persuade dan Capillary, kami berjuang untuk unggul dalam area loyalitas dunia,” ucapnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...