Selasa, 10 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Cari Bisnis Minuman Kekinian? Simak Tawaran Kemitraan dari Minum Berdua

Posted by: 3918 viewer

Cari Bisnis Minuman Kekinian? Simak Tawaran Kemitraan dari Minum Berdua
dok. Minum Berdua

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Belakangan ini, minuman kekinian menjadi favorit kalangan milenial di tanah air. Harganya yang terjangkau dan banyaknya varian rasa yang ditawarkan membuat minuman ini pun semakin laris manis. Tak heran kalau saat ini banyak pengusaha yang mulai mengembangkan usaha minuman ini, salah satunya Ali Fajar dengan merek “Minum Berdua”.

Hadir sejak November 2019 lalu, minuman kekinian asal kota Serang ini pun mulai ekspansi dengan menawarkan peluang kemitraan. Saat ditemui INFOBRAND.ID beberapa waktu lalu, Ali mengaku cukup optimis kalau usahanya ini akan terus berkembang. Terlebih, minuman kekian yang menyasar milenial sudah memiliki pasar yang cukup jelas.

 “Target kami sampai akhir 2020 itu harapannya bisa buka 200 sampai 500 cabang di seluruh Indonesia. Saat ini kami baru ada dua cabang yaitu di Cilegon dan Serang,” tegasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia mengatakan, salah satu strategi untuk bisa mencapai target tersebut adalah dengan mengikuti pameran-pameran atau expo. Ini juga sekaligus menjadi langkah Ali untuk memperkenalkan brandnya lebih luas lagi ke masyarakat.

“Selain itu, kami juga sudah susun marketing branding di digitalnya, mulai dari media, facebook ads, Instagram ads atau website itu segala macam sudah kami susun. Kedepannya kita juga akan terus ikut expo atau pameran semacam ini,” katanya.

Sama halnya dengan minuman kekinian lainnya, Minum Berdua juga membidik market dari kalangan milenial. Minum Berdua hadir dengan berbagai varian rasa yakni Brow Sugar, Lychee tea, Green tea, Taro, Thai tea, Chocolate, Oreo, Fruit punch, boba, Grape dan Extra cheese. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp5.000 sampai Rp12.000-an.

“Minum Berdua ini segmen marketnya milenial. Dimana konsepnya lebih ke senja-senja klasik gitu. Jadi di belakang cupnya itu ada quotes yang memang didesain khusus milenial. Produk kami memang murah, tapi berkualitas,” jelasnya.

Untuk bisa menjadi mitra bisnis Minum Berdua, Ali mematok nilai investasi sebesar Rp39 juta untuk masa kerjasama tiga tahun. Nilai tersebut sudah termasuk peralatan dan akomodasi, sehingga mitra bisa langsung berjualan. Dalam kerjasama ini, mitra dikenakan biaya royalty sebesar Rp1 juta setiap bulannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Nilai tersebut juga sudah termasuk desain outlet milik mitra yang standarnya itu 3x2 meter,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


MR.DIY Raih Penghargaan “Top Home Improvement Retail Brand”

MR.DIY Raih Penghargaan “Top Home Improvement Retail Brand”
INFOBRAND.ID-MR D.I.Y. Group, peritel perlengkapan rumah di Asia Tenggara, tahun ini, kembali dinobatkan sebagai “Top Home Improvement Retail Br...


Siasat Fore Coffee Mendominasi Industri Kedai Kopi Indonesia, Hingga Buka 216 Gerai

Siasat Fore Coffee Mendominasi Industri Kedai Kopi Indonesia, Hingga Buka 216 Gerai
INFOBRAND.ID-Potensi industri kopi di Tanah Air masih sangat sedap mengingat Indonesia adalah satu produsen kopi terbesar dunia. Pangsa pasar kedai ko...


MS Glow Beauty Tunjuk Bidan dan Konten Kreator dari Pedalaman Papua Jadi Brand Ambassador

MS Glow Beauty Tunjuk Bidan dan Konten Kreator dari Pedalaman Papua Jadi Brand Ambassador
INFOBRAND.ID-J99 Corp. melalui MS Glow Beauty berkomitmen mendukung pemberdayaan perempuan dengan menggelar program "Mencari Brand Ambassador&quo...


30 Tahun Berkiprah di Industri Logistik, NCS Terus Lanjutkan Inovasi

30 Tahun Berkiprah di Industri Logistik, NCS Terus Lanjutkan Inovasi
INFOBRAND.ID-Selama tiga dekade terakhir, Nusantara Card Semesta (NCS) telah berhasil membangun posisinya sebagai pemain utama di industri logistik In...