Casablanca Berinovasi Untuk Merangsek Pangsa Pasar Parfum Nasional
Posted by: Alvin Pratama | 06-03-2025 09:47 WIB | 181 views

INFOBRAND.ID-Parfum telah menjadi bagian penting dari keseharian bagi banyak orang. Bagi mereka, Parfum bukan sekadar pewangi, melainkan ekspresi diri menyangkut kepribadian hingga citra diri. Casablanca telah hadir sejak 30 tahun lalu, menjadi bagian bagi banyak generasi Z dan milennial Indonesia untuk membantu mereka mendapatkan kepercayaan diri ketika berada tengah-tengah kehidupan sosial.
“Selama 30 tahun Casablanca setia menemani dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia tanpa kehilangan esensinya dalam meningkatkan kepercayaan diri konsumen. Casablanca adalah brand heritage namun masih terus exist untuk memberikan produk terbaik,”ujar X’Tyna Martha, Brand Manager Casablanca di Jakarta, Rabu (5/3/2025).
Sesuai dengan brand value Casablanca yaitu quality, reliability, expertise, dan positivity, Casablanca berinovasi memutakhirkan level kategorinya dari Spray Cologne menjadi Eau De Toilette (EDT) dengan formula terbaru yang menawarkan keharuman tahan lama hingga 10 jam, menjadikannya ideal untuk segala aktivitas (sehari-hari dan special occasion). Produk ini dilengkapi dengan kemasan modern yang elegan dan praktis, mengikuti tren masa kini, tanpa menaikan harga. Produk terbaru lainnya seperti Casablanca Homme dan Femme Eau De Toilette 100ml merupakan simbol dari dedikasi Casablanca untuk menghadirkan inovasi tanpa henti.
Dengan semangat untuk terus relevan di era modern, Casablanca menyodorkan tampilan dan formula produk yang lebih segar dan lebih tahan lama serta tagline terkini. Untuk parfum wanita mengusung tagline terbaru Scents That Inspire You yang Menghadirkan wewangian yang memberikan inspirasi dan motivasi. Untuk pria, tajuknya Scents That Maximize You yang memberikan dukungan melalui aroma untuk mencapai performa terbaik dalam berbagai aktivitas.
Casablanca terus menciptakan produk yang mencerminkan kepribadian pengguna, baik pria maupun wanita. Untuk wanita, wewangian lembut namun memikat dirancang agar memancarkan sisi anggun, modern, dan penuh inspirasi. Sementara itu, untuk pria, ditonjolkan aroma maskulin yang elegan dan kuat guna mendukung performa optimal baik dalam lingkungan kerja maupun aktivitas santai.
Martha, pada keterangan tertulisnya itu, menyampaikan wajah baru dengan cita rasa keharuman masa kini adalah sebagai jawaban atas keinginan para pengguna setia. "Masukan dan saran dari mereka menjadi dasar kami untuk terus berinovasi,”tutur Martha.
Komitmen Casablanca dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi adalah kunci keberhasilan yang terus terjaga. Casablanca memastikan produk wewangian yang dirancang sudah dengan inovasi berkelanjutan sehingga produk yang dihasilkan produk relevan dengan perkembangan zaman, tetap menjaga standar tinggi, dan mengutamakan kepuasan konsumen.
Baca berita lainnya di Google News