Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Casio Rilis G-SHOCK MUDMASTER Pertama, Dibuat dari Material "Forged Carbon"

Posted by: 1276 viewer

Casio Rilis G-SHOCK MUDMASTER Pertama, Dibuat dari Material
Koleksi Jam Tangan CASIO GWG-2000-1A1, GWG-2000-1A3, dan GWG-2000-1A5

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Casio Computer Co., Ltd. meluncurkan koleksi terbaru "Master of G" dalam lini jam tangan antibenturan G-SHOCK. Koleksi didesain untuk penggunaan di kondisi yang paling ekstrem.  MUDMASTER GWG-2000 terbaru adalah G-SHOCK pertama yang dibuat dengan forged carbon, sebuah material ringan dan kuat.

GWG-2000 merupakan produk terbaru dari seri jam tangan MUDMASTER. Jam tangan ini memiliki struktur antidebu dan antilumpur, serta didesain untuk penggunaan di darat yang memiliki banyak kotoran, pasir, lumpur, debu atau puing. Untuk pertama kalinya pada jam tangan G-SHOCK, GWG-2000 memakai forged carbon, material yang biasa digunakan di pesawat terbang dan mobil balap.

Material forged carbon adalah serat resin yang telah diperkuat karbon khusus. Hasilnya, material ini lebih ringan dan memiliki kekuatan tarik yang mengungguli baja antikarat. Karena dapat dicetak menjadi bentuk kompleks, forged carbon dipakai sebagai lug yang menghubungkan bezel dengan tali jam tangan pada kedua sisi, dan secara struktural melindungi watch face.

IKLAN INFOBRAND.ID

Material forged carbon dibuat dengan membentuk partikel-partikel halus serat karbon menjadi resin, lalu ditempa pada cetakan dengan suhu dan tekanan tinggi. Jika diamati dari beberapa sudut tertentu, partikel-partikel serat karbon ini terlihat pada lapisan jam tangan, serta membentuk pola acak berwarna hitam dan abu-abu. Tampilan ini tak hanya menarik, namun sangat unik.

GWG-2000 juga memiliki tombol-tombol Mud Resist terbaru pada sekeliling jam tangan. Kombinasi pipa tombol dari bahan baja antikarat dan material bantalan silikon internal yang tak hanya menyerap benturan, namun menutup jam tangan secara rapat. Dengan demikian, kinerja antidebu dan antilumpur semakin baik.

Bagian case jam tangan terbuat dari resin yang diperkuat serat karbon sebagai material ringan dan kuat. Material dan struktur jam tangan telah disusun ulang agar case GWG-2000 lebih tipis 1,9 mm dari model sebelumnya.

Terinspirasi dari perangkat profesional, tali jam tangan memiliki tekstur seperti gagang karet antislip seperti yang terdapat pada kendaraan khusus dan alat-alat berat. Sementara, bagian tombol jam tangan memiliki lekukan sehingga dapat dikendalikan dengan lebih baik.

Hasilnya, jam tangan ini sangat fungsional dan menjadi perangkat serbaguna. GWG-2000 tersedia dalam tiga warna: stoic monochrome gray, military-look khaki, dan sand beige.

IKLAN INFOBRAND.ID

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...