Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Catat 240 Ribu Ulasan, Sakatonik Jadi Brand Populer Multivitamin Anak Tahun Ini

Posted by: 2192 viewer

Catat 240 Ribu Ulasan, Sakatonik Jadi Brand Populer Multivitamin Anak Tahun Ini
Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 - Sakatonik

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kurangnya nafsu makan dan sering jatuh sakit menjadi tantangan yang sering hadapi para orang tua dalam menjaga pertumbuhan anak. Memehami persoalan tersebut, PT Kalbe Consumer Health menghadirkan dua produk unggulan yang dipercaya mampu menambah nafsu makan dan menjaga sistem imunitas bagi anak.

Sakatonik sebagai brand multivitamin anak berbentuk alfabet A, B, dan C yang edukatif. Terdiri dari 4 varian rasa, stroberi, anggur, jeruk dan antariksa yang disukai oleh anak. Mengandung vitamin A, B1, B2, B3, dan B4 yang membantu memenuhi multivitamin anak di usia pertumbuhan, menjaga kesehatan, dan vitalitas anak serta membantu pemulihan kondisi anak setelah sakit.

Produknya pun telah dikenal masyarakat luas, yang dibuktikan dengan 240 ribu ulasan di halaman internet, dan dicari lebih dari 22 ribu pengguna internet setiap bulannya. Sosial medianya pun didukung 65 ribu lebih pengikut halaman facebook dan instagram yang setia menanti postingannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pada ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 juga brand satu ini berhasil meraih penghargaan untuk kategori Multivitamin Nafsu Makan Anak, penghargaan tersebut berhasil dilaksanakan secara e-awarding pada 31 Mei 2022.

Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia yang juga hadir dalam ajang penghargaan tersebut mengatakan “Sukses selalu untuk Sakatonik, semoga selalu menjadi jawaban dalam memberikan multivitamin nafsu makan kepada anak”

Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 Fase 2 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Februari 2022 – April 2022.

Diketahui, Ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 sendiri merupakan Sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...