Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Catat, Besok vivo Luncurkan Seri X100 dengan Lensa Kamera ZEISS

Posted by: 284 viewer

Catat, Besok vivo Luncurkan Seri X100 dengan Lensa Kamera ZEISS
vivo X100/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - vivo secara resmi mengumumkan kehadiran ponsel lainnya dari seri X di Indonesia yaitu seri X100 yang akan membawa keunggulan fotografi yang didukung ZEISS sebagai salah satu perusahaan lensa optik kenamaan di dunia.

Pada seri X100, fitur fotografi yang ditawarkan hadir dalam bentuk ZEISS APO Telephoto Camera yang digadang mampu menangkap keindahan matahari dengan kejernihan optimal tanpa merusak lensa smartphone.

Product Manager vivo Indonesia Hadie Mandala mengungkapkan, untuk pertama kalinya dalam sejarah, vivo tidak hanya menghadirkan satu, melainkan dua smartphone flagship secara bersamaan di Indonesia melalui vivo X Fold3 Pro dan X100 Series. 

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kehadiran vivo X100 Series sebagai Professional Imaging Flagship, akan mengantarkan pengguna dalam perjalanan fotografi yang melampaui batas imajinasi dan ekspektasi, menampilkan keindahan dalam setiap jepretan," kata dia dalam keterangannya, dikutip Selasa (11/6/2024).

Seri flagship dari vivo ini telah dilengkapi dengan ZEISS APO Telephoto Camera, kamera telefoto legendaris di industri yang secara eksklusif disematkan dalam vivo X100 Pro, mampu menangkap warna-warna cerah dan detail rumit bahkan dalam pencahayaan yang menantang.

Lensa ini juga dioptimalkan untuk memotret matahari di berbagai lingkungan yang membantu pengguna untuk memperkaya persepsi warna, meningkatkan efek warm-toned, dan memastikan bentuk matahari tampak akurat tanpa distorsi.

Sementara itu, bagi para pemburu senja tentunya menangkap indahnya momen matahari terbenam dipadukan dengan gradasi warna langit yang memukau kini dapat dengan mudah dilakukan hanya dalam genggaman tangan.

Untuk meningkatkan pengalaman fotografi menjadi lebih istimewa, vivo X100 Series turut dilengkapi oleh ZEISS Multifocal Portrait. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil potret dari berbagai sudut menggunakan lensa golden focal yang mendukung 5 length.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hadir juga tujuh variasi filter bokeh juga dihadirkan untuk mempermudah pengguna menyulap momen-momen indah menjadi karya seni. Lewat fitur ini, pengguna bisa meraih potret layaknya foto studio profesional dengan detail tajam. 

Tak hanya itu, Pengguna diajak untuk memasuki dunia videografi yang luar biasa dengan fitur 4K Cinematic Portrait Video memungkinkan ponsel pintar ini menyuguhkan kualitas sinematik kelas dunia.

Ditunjang oleh vivo V3 chip yang dirancang khusus untuk meningkatkan performa mobile imaging, peralihan fokus dari satu objek ke objek lainnya berlangsung dengan mulus dan tanpa hambatan.

Peluncuran produk ini diketahui dalam situs web vivo Indonesia bakal berlangsung pada 12 Juni 2024.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...