Kamis, 23 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Cegah Golput, 250 Merek Beri Diskon 50 Persen

Posted by: 16-04-2019 08:44 WIB 203 viewer

Cegah Golput, 250 Merek Beri Diskon 50 Persen
Breadtalk dan JCO diskon 50 persen

Jakarta, INFOBRAND.ID – Puncak pesta demokrasi Indonesia yang akan berlangsung besok (17/4/2019) didukung penuh oleh para pelaku brand, baik lokal maupun internasional. Melalui program Kling King Fun 2019, tak kurang dari 250 brand dan jaringan retail ternama, mulai dari toko online, fashion, makanan-minuman, sinema dan banyak lagi memberikan diskon 50 persen untuk para pemilih.

Beberapa gerai terkenal itu diantaranya Tokopedia, Sogo, Alfamart, Sushi Tei, XXI, ACE Hardware, Electronic City dan lainnya. Program yang juga disebut Pesta Diskon Anti Golput ini digelar untuk meminimalisir maraknya golput saat pencoblosan besok.

“Kematangan berdemokrasi sebuah negara salah satunya diukur dari partisipasi warganya dalam pemilihan umum. Program ini dirasa kreatif untuk mendorong warga berpastisiasi aktif. Pemilu 2019 ini harus diwarnai kegembiraan dan banyak manfaat bagi seluruh warga Indonesia,” ungkap Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf di Jakarta, Senin (16/4/2019).

Untuk bisa menikmati diskon 50 persen, masyarakat cukup menunjukkan atau foto jari yang telah dicelup tinta biru sebagai tanda sudah mencoblos. Setelah itu, pemilih langsung bisa mendapatkan keuntungan bertransaksi di gerai yang ada.

Program ini menyasar 192 juta warga pemilih di Indonesia. Diharapkan dengan adanya diskon ini, tingkat partisipasi pemilih bisa mencapai 80 persen. Sementara, KPU sendiri menargetkan tingkat partisipasi Pemilu 2019 mencapai 77,5 persen.

“Hampir semua pengusaha terlibat untuk memberikan kegembiraan pesta demokrasi,” kata Triawan.

Hingga akhir Maret 2019 saja, sudah banyak brand partners yang bergabung untuk memberikan diskon khusus Pemilu 2019. Diantaranya, Wacoal, JOCKEY, le coq sportif, THE EXECUTIVE, Tirajeans, Wrangler, DELAMIBRANDS, EMBA CLASSIC, HENDRY ADAMS, JOBB, COCONUT ISLAND, novel.mice, Used JEANS, SEIBU, Galeries Lafayette, EMBA JEANS, ALUN ALUN INDONESIA, COLORBOX, et cetera, EMBA LADIES, Jack Nicklaus, Byford, morphidae, fladeo shoes, MOKKA COFFE CABANA, GYU JIN TEPPAN, SOGO, PISH & POSH CAFE, PISH & POSH, GOLDEN TRULY, Lee, tokopedia, VIPBRANDS GALLERY, Kinokuniya, LeeVierra Kids, LeeVierra, LGS Casual & Jeans, HAMMER, EZPRESSO, WOOD, Neowave, Twist Kids, NAIL, JOHNWIN, JOHNY ANDREAN, JOHNY ANDREAN School & Training, BreadTalk, Salt n Pepper, MAP Mitra Adiperkasa, UNIONWELL, MUSLIMMARKET, SUQMA, mama malaka dan masih banyak lagi. Brand partners tentunya akan terus bertambah hingga hari H Pemilu 2019. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan

INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Media brand pertama di Indonesia, INFOBRAND.ID bekerjasama dengan Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) mengajak para...


Noni Purnomo Resmi Jadi Dirut Baru Bluebird

Noni Purnomo Resmi Jadi Dirut Baru Bluebird
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Blue Bird Tbk mengangkat Noni Purnomo sebagai Direktur Utama baru perusahaan sesuai keputusan Rapat Umum Pemegang Sah...


BRIsyariah Raih Penghargaan Digital Brand of The Year 2019

BRIsyariah Raih Penghargaan Digital Brand of The Year 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank BRIsyariah Tbk (BRIsyariah) meraih penghargaan “Digital Brand of The Year 2019” dalam ajang “8th Inf...


OYO Luncurkan Aplikasi Versi Ringan OYO Lite

OYO Luncurkan Aplikasi Versi Ringan OYO Lite
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel ternama asal India, OYO Hotel menegaskan komitmennya dalam menghadirkan tempat menginap berkualitas bagi...