Jum'at, 14 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Cegah Golput, 250 Merek Beri Diskon 50 Persen

Posted by: 2447 viewer

Cegah Golput, 250 Merek Beri Diskon 50 Persen
Breadtalk dan JCO diskon 50 persen

Jakarta, INFOBRAND.ID – Puncak pesta demokrasi Indonesia yang akan berlangsung besok (17/4/2019) didukung penuh oleh para pelaku brand, baik lokal maupun internasional. Melalui program Kling King Fun 2019, tak kurang dari 250 brand dan jaringan retail ternama, mulai dari toko online, fashion, makanan-minuman, sinema dan banyak lagi memberikan diskon 50 persen untuk para pemilih.

Beberapa gerai terkenal itu diantaranya Tokopedia, Sogo, Alfamart, Sushi Tei, XXI, ACE Hardware, Electronic City dan lainnya. Program yang juga disebut Pesta Diskon Anti Golput ini digelar untuk meminimalisir maraknya golput saat pencoblosan besok.

“Kematangan berdemokrasi sebuah negara salah satunya diukur dari partisipasi warganya dalam pemilihan umum. Program ini dirasa kreatif untuk mendorong warga berpastisiasi aktif. Pemilu 2019 ini harus diwarnai kegembiraan dan banyak manfaat bagi seluruh warga Indonesia,” ungkap Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf di Jakarta, Senin (16/4/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk bisa menikmati diskon 50 persen, masyarakat cukup menunjukkan atau foto jari yang telah dicelup tinta biru sebagai tanda sudah mencoblos. Setelah itu, pemilih langsung bisa mendapatkan keuntungan bertransaksi di gerai yang ada.

Program ini menyasar 192 juta warga pemilih di Indonesia. Diharapkan dengan adanya diskon ini, tingkat partisipasi pemilih bisa mencapai 80 persen. Sementara, KPU sendiri menargetkan tingkat partisipasi Pemilu 2019 mencapai 77,5 persen.

“Hampir semua pengusaha terlibat untuk memberikan kegembiraan pesta demokrasi,” kata Triawan.

Hingga akhir Maret 2019 saja, sudah banyak brand partners yang bergabung untuk memberikan diskon khusus Pemilu 2019. Diantaranya, Wacoal, JOCKEY, le coq sportif, THE EXECUTIVE, Tirajeans, Wrangler, DELAMIBRANDS, EMBA CLASSIC, HENDRY ADAMS, JOBB, COCONUT ISLAND, novel.mice, Used JEANS, SEIBU, Galeries Lafayette, EMBA JEANS, ALUN ALUN INDONESIA, COLORBOX, et cetera, EMBA LADIES, Jack Nicklaus, Byford, morphidae, fladeo shoes, MOKKA COFFE CABANA, GYU JIN TEPPAN, SOGO, PISH & POSH CAFE, PISH & POSH, GOLDEN TRULY, Lee, tokopedia, VIPBRANDS GALLERY, Kinokuniya, LeeVierra Kids, LeeVierra, LGS Casual & Jeans, HAMMER, EZPRESSO, WOOD, Neowave, Twist Kids, NAIL, JOHNWIN, JOHNY ANDREAN, JOHNY ANDREAN School & Training, BreadTalk, Salt n Pepper, MAP Mitra Adiperkasa, UNIONWELL, MUSLIMMARKET, SUQMA, mama malaka dan masih banyak lagi. Brand partners tentunya akan terus bertambah hingga hari H Pemilu 2019. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat

Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat
INFOBRAND.ID - WINGS Group Indonesia melalui program WINGS for UNICEF, meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" untuk mendukung layanan...


ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga

ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga
INFOBRAND.ID - Indonesia Sport Facilities Expo (ISFEX) 2024 resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dan akan terselenggara pad...


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...