Selasa, 23 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Cegah Golput, 250 Merek Beri Diskon 50 Persen

Posted by: 16-04-2019 08:44 WIB 310 viewer

Cegah Golput, 250 Merek Beri Diskon 50 Persen
Breadtalk dan JCO diskon 50 persen

Jakarta, INFOBRAND.ID – Puncak pesta demokrasi Indonesia yang akan berlangsung besok (17/4/2019) didukung penuh oleh para pelaku brand, baik lokal maupun internasional. Melalui program Kling King Fun 2019, tak kurang dari 250 brand dan jaringan retail ternama, mulai dari toko online, fashion, makanan-minuman, sinema dan banyak lagi memberikan diskon 50 persen untuk para pemilih.

Beberapa gerai terkenal itu diantaranya Tokopedia, Sogo, Alfamart, Sushi Tei, XXI, ACE Hardware, Electronic City dan lainnya. Program yang juga disebut Pesta Diskon Anti Golput ini digelar untuk meminimalisir maraknya golput saat pencoblosan besok.

“Kematangan berdemokrasi sebuah negara salah satunya diukur dari partisipasi warganya dalam pemilihan umum. Program ini dirasa kreatif untuk mendorong warga berpastisiasi aktif. Pemilu 2019 ini harus diwarnai kegembiraan dan banyak manfaat bagi seluruh warga Indonesia,” ungkap Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf di Jakarta, Senin (16/4/2019).

Untuk bisa menikmati diskon 50 persen, masyarakat cukup menunjukkan atau foto jari yang telah dicelup tinta biru sebagai tanda sudah mencoblos. Setelah itu, pemilih langsung bisa mendapatkan keuntungan bertransaksi di gerai yang ada.

Program ini menyasar 192 juta warga pemilih di Indonesia. Diharapkan dengan adanya diskon ini, tingkat partisipasi pemilih bisa mencapai 80 persen. Sementara, KPU sendiri menargetkan tingkat partisipasi Pemilu 2019 mencapai 77,5 persen.

“Hampir semua pengusaha terlibat untuk memberikan kegembiraan pesta demokrasi,” kata Triawan.

Hingga akhir Maret 2019 saja, sudah banyak brand partners yang bergabung untuk memberikan diskon khusus Pemilu 2019. Diantaranya, Wacoal, JOCKEY, le coq sportif, THE EXECUTIVE, Tirajeans, Wrangler, DELAMIBRANDS, EMBA CLASSIC, HENDRY ADAMS, JOBB, COCONUT ISLAND, novel.mice, Used JEANS, SEIBU, Galeries Lafayette, EMBA JEANS, ALUN ALUN INDONESIA, COLORBOX, et cetera, EMBA LADIES, Jack Nicklaus, Byford, morphidae, fladeo shoes, MOKKA COFFE CABANA, GYU JIN TEPPAN, SOGO, PISH & POSH CAFE, PISH & POSH, GOLDEN TRULY, Lee, tokopedia, VIPBRANDS GALLERY, Kinokuniya, LeeVierra Kids, LeeVierra, LGS Casual & Jeans, HAMMER, EZPRESSO, WOOD, Neowave, Twist Kids, NAIL, JOHNWIN, JOHNY ANDREAN, JOHNY ANDREAN School & Training, BreadTalk, Salt n Pepper, MAP Mitra Adiperkasa, UNIONWELL, MUSLIMMARKET, SUQMA, mama malaka dan masih banyak lagi. Brand partners tentunya akan terus bertambah hingga hari H Pemilu 2019. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


AHM Daulat Honda ADV150 Sebagai Penjelajah Jalanan Baru

AHM Daulat Honda ADV150 Sebagai Penjelajah Jalanan Baru
PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki mobili...


LOKET Siap Dukung Agenda Sport Tourism di Banyuwangi

LOKET Siap Dukung Agenda Sport Tourism di Banyuwangi
BANYUWANGI, INFOBRAND.ID – LOKET, perusahaan penyedia sistem teknologi manajemen event dan hiburan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pe...


Lion Air Gunakan Pesawat Airbus 330-900NEO Untuk Penerbangan Haji

Lion Air Gunakan Pesawat Airbus 330-900NEO Untuk Penerbangan Haji
TANGERANG, INFOBRAND.ID – Maskapai Lion Air akhirnya menerima pesawat barunya yakni Airbus 330-900NEO. Berbadan gambot, pesawat dengan registras...


Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu

Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Brand Vitabumin (madu ikan gabus untuk anak) yang berada di bawah naungan Aksamala Group secara agresif mengembangkan ja...