Rabu, 26 Maret 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

CEO Gen Z Aquissa Thahara Buktikan Kepedulian, Puluhan Karyawan Difasilitasi Umroh

Posted by: Alvin Pratama | 07-03-2025 15:33 WIB | 305 views

Beautetox memberangkatkan lebih dari 40 karyawan, reseller, pelanggan, dan santri hafidzah untuk umroh sebagai wujud komitmen dalam membawa manfaat bagi sesama. Langkah ini sejalan dengan visi perusahaan yang tidak hanya berorientasi pada bisnis, tetapi juga keberkahan.

CEO Gen Z Aquissa Thahara Buktikan Kepedulian, Puluhan Karyawan Difasilitasi Umroh CEO PT Liquina Innovation International, perusahaan induk dari Beautetox, Aquissa Thahara

INFOBRAND.ID-Beautetox kembali memperlihatkan komitmennya dalam memberikan dampak positif tidak hanya dalam bisnis kecantikan, tetapi juga dalam keberkahan bagi banyak orang. Tahun ini, Beautetox memberangkatkan  karyawan, reseller, pelanggan hingga santri hafidzah  untuk menunaikan ibadah umroh, sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk mencapai visi menjadi pemimpin global di industri beauty and lifestyle yang turut membawa manfaat untuk sesama.

CEO PT Liquina Innovation International, perusahaan induk dari Beautetox, Aquissa Thahara, mengungkapkan bahwa perusahaannya senantiasa menerapkan nilai-nilai spiritual dalam setiap langkahnya, salah satunya melalui kegiatan sholat berjamaah dan berbagai kegiatan sosial. Selain itu, perusahaan juga menyisihkan 10% dari pendapatannya untuk pembangunan masjid serta mendukung santriwati dan anak yatim. Aquissa menyatakan, ia ingin membangun sebuah perusahaan yang tidak hanya berorientasi pada keuntungan duniawi, tetapi juga memiliki tujuan akhirat.

“Setelah sukses memberangkatkan 10 karyawan untuk umroh tahun lalu, Alhamdulillah tahun ini jumlahnya meningkat menjadi 40 karyawan, beserta beberapa santri dan reseller yang turut kami berangkatkan. Kami bekerja sama dengan PT Safaroh Travel yang dipimpin oleh Ustadz Kasif Heer untuk keberangkatan di bulan April mendatang,” ujar Aquissa dalam acara Walimatus Safar Umroh pada Jumat, 14 Februari 2025.

IKLAN INFOBRAND.ID

Keunikan lain yang dimiliki Beautetox adalah mayoritas karyawannya yang berasal dari Generasi Z (Gen Z), yang mencapai 80% dari total karyawan. Perusahaan mengutamakan mereka yang telah berkontribusi sejak beberapa tahun lalu untuk mendapatkan kesempatan beribadah umroh. “Kami ingin membuktikan bahwa generasi muda mampu menciptakan dampak positif. Beautetox berkomitmen untuk membangun perusahaan yang berorientasi pada manfaat, bukan sekadar mengejar profit,” tambah Aquissa.

Beautetox: Inovasi yang Terus Berkembang

Sebagai merek kecantikan yang inovatif, Beautetox berhasil meraih penghargaan PERTAMA DI INDONESIA sebagai pelopor produk Body Emulsion Scrub Lulur Tanpa Bilas pertama di Indonesia pada tahun 2024. Produk ini hadir dengan empat agen pencerah yang memberikan kemudahan serta keefektifan bagi konsumen. "Kami ingin memastikan produk kami inovatif, efektif, dan memenuhi kebutuhan pelanggan," ungkap Aquissa.

Hingga saat ini, Beautetox telah menjual lebih dari 10 juta produk dan memiliki lebih dari 500 titik distribusi di Indonesia. Selain itu, perusahaan juga telah memperluas sayap bisnisnya ke Malaysia dan Arab Saudi, dengan rencana ekspansi ke Brunei Darussalam, Kamboja, dan Vietnam pada tahun 2025.

Ustadz Kasif Heer, pendiri PT Safaroh Travel, dalam kesempatan tersebut juga memberikan apresiasi kepada Beautetox. Ia menjelaskan bahwa masyarakat Indonesia sering kali terpengaruh oleh produk-produk yang belum tentu terjamin kualitasnya. Namun, Beautetox hadir sebagai merek yang memberikan pilihan aman dan terpercaya bagi konsumen.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Beautetox bukan produk instan, melainkan hasil kerja keras bertahun-tahun yang terbukti menyehatkan dan mempercantik wanita Indonesia. Owner Beautetox memahami bahwa rezeki adalah titipan, dan oleh karena itu mereka memberi kesempatan kepada karyawan, santri, serta reseller untuk menunaikan umroh sebagai bentuk syukur," jelas Ustadz Kasif.

Fokus pada Kebaikan dan Keberkahan

Pada keberangkatan tahun ini, lebih dari 40 peserta—terdiri dari tim PT. Liquina Innovation International, PT. Liquina Innovation Digital, pelanggan merek Beautetox, serta para Hafidzah Al-Qur’an dari pesantren yang sedang kami upayakan pembangunannya tahun ini—dibimbing langsung oleh guru kami yang kami hormati, Pak Ustadz Kaseef Heer (Pemilik PT Safaroh Travel) dan  Ustadz Samsul Hadi.

Aquissa menegaskan, “Kantor kami yang terdiri dari 90% Gen Z ingin membuktikan bahwa apa yang kami lakukan berada di jalur yang benar. Perusahaan ini bukan hanya milik individu, tetapi juga menjadi jembatan bagi perubahan. Kami ingin memberikan manfaat yang sebesar-besarnya, dan perusahaan ini adalah titipan Allah yang harus kami kelola dengan sebaik-baiknya.”

Dengan terus berinovasi dalam produk dan memberi manfaat bagi masyarakat melalui program umroh tahunan, donasi pembangunan masjid, dan berbagai kegiatan sosial lainnya, Beautetox semakin mempertegas posisinya sebagai perusahaan yang tidak hanya sukses secara bisnis, tetapi juga membawa berkah bagi banyak orang.

IKLAN INFOBRAND.ID

Terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah memberikan kepercayaan kepada Beautetox untuk terus berkembang dan memberikan perubahan yang bermakna.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!