JAKARTA, INFOBRAND.ID – KFC Indonesia mulai ‘move on’ setelah resmi ‘bercerai’ dengan Pepsi (PT Anugerah Indofood Barokah Makmur) pada 10 Oktober 2019 lalu, Kini, perusahaan yang berkibar di bawah bendera PT Fast Food Indonesia itu resmi ‘jadian’ dengan Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) yang akan berlangsung hingga lima tahun kedepan.
Dengan begitu, jutaan masyarakat Indonesia dapat menikmati produk minuman ringan Coca-Cola, Fanta, dan Sprite dengan berbagai menu original ayam KFC di lebih dari 700 gerai KFC yang tersebar di seluruh Indonesia.
“Kami percaya, kolaborasi Amatil Indonesia dan KFC akan menjadi kunci untuk menciptakan lebih banyak lagi momen-momen kebahagiaan dan mendorong tercapainya pertumbuhan bisnis yang kuat,” ungkap Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia, Kadir Gunduz dalam keterangan tertulisnya.
Baca juga: Pepsi Pergi dari RI, KFC Cari Pengganti
Saat ini, Amatil Indonesia melayani lebih dari 500.000 pelanggan, di pasar modern dan tradisional di seluruh Indonesia; mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur, dua pabrik preform dan empat Mega Distribution Centre. “Perjalanan kami telah dimulai sejak 27 tahun yang lalu dan kami bangga akan komitmen untuk terus bertumbuh serta berinovasi, sehingga kami dapat menghadirkan ragam pilihan portofolio produk yang berkualitas, bagi seluruh pelanggan dan konsumen di Indonesia.”
KFC senantiasa memperkaya pengalaman bersantap dengan menyajikan menu yang nikmat dan berkualitas. Selain itu KFC juga menjunjung tinggi kenyamanan konsumen dengan menghadirkan tempat bersantap yang bersuasana hangat, nyaman dan terjaga kebersihannya.