Sabtu, 31 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

CFC Raih Penghargaan IDPBA 2018 Untuk Kedua Kalinya

Posted by: 03-09-2018 15:35 WIB 1000 viewer

CFC Raih Penghargaan IDPBA 2018 Untuk Kedua Kalinya
Presiden Direktur CFC, Hengkie Sutjieawan saat menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) (Foto: Arief Akbar/INFOBRAND.ID)

INFOBRAND.ID - Media digital memiliki peranan yang sangat penting untuk keberlangsungan sebuah bisnis, tak terkecuali dengan bisnis ayam goreng CFC. Dimana bisnis yang satu ini semakin mantap menggunakan media digital untuk ajang promosi ke konsumen. Sehingga tak heran kalau CFC kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 untuk kedua kalinya.

“Tentu ini sangat membanggakan karena memang saat ini di dunia yang semakin digital tentu mau gak mau kita harus terus mendekatkan diri dengan customer, salah satunya dengan media digital ini,” ungkap Presiden Direktur CFC, Hengkie Sutjieawan saat ditemui usai menerima penghargaan IDPBA 2018 di Hotel Ayana Mid Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) lalu.

Menurut Hengkie, peran digital dalam bisnisnya itu sangat penting mengingat eranya saat ini semakin mobile, sehingga tidak bisa mengecilkan arti dari digital marketing itu sendiri.

“Ini sudah tahun keempat kami memulai media digital ini. Harapannya tentu kita terus mendekatkan diri dengan customer melalui media digital ini,” katanya.

CFC masih terus membuka peluang usaha untuk calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasinya secara keseluruhan kurang lebih mencapai Rp1 miliar.

“Kalau cuma paket equipmentnya saja itu Rp400 juta, diluar tempat sama renovasi. Kalau ditotal kurang lebih Rp1 miliar secara keseluruhan itu sudah running operation,” terang Regional Manager Franchise CFC Fried Chicken, Syaparudi beberapa waktu lalu.

Saat ini, CFC sendiri telah memiliki 350 cabang secara keseluruhan. Dimana rencananya sampai akhir tahun ini akan ada tambahan 2 cabang lagi yaitu di Batam dan juga di Aima Sorong. [ded]




Article Related


Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 

Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pertumbuhan ekonomi per kuartal dua 2020 mengalami minus hingga 5,32%. Pertumbuhan ekonomi itu menjadi alarm untuk semua para...


TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!

TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam lima tahun terakhir sebelum memasuki tahun 2020 perekonomian di Indonesia boleh dibilang dalam kondisi stabil. Memasuki...


Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan

Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Alfamart sebagai minimarket terkemuka rutin mengeluarkan katalog untuk produk-produknya. Pada hari Selasa (1/9/2020), Katalog...


Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google

Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menjadi trending pencarian di halaman google trends Selasa (1/9/2020). Ada 500 ribu leb...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI