Selasa, 17 Juni 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Chiki Indonesia Luncurkan Kampanye Unstoppaballs dan Main Banyak Bentuknya

Posted by: Benny S. | 08-07-2024 14:41 WIB | 1373 views

Chiki Indonesia Luncurkan Kampanye Unstoppaballs dan Main Banyak Bentuknya Chiki Indonesia/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Chiki Indonesia meluncurkan kampanye Unstoppaballs dan Main Banyak Bentuknya sebagai komitmen untuk mendekatkan diri dengan konsumen melalui berbagai kegiatan di Jakarta.

"Chiki Indonesia selalu bersemangat untuk mendukung pengalaman bermain yang menyenangkan di tempat-tempat seperti Dufan. Kami tidak hanya menyediakan camilan, tetapi juga ingin menjadi bagian dari keceriaan dan kehangatan dalam setiap momen bermain," kata Brand Manager Chiki Indonesia Irvan Ferdiansyah dalam keterangannya dikutip Senin (8/7/2024).

Dengan komitmen untuk mengajak masyarakat untuk terus bermain dan menikmati kehidupan, lanjut dia, Chiki Indonesia telah menggelar serangkaian kegiatan seperti di Dunia Fantasi (Dufan) dan area car free day (CFD).

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Dikatakan Irvan lagi, Chiki Indonesia dan maskot barunya, yaitu Ciballs hadir dalam aksi penuh keceriaan di Dufan.

Pengunjung, tidak hanya menikmati berbagai wahana seru seperti Turangga Rangga dan Halilintar, tetapi juga diajak untuk berinteraksi langsung dengan Ciballs dalam permainan interaktif dan dansa bersama.

"Kehadiran Chiki dan Ciballs di Dufan berhasil mempersembahkan momen bermain yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia," ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Selain itu, pada 9 Juni 2024, Chiki Indonesia juga turut memeriahkan pada CFD di Kawasan FX Sudirman.

Dia menambahkan, acara itu tidak hanya melibatkan pengunjung dalam senam sehat dan berbagai permainan interaktif, tetapi juga menawarkan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan pengalaman langsung dengan produk Chiki Balls melalui sampling dan penjualan paket spesial.

Untuk itu, lanjut Irvan, acara-acara seperti itu merupakan bagian dari komitmen Chiki Indonesia untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen melalui pengalaman yang menyenangkan dan bermakna.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

"Dengan kampanye 'Unstoppaballs' dan 'Main Banyak Bentuknya', Chiki Indonesia mengajak masyarakat untuk tidak hanya menikmati camilan, tetapi juga untuk terus aktif, bahagia, dan bermain dengan semangat penuh," pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV