Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

CIMB Niaga Tawarkan Investasi Baru Lewat OCTO Mobile

Posted by: 1608 viewer

CIMB Niaga Tawarkan Investasi Baru Lewat OCTO Mobile
LEwat OCTO Mobile semua investasi bisa dilakukan secara online

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Investasi rupanya bukan hal umum lagi di jaman sekarang, bahkan para milenial maupun gen-Z juga bisa berinvestasi dalam hal apapun serta platform penyedia investasi pun tersebar luas di seluruh Indonesia maupun di dunia digital, salah satu pilihan terbaiknya yaitu Savings Bond Ritel seri SBR010 yang saat ini sedang ditawarkan pemerintah melalui mitra distribusi, termasuk PT Bank CIMB Niaga Tbk.

Dengan menawarkan instrumen SBR010 dan mengandalkan OCTO Mobile serta portal SBN Online. Melalui kanal tersebut, masyarakat dapat berinvestasi SBR010 secara sehat, aman, dan terjangkau dengan minimum pemesanan sebesar Rp1 juta dan maksimum Rp3 miliar. Adapun periode penawaran dilakukan pada 21 Juni - 15 Juli 2021. Dengan tenor selama 2 tahun, jatuh tempo surat utang negara ini yaitu pada 10 Juli 2023.

Melalui investasi baru ini Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, investasi SBR010 dapat menjadi alternatif investasi yang menguntungkan di tengah situasi saat ini. Hal tersebut dikarenakan SBR010 memberikan kupon mengambang (floating) yang menarik dan dijamin oleh pemerintah. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Ia menambahkan ““SBR010 menjadi pilihan yang tepat untuk masyarakat yang ingin berinvestasi sekaligus berkontribusi membangun negeri. Terlebih, saat ini nasabah dapat melakukan investasi secara sehat dan aman dari genggaman tangan melalui OCTO Mobile, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang,”.

Bambang juga menjelaskan, kupon yang ditetapkan SBR010 yaitu mengambang dengan tingkat kupon minimal (floating with floor), serta mengacu pada BI 7 Day Reverse Repo Rate ditambah spread tetap sebesar 160 bps (1,6%) sampai dengan jatuh tempo. Pada periode 3 bulan pertama (22 Juli 2021 sampai 10 Oktober 2021), kupon yang ditawarkan sebesar 5,10%.

Langkah-langkah mudah dalam berinvestasi di OCTO Mobile pun sebagai berikut; ogin OCTO Mobile lalu pilih menu daftar dan investasi. Kedua, masuk ke menu Obligasi dilanjutkan dengan registrasi SBN Ritel. Ketiga, setelah registrasi berhasil, nasabah dapat mengisi form pemesanan SBN Ritel dengan memilih SBR010, nominal pembelian, membaca memorandum informasi, serta memberikan persetujuan. Keempat, konfirmasi transaksi dengan memasukkan PIN OCTO Mobile. Pemesanan SBR010 pun berhasil dilakukan.

Dengan proses dan langkah-langkah sebagai berikut sangat memudahkan masyarakat dalam berinvestasi tanpa perlu keliar rumah dikarenakan pandemic virus Covid-19 yang sudah memasuki fase kedua yang semakin membahayakan masyarakat Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...