Senin, 25 Mei 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Citilink Luncurkan Boarding Pass Terbaru

Posted by: 06-09-2019 09:28 WIB 417 viewer

Citilink Luncurkan Boarding Pass Terbaru
Citilink

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia yang merupakan anak usaha Garuda Indonesia Group, meluncurkan media komunikasi baru dalam bentuk boarding pass dengan desain yang lebih segar dan interaktif. Peluncuran boarding pass baru ini dilaksanakan secara simbolis oleh Direksi Citilink Indonesia, dan disaksikan oleh perusahaan-perusahaan mitra Citilink Indonesia di Jakarta, Rabu (4/9).

Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto mengatakan bahwa boarding pass baru ini merupakan bentuk komitmen Citilink Indonesia dalam memberikan pengalaman baru bagi penumpang lewat inovasi berteknologi digital.

“Selain itu hadirnya media komunikasi boarding pass baru ini juga sejalan dengan visi perusahaan menjadi airline modern dengan basis digital” kata Benny.

IKLAN INFOBRAND.ID

Benny menambahkan bahwa melalui boarding pass sebagai media komunikasi baru ini Citilink Indonesia berharap dapat memberikan pengalaman unik dan juga dapat meningkatkan kepuasan bagi pelanggan dengan memberikan keuntungan lebih kepada penumpang dengan cara yang mudah.

Dengan boarding pass baru ini, penumpang cukup memindai QR code yang ada di belakang boarding pass untuk mendapatkan berbagai kejutan menarik dan berbeda-beda yang tersambung ke landing page Citilink Indonesia di gadget penumpang.

Benny juga mengatakan bahwa boarding pass baru ini juga merupakan langkah manajemen Citilink Indonesia untuk memperoleh pendapatan tambahan. Citilink Indonesia menghadirkan sebuah ruang promosi baru bagi mitra untuk menjangkau target market dengan lebih efektif, efisien dan tepat sasaran melalui promosi visual dan menggunakan fitur digital, dalam hal ini QR code.

Saat ini, Citilink Indonesia sudah menggandeng 3 mitra, yaitu Tokopedia, Tiket.com dan Traveloka.

“Ke depan, potensi ancillary revenue Citilink cukup tinggi sehingga kami harus lebih banyak melakukan inovasi dalam menciptakan produk, salah satunya boarding pass sebagai media komunikasi baru ini. Kami membuka peluang kepada mitra lain yang ingin memberikan pengalaman visual dan digital kepada penumpang Citilink Indonesia melalui media komunikasi baru ini,” tambah Benny.

Boarding pass Citilink Indonesia versi baru ini akan mulai diaplikasikan per tanggal 5 Oktober 2019 di 25 Bandara di Indonesia dan secara bertahap akan diterapkan di seluruh Bandara di mana rute Citilink Indonesia berada di dalamnya.

Kedepannya Garuda Indonesia juga akan menerapkan konsep baru boarding pass ini sebagai bagian dari komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan pengalaman penerbangan yang semakin interaktif dengan berbagai penawaran added value bagi pelanggan.

Hal ini juga sebagai bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pendapatan lewat ancillary revenue selain dari tiket penumpang dan Cargo.

Apresiasi Penumpang di Hari Pelanggan

Selain itu, dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional, Garuda Indonesia Group melalui maskapai full service Garuda Indonesia dan maskapai berbiaya hemat Citilink Indonesia melaksanakan kegiatan "Sapa Pelanggan" di sejumlah penerbangannya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun Citilink Indonesia melakukan agenda "Sapa Pelanggan" dengan membagikan souvenir yang dilakukan langsung oleh Manajemen dan Karyawan Citilink Indonesia di terminal 2 Domestik Bandara Soekarno Hatta. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan karena telah setia menjadikan Citilink sebagai maskapai pilihan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi

Pentingnya Survival Action Bagi Pelaku Pebisnis di Masa Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Wabah covid-19 yang semakin masif tentunya memiliki dampak yang cukup serius bagi para pelaku bisnis di tanah air. Hal i...


Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal

Ketika Brand Berselancar di Ombak Besar Pandemi & New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – “Dunia bisnis bukan seperti danau, dimana pemain bisnis bisa menikmati keindahannya. Namun lautan merah dengan omb...


TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri

TIKI Siap Layani Peningkatan Permintaan Kiriman Jelang Hari Raya Idul Fitri
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menyatakan kesiapan opera...


Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan Untuk Lawan Pandemi Covid-19

Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan Untuk Lawan Pandemi Covid-19
JAKARTA, INFOBRAND.ID -  Pada bulan Ramadan ini, IM3 Ooredoo memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis yang bertugas di li...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index