Senin, 21 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Citilink Luncurkan Boarding Pass Terbaru

Posted by: 06-09-2019 09:28 WIB 185 viewer

Citilink Luncurkan Boarding Pass Terbaru
Citilink

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia yang merupakan anak usaha Garuda Indonesia Group, meluncurkan media komunikasi baru dalam bentuk boarding pass dengan desain yang lebih segar dan interaktif. Peluncuran boarding pass baru ini dilaksanakan secara simbolis oleh Direksi Citilink Indonesia, dan disaksikan oleh perusahaan-perusahaan mitra Citilink Indonesia di Jakarta, Rabu (4/9).

Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto mengatakan bahwa boarding pass baru ini merupakan bentuk komitmen Citilink Indonesia dalam memberikan pengalaman baru bagi penumpang lewat inovasi berteknologi digital.

“Selain itu hadirnya media komunikasi boarding pass baru ini juga sejalan dengan visi perusahaan menjadi airline modern dengan basis digital” kata Benny.

Benny menambahkan bahwa melalui boarding pass sebagai media komunikasi baru ini Citilink Indonesia berharap dapat memberikan pengalaman unik dan juga dapat meningkatkan kepuasan bagi pelanggan dengan memberikan keuntungan lebih kepada penumpang dengan cara yang mudah.

Dengan boarding pass baru ini, penumpang cukup memindai QR code yang ada di belakang boarding pass untuk mendapatkan berbagai kejutan menarik dan berbeda-beda yang tersambung ke landing page Citilink Indonesia di gadget penumpang.

Benny juga mengatakan bahwa boarding pass baru ini juga merupakan langkah manajemen Citilink Indonesia untuk memperoleh pendapatan tambahan. Citilink Indonesia menghadirkan sebuah ruang promosi baru bagi mitra untuk menjangkau target market dengan lebih efektif, efisien dan tepat sasaran melalui promosi visual dan menggunakan fitur digital, dalam hal ini QR code.

Saat ini, Citilink Indonesia sudah menggandeng 3 mitra, yaitu Tokopedia, Tiket.com dan Traveloka.

“Ke depan, potensi ancillary revenue Citilink cukup tinggi sehingga kami harus lebih banyak melakukan inovasi dalam menciptakan produk, salah satunya boarding pass sebagai media komunikasi baru ini. Kami membuka peluang kepada mitra lain yang ingin memberikan pengalaman visual dan digital kepada penumpang Citilink Indonesia melalui media komunikasi baru ini,” tambah Benny.

Boarding pass Citilink Indonesia versi baru ini akan mulai diaplikasikan per tanggal 5 Oktober 2019 di 25 Bandara di Indonesia dan secara bertahap akan diterapkan di seluruh Bandara di mana rute Citilink Indonesia berada di dalamnya.

Kedepannya Garuda Indonesia juga akan menerapkan konsep baru boarding pass ini sebagai bagian dari komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan pengalaman penerbangan yang semakin interaktif dengan berbagai penawaran added value bagi pelanggan.

Hal ini juga sebagai bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pendapatan lewat ancillary revenue selain dari tiket penumpang dan Cargo.

Apresiasi Penumpang di Hari Pelanggan

Selain itu, dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional, Garuda Indonesia Group melalui maskapai full service Garuda Indonesia dan maskapai berbiaya hemat Citilink Indonesia melaksanakan kegiatan "Sapa Pelanggan" di sejumlah penerbangannya.

Adapun Citilink Indonesia melakukan agenda "Sapa Pelanggan" dengan membagikan souvenir yang dilakukan langsung oleh Manajemen dan Karyawan Citilink Indonesia di terminal 2 Domestik Bandara Soekarno Hatta. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan karena telah setia menjadikan Citilink sebagai maskapai pilihan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia

PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia
Universal Robina Corporation (URC) adalah salah satu perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina. Perusahaan ini memi...


SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM

SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM bersama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF, menandatangani nota kesepahaman/ Me...


Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta

Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta
Program misi pembelian (buying mission) selama dua hari penyelenggaraan Trade Expo Indonesia (TEI) ke-34 berhasil membukukan kontrak dagang senilai US...


Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim

Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim
Indonesia Maritime Expo (IME) yang digelar di JIExpo, Kemayoran memasuki hari ketiga. Masih dalam rangkaian Hari Maritim Sedunia yang jatuh pada 26 Se...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index