Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Co-Creation Wardah X Garuda Indonesia Ciptakan Produk Terinspirasi dari Warna Langit

Posted by: 285 viewer

Co-Creation Wardah X Garuda Indonesia Ciptakan Produk Terinspirasi dari Warna Langit
Peluncuran produk kolaborasi Wardah dan Garuda Indonesia.

INFOBRAND.ID-Brand kecantikan Wardah berkolaborasi dengan Garuda Indonesia menghadirkan produk eksklusif bagi penumpang penerbangan maskapai berlambang burung itu. Produk bertajuk 'Find The Beauty in Journey' ini terdiri dari lipcream dan eyeshadow pallete yang terinspirasi dari keindahan alam dan warna langit Indonesia.

CEO PT Paragon Technology and Innovation Harman Subakat memandang kolaborasi dua perusahaan besar Indonesia ini secara positif. Apalagi produk yang diluncurkan merupakan hasil co-creating dari kedua belah pihak.

"Yang luar biasa, kolaborasi ini bentuknya co-creating. Bagaimana tim Garuda dan Wardah dengan ide-idenya memberikan insight untuk membuat produk yang terinspirasi dari warna-warna langit. Ini akan menjadi standar baru dan kami harap cerita ini bukan hanya menginspirasi masyarakat Indonesia, tetapi juga dunia," kata Harman dalam acara peluncuran (31/01/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak hanya meningkatkan pengalaman perjalanan bagi para penumpang Garuda Indonesia, produk kolaborasi ini juga dirancang khusus untuk mendukung penampilan para awak kabin Garuda Indonesia yang merupakan The World’s Best Cabin Crew by Skytrax. Sebagai garda dalam penerbangan, Wardah ingin mendukung penampilan pramugari Garuda Indonesia untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang.

"Teman-teman pramugari bekerja dengan durasi yang panjang dan harus tetap on, sehingga makeup-nya pun harus tahan lama. Karena itu, kami mencari formula dan warna yang sesuai untuk menjawab kebutuhan tersebut," jelas Findi Novia, Wardah Decorative Brand Representative.

Wardah Colours Palette X Garuda Indonesia hadir dengan kombinasi delapan pilihan shade: 001 Midnight Sky, 002 Skyline Mist, 003 Winged Blush, 004 Sky Blush, 005 In-flight Glimmer, 006 Sunrise Brick, 007 Flying Espresso, 008 Cloudy Cream. Semua warna ini mewakili nuansa Matahari terbit hingga elemen langit malam.

Setiap warnanya juga terinspirasi dan dirancang khusus untuk menyesuaikan serta mendukung awak kabin Garuda Indonesia. Palet dibuat dengan formula intense color, tekstur smooth & blendable, dan long-wearing. Produk ini dijual dengan harga Rp135.000.

Sementara Wardah X Garuda Indonesia Skyward Matte Lip Cream hadir dalam dua warna yang terdiri dari cool-tone shade 03 See You Latte dan warm-toned shade 20 Peach of Mind. Produk yang dijual dengan harga Rp 89.000 ini diformulasikan secara khusus agar menghasilkan warna yang intens dengan efek akhir matte yang awet di bibir.

IKLAN INFOBRAND.ID

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Saputra menambahkan, kolaborasi dengan Paragon merupakan upaya pihaknya untuk memberikan nilai tambah bagi perjalanan penumpang sekaligus mendukung daya saing produk unggulan dalam negeri. "Kolaborasi ini tidak hanya diharapkan memberikan manfaat bagi Garuda maupun Wardah, tetapi juga menghadirkan value added bagi local brand sehingga ke depannya Garuda akan dikenal sebagai perusahaan yang terus menerus mengedepankan produk lokal. Ini juga merupakan komitmen kami dalam mendukung gerakan Bangga Buatan Indonesia," ujar Irfan.

Wardah X Garuda Indonesia Colours Palette dan Skyward Matte Lip Cream dijual secara eksklusif pada in-flight shopping untuk seluruh rute penerbangan domestik dan internasional Garuda Indonesia, juga platform penjualan online GarudaShop.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...