Ahad, 26 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Coffee Toffee Lebarkan Sayap di Samarinda

Posted by: 6251 viewer

Coffee Toffee Lebarkan Sayap di Samarinda
Grand opening Coffee Toffee Samarinda (Istimewa)

SAMARINDA, INFOBRAND.IDCoffee Toffee terus memanjakan para pecinta kopi di tanah air. Pada awal Mei 2019, merek yang berada di bawah PT Coffee Toffee Indonesia sejak 2006 lalu ini melebarkan sayapnya di kota Samarinda, Kalimantan Timur.

“Antusiasme masyarakat saat grand opening di Samarinda sangat luar biasa,” ucap Expansion Manager PT Coffee Toffee Indonesia, Yunan Yunanto seperti dikutip dari Franchiseglobal.com, Senin (13/5/2019).

Menurut Yunan, kemeriahan dalam grand opening Coffee Toffee Samarinda lantaran ada promo ‘buy one get one’. Selain itu, acara tersebut juga diramaikan oleh influencer dan digelarnya music performance.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Seperti biasa juga kita publikasikan dengan digelarnya press conference untuk media lokal,” tambahnya.

Sementara itu, Owner Coffee Toffee Samarinda, Muhammad Fahreza mengungkapkan bahwa pihaknya berharap Coffee Toffee bisa menjadi alternatif gaya hidup anak muda yang enerjik dan stylish.

“Semangat kami untuk mengkampanyekan Yes I Drink Indonesian Coffee telah tersebar dan kami mengajak Anda untuk ikut menyuarakan kebanggaan dan kecintaan pada kopi asli Nusantara berkualitas tinggi,” ujar Fahreza seperti dilansir dari Samarinda.prokal.co.

Memilih waktu opening jelang Ramadan, Coffee Toffee juga menawarkan promo khusus. Di antaranya, bagi pengunjung yang ingin berbuka bersama minimal dua orang akan mendapat potongan harga 20 persen untuk semua jenis minuman. Selain tentunya promo regular yang berlaku di seluruh gerainya, seperti Ladies Day di mana para kaum Hawa bisa mendapatkan penawaran Buy 1 Get 1 free. Lalu ada Student Day khusus pelajar serta Late Night dengan diskon 15 persen.

And the last, Coffee Toffee masih membuka peluang kerjasama untuk calon mitra yang tertarik membuka usaha coffee shop. Nilai investasinya untuk membuka gerai premium dengan model coffee shop yang cukup luas, calon mitra harus mengocek dana sebesar Rp2,5 miliar. Sementara untuk gerai dengan skala yang lebih kecil, dana yang dibutuhkan sebesar Rp1,5 miliar.

IKLAN INFOBRAND.ID

Silakan klik Coffee Toffee untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”

Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”
INFOBRAND.ID - Pada tahun 2024, Gokana merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan bagi-bagi hadiah kepada para konsumen setianya dengan program prom...


Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra

Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra
INFOBRAND.ID – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan kebutuhan pendidikan berbasis digital, Digikidz Indonesia, yang dikenal sebaga...


Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer

Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer
INFOBRAND.ID-Memasuki satu dekade (10 tahun) kehadirannya di Indonesia, Sociolla menggelar rangkaian program bertajuk “Celebrate All The Pretty...


Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble

Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble
INFOBRAND.ID-Awal tahun ini, Toshiba Indonesia memperkenalkan produk inovatif terbarunya dalam lini peralatan rumah tangga, yakni Mesin Cuci Front Loa...