Rabu, 15 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Coffee Toffee Lebarkan Sayap di Samarinda

Posted by: 13-05-2019 10:48 WIB 1552 viewer

Coffee Toffee Lebarkan Sayap di Samarinda
Grand opening Coffee Toffee Samarinda (Istimewa)

SAMARINDA, INFOBRAND.IDCoffee Toffee terus memanjakan para pecinta kopi di tanah air. Pada awal Mei 2019, merek yang berada di bawah PT Coffee Toffee Indonesia sejak 2006 lalu ini melebarkan sayapnya di kota Samarinda, Kalimantan Timur.

“Antusiasme masyarakat saat grand opening di Samarinda sangat luar biasa,” ucap Expansion Manager PT Coffee Toffee Indonesia, Yunan Yunanto seperti dikutip dari Franchiseglobal.com, Senin (13/5/2019).

Menurut Yunan, kemeriahan dalam grand opening Coffee Toffee Samarinda lantaran ada promo ‘buy one get one’. Selain itu, acara tersebut juga diramaikan oleh influencer dan digelarnya music performance.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Seperti biasa juga kita publikasikan dengan digelarnya press conference untuk media lokal,” tambahnya.

Sementara itu, Owner Coffee Toffee Samarinda, Muhammad Fahreza mengungkapkan bahwa pihaknya berharap Coffee Toffee bisa menjadi alternatif gaya hidup anak muda yang enerjik dan stylish.

“Semangat kami untuk mengkampanyekan Yes I Drink Indonesian Coffee telah tersebar dan kami mengajak Anda untuk ikut menyuarakan kebanggaan dan kecintaan pada kopi asli Nusantara berkualitas tinggi,” ujar Fahreza seperti dilansir dari Samarinda.prokal.co.

Memilih waktu opening jelang Ramadan, Coffee Toffee juga menawarkan promo khusus. Di antaranya, bagi pengunjung yang ingin berbuka bersama minimal dua orang akan mendapat potongan harga 20 persen untuk semua jenis minuman. Selain tentunya promo regular yang berlaku di seluruh gerainya, seperti Ladies Day di mana para kaum Hawa bisa mendapatkan penawaran Buy 1 Get 1 free. Lalu ada Student Day khusus pelajar serta Late Night dengan diskon 15 persen.

And the last, Coffee Toffee masih membuka peluang kerjasama untuk calon mitra yang tertarik membuka usaha coffee shop. Nilai investasinya untuk membuka gerai premium dengan model coffee shop yang cukup luas, calon mitra harus mengocek dana sebesar Rp2,5 miliar. Sementara untuk gerai dengan skala yang lebih kecil, dana yang dibutuhkan sebesar Rp1,5 miliar.

Silakan klik Coffee Toffee untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]

WEBINAR INFOBRANDTALKS #11
BUILDING A SUSTAINABLE MARKETING STRATEGY


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ketua ASENSI: Franchise Butuh Kolaborasi untuk Survive

Ketua ASENSI: Franchise Butuh Kolaborasi untuk Survive
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Era pandemi Covid-19 memberikan efek yang berbeda bagi industri franchise. Beberapa franchise cukup terpukul seperti resto, ho...


Melirik Peluang Kemitraan Ayam Hootz Pasca Pandemi

Melirik Peluang Kemitraan Ayam Hootz Pasca Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Popularitas bisnis ayam geprek memang tak perlu diragukan lagi untuk para pecinta kuliner tanah air. Bagi para pemula, bisnis...


Cegah Penyebaran COVID-19, DIGIKIDZ Donasikan Masker

Cegah Penyebaran COVID-19, DIGIKIDZ Donasikan Masker
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi COVID-19 memiliki dampak yang sangat luar biasa pada tatanan kehidupan masyarakat di seluruh dunia. PT. DIGIKIDZ INDON...


Sambut New Normal, Ayam Hootz Resmikan Gerai Baru di Cikarang

Sambut New Normal, Ayam Hootz Resmikan Gerai Baru di Cikarang
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Hasana Sukses Nusantara dengan merek dagang Ayam Hootz menyambut era New Normal dengan membuka gerai barunya di kawasan Cik...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI