Comforta Dinobatkan sebagai Brand Spring Bed Terpopuler di Indonesia 2025
Posted by: Alvin Pratama | 24-03-2025 15:27 WIB | 480 views

INFOBRAND.IDBrand spring bed di bawah naungan Massindo Group, meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2025 dengan menempati peringkat nomor 1 di kategori spring bed. Penghargaan itu kembali memperkuat status Comforta sebagai kasur paling dikenal dan dipercaya Indonesia.
Dalam ajang itu, Comforta berhasil menduduki peringkat nomor 1 dengan skor 10,66. King Koil menempati posisi kedua dengan skor 9,09, sementara Central berada di peringkat ketiga dengan skor 8,71. Hasil itu menunjukkan dominasi Comforta di pasar spring bed dan tingginya kepercayaan konsumen terhadap merek itu.
Keberhasilan Comforta dalam meraih penghargaan ini tidak lepas dari strategi digital yang efektif. Merek itu secara aktif berinteraksi dengan konsumennya melalui berbagai platform digital, termasuk media sosial dan situs resmi.
Comforta terus berinovasi membuat konten-konten yang menarik dan bermanfaat di sosial media untuk membantu lebih banyak lagi keluarga Indonesia supaya mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik," kata Corporate Retail Development Manager Massindo Group Richard Santoso, Jumat (21/3).
Upaya itu membuat Comforta semakin dikenal luas sebagai kasur paling dikenal dan paling dipercaya oleh masyarakat Indonesia dalam hal kenyamanan tidur.
Massindo Group telah beroperasi selama 42 tahun dengan 24 pabrik dan pusat distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia. Sejalan dengan misinya 'Meningkatkan kualitas hidup keluarga di tengah masyarakat,' Massindo Group berkomitmen untuk menyediakan tempat tidur yang tidak hanya nyaman tetapi juga didukung oleh teknologi mutakhir, salah satunya melalui Brand Comforta.
Acara penganugerahan Indonesia Digital Popular Brand Award 2025 berlangsung pada 20 Maret 2025 di Golden Ballroom, Hotel Sultan Jakarta. Momen itu menjadi sebuah hadiah bagi Comforta yang tahun ini merayakan ulang tahun yang ke-30.
Dengan torehan prestasi itu, Comforta membuktikan bahwa kualitas dan strategi digital yang kuat adalah kunci utama dalam memenangkan hati konsumen Indonesia adalah kunci utama dalam memenangkan hati konsumen Indonesia. (E-1)
Baca berita lainnya di Google News