Senin, 17 Maret 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Cosmos Sabet Golden Brand of The Year 2025, Bukti Konsistensi dan Inovasi

Posted by: Alvin Pratama | 28-02-2025 15:25 WIB | 363 views

Cosmos Sabet Golden Brand of The Year 2025, Bukti Konsistensi dan Inovasi Dessy Susanty, selaku Marketing Departemen Head PT Star Cosmos menerima penghargaan Golden Brand of the Years 2025

INFOBRAND.ID– PT Star Cosmos kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Golden Brand of The Year 2025 dengan peringkat Excellent Achievement. Penghargaan bergengsi ini diselenggarakan oleh INFOBRAND & TRAS N CO sebagai bentuk apresiasi terhadap merek-merek terbaik di Indonesia yang terus menunjukkan keunggulan dalam inovasi dan layanan kepada konsumennya.

Dessy Susanty, selaku Marketing Departemen Head PT Star Cosmos, mengungkapkan rasa bangga dan syukur atas pencapaian ini. “Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas eksistensi Cosmos selama hampir 49 tahun, dengan produk yang selalu inovatif dan menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia, serta pelayanan dan aktivitas yang selalu mengutamakan konsumen,” ujarnya.

Penghargaan Golden Brand of The Year 2025 diberikan kepada merek-merek yang telah berhasil mempertahankan reputasi, kualitas produk, serta loyalitas pelanggan dalam jangka panjang. Dengan hampir lima dekade beroperasi, Cosmos terus menghadirkan produk-produk inovatif yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan dan kebiasaan masyarakat Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Cosmos di seluruh Indonesia. Penghargaan ini bukan hanya untuk kami, tetapi juga untuk kita semua,” tambah Dessy Susanty.

Dengan pencapaian ini, Cosmos semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu merek peralatan rumah tangga terkemuka di Indonesia. Kedepannya, Cosmos berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan produk serta layanan terbaik bagi masyarakat.

Di tengah persaingan bisnis yang begitu ketat dan perubahan pasar yang dinamis, beberapa brand berhasil menunjukkan ketangguhan luar biasa dan memiliki kemampuan dalam beradaptasi dan terus meningkatkan kualitas, namun juga memiliki peran besar dalam memberikan dampak positif pada masyarakat di Indonesia.

“Mereka mampu bertahan di era yang terus berubah dengan menghadirkan inovasi yang menjawab kebutuhan konsumen modern tanpa melupakan akar dari nilai-nilai yang menjadi pondasi keberhasilan mereka,” kata Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID.

Menurutnya lagi, keberhasilan merek-merek ini menjadi simbol kesuksesan sebuah merek yang tetap eksis di lintas generasi dan tetap relevan meskipun dunia terus berubah.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia & Chairman Indonesia Brand Community (IBC), mengungkapkan, dalam Indeks Riset Golden Brand Of The Year 2025 yang dilakukan, dia mencatat tidak sedikit perusahaan yang berhasil tetap eksis dalam dinamika bisnis yang berubah begitu cepat.

Riset Golden Brand of the Year 2025 yang dilakukan ini, lanjut Tri, mengacu kepada tiga aspek penilaian, seperti Brand Existence Aspect, Brand Impact Aspect dan Business Innovation Aspect.

“Brand Existence Aspect mengukur eksistensi brand dalam industri yang kompetitif. Sementara Brand Impact Aspect mengukur pengaruh dan dampak brand terhadap masyarakat serta sektor bisnis. Sedangkan Business Innovation Aspect mengukur kemampuan brand dalam berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan zaman,” jelasnya.

Sementara itu, para peraih penghargaan diklasifikasikan dalam dua kategori, yaitu Great Achievement untuk merek dengan skor 80-90 poin dan Excellence Achievement untuk merek dengan skor di atas 90 poin.

“Kedua kategori ini menegaskan komitmen brand terhadap kualitas, inovasi, dan keberlanjutan yang menjadi pondasi kesuksesan mereka,” tegasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!