Rabu, 25 Juni 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Costumer Centric Jadi Prinsip KFC Dekat dengan Masyarakat

Posted by: Hafizh Syarifuddin | 26-07-2019 16:15 WIB | 5235 views

Costumer Centric Jadi Prinsip KFC Dekat dengan Masyarakat Fikri Rachmat selaku Marketing Development Manager KFC Indonesia menerima penghargaan IDPBA 2019

INFOBRAND.ID – Siapa tak kenal dengan merk dagang KFC, nama besar asal Amerika Serikat yang terkenal dengan ayam gorengnya itu tetap kokoh menjaga kepopulerannya baik di hati konsumen maupun di dunia digital. Di usia menuju 40 tahunnya KFC Indonesia terus meraih beragam prestasi, kali ini KFC meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019.

Fikri Rachmat selaku Marketing Development Manager KFC Indonesia mengatakan event- event yang memberikan apresiasi seperti IDPBA ini bagi KFC seperti charger sebagai tambahan motivasi untuk selalu melakukan inovasi- inovasi yang bisa mendukung KFC selalu terdepan di kategori bisnis restaurant cepat saji.

“Banyak yang dinilai masyarakat, penilaian tersebutlah menjadi motivasi KFC untuk menjadi terdepan di bisnis restaurant cepat saji,” kata Fikri Rachmat kepada INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan IDPBA 2019 di Hotel Shangri-La, Kamis, (25/7/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Strategi KFC dalam mempertahankan kepercayaan tersebut cukuplah sederhana yakni dengan mendapatkan ide- ide atau pemikiran yang datang dari costumer, maka lahirlah inovasi. KFC memegang prinsip costumer centric, sehingga apa yang dilakukan oleh KFC itu diharapkan dan dibutuhkan oleh costumer.

“Tentunya dengan memenuhi keinginan costumer, maka bisnis di bidang restaurant cepat saji akan terus berkembang. Prinsip cepat saji tidak seperti dahulu yang hanya mengandalkan cepat saja, tetapi ke sini lebih dari itu yakni hospitality, asset dan accessibility. Makanya gerai KFC kian banyak, karena kita ingin dekat dengan costumer,” tuturnya.

Bagi anda yang ingin membuka gerai, sebagai informasi prinsip KFC dari prinsipalnya satu country satu franchisor. Jadi bila ada pemodal, pemilik lahan atau siapa saja yang ingin berbisnis KFC maka akan bekerjasama dengan PT. Fast Food Indonesia sebagai pemegang lisensi KFC di Indonesia. Adapun nilai investasi tergantung lokasi, tidak bisa dipatok karena di Indonesia memiliki kondisi wilayah yang berbeda- beda.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

“Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1978, kini 650 gerai KFC sudah hadir di seluruh Provinsi Indonesia. Targetnya, setiap tahun kita akan terus menambah gerai dengan prinsip apa yang kita berikan benar- benar sesuai apa yang diharapkan masyarakat. Di usai 40 tahun KFC nanti di bulan Oktober 2019, kita akan merayakannya dengan meriah bersama seluruh lapisan masyarakat” tutupnya. [hfz]

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV