Selasa, 04 Oktober 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Coway Raih Delapan Penghargaan di Ajang iF Design Awards 2022

Posted by: 19-04-2022 10:35 WIB 1023 viewer

Coway Raih Delapan Penghargaan di Ajang iF Design Awards 2022
Produk Coway

JAKARTA, INFOBRAND.ID -  Coway, "The Best Life Solution Company", hari ini mengumumkan keberhasilannya meraih delapan penghargaan, termasuk penghargaan bergengsi iF Gold Award yang dimenangkan NOBLE Dehumidifier, di ajang International Forum (iF) Design Award.

Berdiri pada 1953 dengan nama Die Gute Industrieform e.V., iF Design Award mengevaluasi pengaruh, diferensiasi, dan keunggulan produk lainnya dalam sembilan kategori penghargaan—Product, Packaging, Communication, Professional Concept, Interior Architecture, Architecture, Service Design, User Experience (UX), dan User Interface (UI).

Coway sukses memenangkan delapan penghargaan di iF Design Awards 2022. Lima dari delapan penghargaan ini diraih Coway pada kategori Product, bahkan salah satunya adalah penghargaan Gold. Sementara, dua penghargaan lain diraih Coway pada kategori Interior Architecture, dan satu penghargaan pada kategori User Interface (UI).

Penghargaan Gold dimenangkan Coway NOBLE Dehumidifier (AD-1221E) atas tampilannya yang memperindah ruangan berkat desain yang terinspirasi arsitektur. Dengan bentuk menara yang menjadi andalannya, serta lapisan horizontal, produk ini mengungguli alat dehumidifier biasa yang harus diletakkan secara tersembunyi di sudut ruangan. Lebih dari sekadar alat rumah tangga, Coway NOBLE Dehumidifier (AD-1221E) berfungsi sebagai dekorasi rumah yang berpadu secara harmonis dengan interior. Produk ini juga mendapat pujian atas fitur auto-opening care yang memindai tangki air saat terisi penuh, dan membuka penutup yang menandakan penggantian air.

Selain penghargaan Gold yang diraih NOBLE Dehumidifier, NOBLE Humidifier, NOBLE Water Purifier Series, NOBLE Induction Freedom Series, dan Air Cartridge Series juga memenangkan penghargaan pada kategori Product.

Pada kategori Interior Architecture, ruang brand experience Coway Gallery mendapat apresiasi atas tampilan artistiknya. Coway Gallery memamerkan produk dengan latar di dalam rumah sehingga konsumen dapat menilai kesesuaian produk dengan beragam gaya hidupnya. Dengan lantai yang memanfaatkan limbah kaca dan plastik dari lini produksi Coway, Coway Gallery mencerminkan prinsip keberlanjutan yang dijalankan Coway.

"Kami mendapat kehormatan atas penghargaan yang diraih merek premium NOBLE di ajang bergengsi iF Design Awards," ujar Hyun Joo Song, Head, Design Center, Coway. "Penghargaan ini memotivasi kami agar selalu berinovasi dan membuat produk baru yang meningkatkan kehidupan manusia dan ruang di sekitarnya."


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pertumbuhan Terus Positif, HERO Group Raih Penghargaan TOP Digital PR 2022

Pertumbuhan Terus Positif, HERO Group Raih Penghargaan TOP Digital PR 2022
INFOBRAND.ID- PT Hero Supermarket Tbk (HERO) kembali mengukuhkan posisinya sebagai salah satu perusahaan terbuka yang menerapkan prinsip-prinsip Tata...


WIR Asia Terima  Penghargaan TOP Digital PR 2022

WIR Asia Terima Penghargaan TOP Digital PR 2022
INFOBRAND.ID- PT WIR Asia menerima penghargaan TOP Digital Public Relation (PR) 2022 atas kontribusi nya memanfaatkan secara maksimal peran PR digital...


Mereknya Melekat di Customer Berkat Aktif Campaign di Platform Digital

Mereknya Melekat di Customer Berkat Aktif Campaign di Platform Digital
INFOBRAND.ID-Menjadi brand produk perawatan dan vitamin rambut, Natur selalu berinovasi dengan mengikuti perkembangan. Selain itu mereknya selalu kons...


Sicepat Raih Penghargaan Indonesia Contact Center Association

Sicepat Raih Penghargaan Indonesia Contact Center Association
INFOBRAND.ID- Inovasi dalam layanan kepada pelanggan menghantarkan SiCepat Ekspres meraih penghargaan. Kali ini, penerapan teknologi Interactive Voice...