Senin, 17 Maret 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

CPPETINDO Gelar "Cleofest dan Roccomunity" untuk Para Pecinta Hewan

Posted by: Alvin Pratama | 26-02-2025 11:36 WIB | 186 views

CPPETINDO Gelar "Cleofest dan Roccomunity" untuk Para Pecinta Hewan "Cleofest dan Roccomunity"

INFOBRAND.ID-CPPETINDO menggelar dua event untukpara pecinta hewan, Cleofest dan Roccomunity. Digelar di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, baru-baru ini, event tersebut diselenggarakan oleh dua merek keluaran CPPETINDO, yaitu Cleo dan Rocco.

Melalui event tersebut, CPPETINDO mengajak komunitas pecinta kucing dan anjing untuk berkumpul, berbagi pengalaman, serta merayakan ikatan yang unik antara manusia dan hewan kesayangan mereka.

Cleofest hadir sebagai wadah bagi para pecinta kucing untuk lebih memahami kebutuhan dasar kucing, mulai dari makanan, tempat tinggal, hingga perhatian yang optimal. Mengusung tema “Kucing dan Dunia Mereka: Memahami Kebutuhan Dasarnya diawali dengan pemilihan pakan", event tersebut menyajikan berbagai aktivitas menarik, seperti lomba makan wet food, product demo, panjat pinang kucing, permainan seru untuk para pemilik kucing, serta social media challenge yang mengajak peserta mencari huruf CLEO di sekitar venue dan membagikannya di media sosial.

IKLAN INFOBRAND.ID

Diikuti oleh lebih dari 100 peserta, acara ini cukup antusias diikuti oleh peserta yang berasal dari 5 komunitas tersebar di area Jabodetabek.

"Melalui Cleofest, kami ingin mengedukasi sekaligus memberi pengalaman seru bagi para pecinta kucing. Kami percaya bahwa memahami kebutuhan dasar kucing akan membantu menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi mereka,” papar Wilda Novayana, Brand Development Manager CPPETINDO.

Pada kesempatan yang sama, drh. Sonya Rebecca menambahkan, Saya percaya bahwa memenuhi kebutuhan dasar kucing harus diawali dengan pemilihan pakan yang tepat, karena ini sangat penting untuk kesehatan jangka panjang mereka. Salah satunya dengan memberikan Cleo, yang kaya akan nutrisi dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan harian kucing. Lengkap dengan omega 3 dan 6, prebiotik, protein hewani yang lebih banyak, taurin, serta vitamin dan mineral. Jika kebutuhan dasar ini sudah dipenuhi dengan baik, saya yakin kucing akan tetap sehat dan aktif."

Sementara itu, Roccomunity hadir sebagai ajang untuk mengenali lebih dalam hubungan manusia dan anjing dari masa ke masa. Mengusung tema “Jejak Sahabat Setia: Evolusi Hubungan Manusia dan Anjing”, event ini menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti lomba makan Rocco tercepat, Come to Mama, kompetisi di mana anjing harus berlari menghampiri pemiliknya secepat mungkin; dan Social Media Challenge, dimana peserta diajak membuat konten kreatif sesuai tema yang diberikan dan mengunggahnya ke media sosial dengan hashtag #PilihanTerbaikDariHati.

Roccomunity ini juga diikuti oleh 9 komunitas yang terlibat begitu seru dan bersemangat membangun sense of belonging antara pemilik Anjing beserta hewan kesayangannya. Di sini terlihat bahwa bersahabat tidak hanya dengan sesama manusia, tetapi dengan rasa sayang yang tulus. Anjing pun bisa berinteraksi dengan hangat dengan manusia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Wilda Novayana, Brand Development Manager CPPETINDO, mengatakan, “Rocco menjalankan campaign Pilihan Terbaik Dari Hati. Kami percaya bahwa setiap pecinta anabul ingin memilih yang terbaik untuk anabul kesayangannya, mulai dari lingkungan, tempat tinggal, hingga asupan yang diberikan. Dengan menjalankan rangkaian acara Roccomunity, kami harap dapat memberikan wadah untuk dapat bersosialisasi dengan para pemilik anjing yang lain."

Ditambahkan drh. Irsan Noor, "Dengan memahami sejarah dan kebutuhan mereka, kita harap dapat memperkuat ikatan yang penuh kasih ini dan memberikan perawatan terbaik bagi mereka. Salah satunya dengan memberikan Rocco yang memiliki kandungan nutrisi lengkap dan seimbang, seperti Nukleotida yang baik untuk regenerasi sel dan meningkatkan imunitas, omega 3 dan 6 untuk kesehatan kulit dan kilau bulu serta anti oksidan untuk menetralkan radikal bebas."

Cleofest dan Roccomunity merupakan acara bulanan yang rutin diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Medan, Semarang, Jogja, Surabaya, Malang, dan Samarinda. Dengan cakupan yang semakin luas. Event ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak komunitas pecinta hewan kesayangan dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi mereka.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!