Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

CSR Sharp Kembali Kucurkan Dana Untuk Bantu UMKM Terdampak Pandemi

Posted by: 2516 viewer

PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Sharp Berdikari’, kembali memberikan uluran tangan dan membantu para pelaku UMKM untuk tetap bertahan di masa pandemi.

CSR Sharp Kembali Kucurkan Dana Untuk Bantu UMKM Terdampak Pandemi
Penyerahan Donasi Secara Simbolis oleh Andry Adi Utomo

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Sharp Berdikari’,  kembali memberikan uluran tangan dan membantu para pelaku UMKM untuk tetap bertahan di masa pandemi.

Program ‘Sharp Berdikari’ merupakan program pemberdayaan masyarakat guna mengembangkan potensi ekonomi masyarakat melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia dan alam yang ada di lingkungan sekitar agar dapat produktif menuju masyarakat kreatif dan mandiri.

Melalui Program Sharp Berdikari, Sharp Indonesia berusaha membantu dalam penguatan industri kecil, mendorong munculnya wirausaha baru, membuka lapangan pekerjaan, peningkatan sumber daya manusia guna menghasilkan masyarakat yang mandiri, dimana memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi negara.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menggandeng Filantra sebagai partner NGO, tahap awal program Sharp Berdikari akan di fokuskan di kota Jakarta tepatnya di wilayah Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Disampaikan langsung oleh National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo saat penyerahan bantuan secara simbolik senilai Rp 300 juta kepada Filantra yang diwakilkan oleh Apipudin selaku Marketing Director (29/9).

“Selama 1 tahun pertama, kami akan fokus untuk membangun ekosistem wirausaha yang berkelanjutan bagi masyarakat baik secara ekonomi maupun organisasi. Kami pun membuka kesempatan bagi warga masyarakat yang juga ingin belajar untuk memulai wirausaha,” ucap Andry Adi Utomo, National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, saat penyerahan bantuan secara simbolik senilai Rp 300 juta kepada Filantra yang diwakilkan oleh Apipudin selaku Marketing Director (29/9).

Andry berharap melalui program ini, Sharp dapat berperan terhadap program pemerintah dalam melaksanakan ‘Tujuan Pembangunan Berkelanjutan’ (Sustainable Development Goals) .

Dalam kesempatan yang sama, Apipudin selaku perwakilan dari Filantra memberikan apresiasi kepada inisiasi Sharp Indonesia menggelar program Sharp Berdikari.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami sangat mengapresiasi dengan konsistensi Sharp Indonesia dalam melakukan kegiatan sosial bagi kesejahteraan masyarakat. Program pemberdayaan ekonomi masyarakat merupakan kegiatan yang tepat untuk dilakukan dalam menghadapi kondisi pandemic seperti saat ini,” ujar Apipudin.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...