Ahad, 10 Desember 2023

Follow us:

infobrand

9th Spirit INFOBRAND

Curi Hati Warga Tiktok, ini dia Brand Skincare yang Bantu Ribuan Orang Atasi Stretch Mark

Posted by: 1160 viewer

Curi Hati Warga Tiktok, ini dia Brand Skincare yang Bantu Ribuan Orang Atasi Stretch Mark
Rintik Skincare

INFOBRAND.ID-Hampir semua orang yang memiliki stretch mark, seringkali dibuat tidak percaya diri dengan kondisi kulit yang dialmi.

Berangkat dari keresahan itulah salah satu brand lokal “Rintik Skincare” menghadirkan produk perawatan kulit oil based yang bisa membantu memudarkan permasalahan stretch mark yang mereka alami.

Tapi apakah hanya karena memudarkan stretchmark, sehingga brand ini mampu mencuri hati para customernya? yuk, simak ulasan berikut untuk mencari tahu apa sih yang membuat “Rintik Skincare” jadi spesial di mata banyak orang.

IKLAN INFOBRAND.ID

1. Hanya bisa Memudarkan, Tidak menghilangkan Stretch Mark

Rintik secara jujur menyampaikan pesan ke setiap customernya bahwa stretch mark yang sudah muncul memang tidak bisa hilang 100%, hanya bisa dipudarkan dengan perawatan yang rutin dan konsisten.

Pendapat ini juga dikuatkan oleh Dokter Spesialis Kulit dr Arini Astasari Widodo, SpKK, yang menjelaskan bahwa “Stretch mark itu tidak bisa hilang total.

Namun, kondisinya bisa diperbaiki dengan merawat area stretch mark secara rutin agar tekstur kulit perlahan akan membaik”.

2. Mencuri perhatian warga tiktok dengan Produk Rintik Stretch Mark Oil nya

IKLAN INFOBRAND.ID

Direview langsung oleh banyak customer di Tiktok dari ibu hamil, bidan, hingga para korban lotion abal-abal yang telah membuktikan progress pemakaiannya secara rutin dalam 2-3 minggu sampai ada perubahan dan stretchmarknya benar- benar memudar.

Sehingga produk Rintik Stretch Mark oil langsung menjadi perhatian banyak orang dan masuk sebagai Best Kategori Product Mom & Baby di Tiktok yang telah berhasil membantu banyak orang untuk memudarkan stretchmark yang mereka alami.

3. Rintik memiliki group community sebagai wadah para customer untuk saling sharing

Untuk bisa lebih dekat dengan para customernya, Rintik memiliki community group di whatsapp yang mana seluruh customer bisa sharing tentang progress pemakaian dan saling menguatkan satu sama lain agar tidak menyerah dengan kondisi yang dialami, sehingga Rintik bisa berinteraksi langsung dengan para customer untuk lebih memahami apa yang diinginkan

4. Rintik Selalu Memantau Progress Pemakaian agar Hasilnya Maksimal Melalui CS, Rintik aktif memantau hasil progress pemakaian di tiap customernya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Karena tidak semua orang bisa membeli skincare dengan mudah bahkan mungkin beberapa dari mereka harus menabung dulu untuk bisa membeli produk perawatan kulit.

Jadi sebagai brand, Rintik ingin memastikan setiap customer mendapatkan manfaat yang maksimal dengan mengedukasi cara penggunaan yang tepat dan benar demi menjaga amanah yang diberikan ujar Andy Wijaya, Selaku founder dari Rintik Skincare.


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan

Gerakan BCA untuk Lindungi Nasabah dari Jeratan Penipuan
INFOBRAND.ID-Di era yang serba digital dan canggih, banyak oknum yang memanfaatkan celah untuk melakukan modus penipuan. Tujuannya, mendapatkan data p...


Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI

Toffin Luncurkan Aplikasi yang Mengusung Teknologi AI
INFOBRAND.ID-PT Toffin Indonesia meluncurkan aplikasi Toffin App© untuk memberikan kemudahan layanan bagi para pemilik bisnis makanan dan minuman...


SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023

SASA Food Truck Tampil di Decemblar Kustom Weekende 2023
INFOBRAND.ID-Di pengujung tahun 2023, Sasa, brand lokal bumbu dapur, mensponsori event Decemblar Kustom Weekende 2023. Event diselenggarakan di Ecoven...


Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia

Treatment Kulit Korea Kini Sudah Ada Di Indonesia
INFOBRAND.ID-Treatment kulit wajah dan tubuh sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat untuk mendapatkan kulit glowing. Meskipun sudah me...